Whatsapp Plus Apk Mod (Official Resmi) Versi Terbaru 2023

 

Indoglobenews.co.id – Aplikasi whatsapp menjadi pilihan utama para pengguna hp dalam hal komunikasi, dengan menggunakan app tersebut kita lebih di mudahkan dalam menghubungi para pengguna lain tanpa adanya batas jarak dan juga waktu. Terlebih semenjak kemunculan Whatsapp Plus Apk ini, maka pengguna semakin penasaran saja dengan aplikasi chatting yang satu ini.

Saat ini semua hal bisa dilakukan hanya dengan menggunakan perangkat canggih seperti handphone. Dengan menggunakan handphone kita bahkan bisa menghubungi kerabat jauh yang terhalang oleh jarak.

Sekarang anda bisa bertukar pesan Telpon orang yang anda kasihi meskipun jaraknya sangat jauh. Aplikasi yang banyak di gemari bernama ini salah satu nya, aplikasi yag bisa anda gunakan untuk bertukar pesan hingga bertukar foto.

Whatsapp yang memiliki banyak penggemar ini menjadikan whatsapp dilirik oleh pihak developer ketiga untuk di lakukan pengembangan, dan hal itu yang akan membuat aplikasi ini lebih sempurna. Salah satu pengembangan yang berhasil dilakukan yaitu dengan adanya Whatsapp Plus.

Whatsapp Plus ataupun sering di sebut dengan WA Plus itu sendiri merupakan versi modifikasi dari pada aplikasi whatsapp, apk yang satu ini mempunyai berbagai fitur tambahan yang sengaja di sematkan oleh pengembangnya yang bertujuan untuk menraik perhatian para pengguna agar menggunakan aplikasi tersebut.

Karena perbedaan mengenai fitr yang mencolok tidak heran banyak pengguna aplikasi original berpindah ke aplikasi modifikasinya. Karena memang versi modifikasi adalah aplikasi yang fiturnya telah dilakukan pengembangan, jadi membuat aplikasi modifikasi lebih baik di bandingkan dengan versi original nya.

Nah dikesempatan kali ini kami mencoba akan membagikan informasi kepada para pembaca mengenai whatsapp plus mod apk, oleh karenannya buat yang sedang mencari informasi tentang aplikasi ini maka kalian sekarang berada di artikel yang tepat. Oleh karena itu, ikuti terus postingan kami ini hingga selesai sebagai berikut.

Review Tentang Whatsapp Plus

Terkadang masih banyak juga pengguna yang belum tahu dengan aplikasi wa plus mod ini, oleh karenannya kami sudah menyiapkan penjelasannya disini. Agar anda lebih paham mengenai aplikasi yang satu ini yang akan kami berikan.

Whatsapp Plus Apk merupakan sebuah aplikasi chatting yang telah di modifikasi oleh pengembangnya agar memiliki fitur serta tampilan yang berbeda dengan wa versi aslinya. Mungkin saat menggunakan Whatsapp versi asli nya anda hanya bisa menggunakan 2 tema biasa gelap dan terang namun, pada aplikasi mod ini semua fitur premium yang tidak terdapat pada versi asli maka dapat kalian gunakan secara gratis.

Whatsapp Plus ini memiliki banyak fitur tambahan yang akan membuat anda merasa takjub saat menggunakan nya. Fitur tambahan itu akan sangat membantu anda saat mengirim pesan atau saat anda mengunggah story Whatsapp.

Dalam segi tampilan juga whatspap versi plus ini cukup berbeda dengan yang ori, sehingga para pengguna tidak merasa bosan pada saat menggunakan aplikasi ini. Terlebih lagi di topang dengan fitur tambahan yang canggih misalnya saja bisa download story pengguna lain, maka semakin membuat para pengguna ingin menggunakan aplikasi yang satu ini.

Selain fitur tambahan masih banyak juga fitur yang ada dalam versi asli nya namun sudah dilakukan pengembangan oleh developer. Pengembangan itu bertujuan untuk memudahkan para pengguna yang menggunakan Whatsapp ini.

Aplikasi ini sangat disarankan bagi anda yang ingin merasakan sensasi baru saat melakukan aktivitas chatting. Karena saat menggunakan aplikasi yang satu ini anda akan merasa bahwa pengembangan yang dilakukan sudah sangat matang dan sempurna.

Jadi jika anda ingin merasakan sensasi baru dalam ber-chatting maka kami sangat merekomendasikan Whatsapp Plus bagi anda semua. Di bawah ini juga kami akan mengenalkan kepada anda apa saja fitur unggulan yang akan kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi ini. Silahkan anda simak penjelasan kami hingga akhir untuk mengetahu hal menarik mengenai Whatsapp plus.

Baca Juga  Mlive Mod Apk VIP Link Download Unlock Room Terbaru 2023

Fitur Unggulan Whatsapp Plus Versi Terbaru 2023

Fitur Unggulan Whatsapp Plus Versi Terbaru 2022

Aplikasi ini adalah salah satu dari banyaknya aplikasi modifikasi yang telah melalui pengembangan secara berkala. Dengan adanya modifikasi membuat sebuah aplikasi semakin berkembang dan semakin menarik untuk diguanakan.

Namun tenang saja pengembangan itu tidak akan mengubah keseluruhan aplikasi, jadi anda tetap bisa menggunakan aplikasi tersebut sesuai dengan fungsinya. Banyak fitur yang menggiurkan untuk anda coba saat menggunakan aplikasi modifikasi. Dan hal itulah yang membuat banyak developer pihak ketiga selalu berupaya untuk menyempurnakan sebuah aplikasi.

Seperti halnya Whatsapp Plus yang sedang anda simak penjelasannya. Aplikasi satu ini memiliki banyak fitur tambahan yang akan membuat anda merasa bahwa aplikasi ini sangat menyenangkan. Dengan fitur tambahan yang menarik membuat anda wajib mencoba salah satu aplikasi chatting yang satu ini.

Namun anda tidak boleh asal langsung unduh sebuah aplikasi tanpa mengetahui fitur yang tersedia di dalamnya. Di bawah ini sudah kami ringkas berbagai fitur yang sangat sangat menarik untuk anda coba.

Sembunyikan Chatting

Fitur tambahan yang dimiliki oleh whatsapp plus apk ini yakni fitur yang mampu menyembunyikan pesan atau chatting, sehingga dengan adanya fitur ini maka pesan yang kalian kirim maupun terima akan aman dan tidak bisa di baca oleh orang lain.

Fitur yang satu ini sangat cocok bagi kalian yang ingin privasi nya tetap terjaga, jadi tidak aka nada orang yang bisa lihat pesan yang ada di perangkat anda.

Anti Hapus Chatting

Fitur lainnya yang dimiliki oleh aplikasi whatsapp plus mod apk ini yakni sebuah fitur yang mampu mengembalikan pesan terhapus atau kata lainnya fitur anti hapus pesan, mungkin para pengguna juga sudah sering mengalami pada saat sedang melakukan chattingan, tetapi pesan tersebut sudah di hapus oleh pengirimnya.

Padahal belum sempat kita membacanya, dan itu sangat menjengkelkan jika terjadi secara berulang kali. Nah fungsi dari fitur ini yakni untuk mengembalikan pesan tersebut sehingga kita masih tetap bisa membacanya.

Hidden Status Mengetik

Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh aplikasi whatsapp yakni pada saat membalas sebuah pesan maka akan ada keterangan status mengetik, sehingga pengguna lain tahu jika kita akan membalas pesannya.

Namun terkadang ada beberapa orang yang ikut mengetik saat anda mengetik, lalu saat berhenti orang itu juga ikut berhenti mengetik. Dan jika hal itu terjadi secara berkala maka akan sangat menjengkelkan.

Makannya disini Whatsapp Plus menawarkan fitur menarik yang bisa membuat anda lancer mengetik tanpa di dahului oleh orang lain. Anda bisa mengetik sepuas hati tapa orang lain tahu bahwa anda sedang mengetik pesan.

Hidden Status Online

Selain bisa menyembunyikan status mengetik, whatsapp plus juga dibekali dengan fitur yang bisa menyembunyikan status online. Dengan adanya fitur ini maka tentu saja orang lain tidak tahu apakah kita sedang standby ataupun online menggunakan aplikasi wa ataupun sedang offline.

Fitur ini sangat cocok bagi anda yang malas membalas chat dari teman atau sahabat. Jadi meskipun anda sedang online anda tidak perlu langsung membalas chat yang menurut anda tidak penting, karena orang lain tidak akan tau bahwa anda sedang online.

Costum Thema

Costum thema adalah salah satu fitur yang sangat wajib untuk anda gunakan. Anda bisa costum tema sesuka hati anda saat menggunakan aplikasi ini. Dan inilah yang membuat aktivitas chatting semakin menyenangkan.

Dalam aplikasi ini juga menyediakan banyak tema yang bisa anda gunakan secara gratis tanpa harus membayar. Fitur ini dibuat dengan harapan semoga semoga para penguna tidak akan bosan dengan tema yang tersedia.

Karakter Status Banyak

Pada saat kalian membuat status pada aplikasi whatsapp versi alsi tentu saja dibatasi dengan jumlah karakter, dan untuk wa plus ini kalian lebih leluasa pada saat membuat status karena memang fitur yang ada didalamnya mampu membuat jumlah karakter status wa jauh lebih banyak dari sebelumnya.

Jadi bagi anda yang ingi membuat pengumuman di status anda tidak perlu membaginya ke banyak bagian. Karena dengan menggunakan Whatsapp Plus saja anda sudah bisa mengetik status sebanyak yang anda mau.

Baca Juga  Download NSWhatsapp Apk Tema 3D Blue & Red Terbaru 2023

Durasi Story 1 Menit

Salah satu fitur unggulan yang sangat dibutuhkan oleh semua pengguna Whatsapp yaitu dapat mengunggah story video berdurasi panjang, namun fitur ini tidak terdapat dalam versi originalnya yang membuat beberapa pengguna kecewa dan memutuskan untuk mengguanakan aplikasi versi modifikasinya.

Saat menggunakan aplikasi original anda hanya bisa mengunggah story video berdurasi 30 detik saja. Berbeda dengan versi modifikasi satu ini yang bisa membuat anda lebih leluasa mengunggah story dengan durasi 1 menit. Jadi fitur yang satu ini akan sanagt membantu anda yang suka mengunggah video ke story whatsapp.

Kirim File Besar dan Banyak

Whatsapp versi plus menyediakan berbagai fitur yang sangat membantu penggunanya salah satunya fitur yang saat ini akan kami jelaskan. Saat mengirim file di aplikasi Whatsapp versi asli anda mungkin akan terkendala masalah ukuran file yang terlalu besar.

Namun saat anda menggunakan veri modifikasi yang satu ini anda tidak perlu khawatir untuk mengirim file berukuran besar sekaligus. Anda bahkan tidak perlu susah-susah mengompres file yang akan dikirim melalui Whatsapp Plus.

Karena saat ini Whatsapp Plus menyediakan fitur yang memungkinkan anda mengirim file dengan cepat meski memiliki ukuran yang besar. Jika anda sangat menyukai fitur ini maka anda wajib untuk men-download aplikasi satu ini.

Fitur Cleaner

Penyimpanan penuh masih menjadi keluh kesah yang sering pengguna handphone rasakan. Saat penyimpanan anda penuh membuat perangkan yang anda miliki menjadi lebih lelet dari biasanya.

Dan perlu kalian ketahui cache Whatsapp bisa menjadi salah satu alas an mengapa penyipanan handphone anda selalu penuh. Karena setiap pesan yang di kirim oleh orang lain akan meninggalkan cache yang beragam jumlah ukuran nya.

Tetapi aplikasi yang satu ini mempunyai fitur yang mampu menghapus cache yang ada didalam aplikasi, sehingga dengan demikian maka aplikasi akan lebih ringan karena tidak banyak sampah didalamnya. Dan perangkat anda pun tidak akan gampang lelet.

Download Status

Fitur ini adalah fitur yang tidak pernah ada dalam versi originalnya yaitu fitur download status. Sebenarnya anda bisa saja meminta file yang diunggah oleh teman anda di status miliknya. Namun terkadang banyak yang tidak ingin berbagi foto atau video menarik yang mereka unggah.

Jadi untuk memilikinya maka anda perlu mengunduh sendiri dan itu membutuhkan aplikasi lain untuk prosesnya. Akan tetapi jika anda menggunakan Whatsapp Plus maka anda tidak memerlukan aplikasi tambahan, karena di aplikasi ini menyediakan fitur download status.

Setelah kalian mengetahui fitur tambahan whatsapp plus apk diatas, maka disini kami juga sudah menyiapkan link downloadnya lengkap dengan bagaimana cara memasangnya.

Multi Akun

Jika anda orang yang memerlukan banyak akun untuk bisnis anda maka Whatsapp Plus dapat membantu anda dengan fitur canggih ini. Fitur yang satu ini sangat memungkinkan anda untuk membuat lebih dari satu akun di Whatsapp.

Hal tersebut tidak akan anda temukan jika anda menggunakan whatsapp versi original nya karena anda hanya bisa menggunakan satu akun saja. Tentu dengan ada nya whatsapp versi modifikasi ini akan sangat menguntungkan bagi anda.

Download Whatsapp Plus Apk Mod Versi Terbaru 2023

Download Whatsapp Plus Apk Mod Versi Terbaru 2022

Seperti apa yang sudah kami sampaikan diatas, jika memang aplikasi ini bukanlah aplikasi yang resmi buatan developer dari whatsapp. Sehingga untuk link downloadnya pun tidak tersedia didalam playstore. Oleh karenannya, disini kami sudah menyiapkan khusus untuk anda.

Nama Aplikasi WA Plus Mod Apk
Versi Aplikasi Terbaru 2023
Ukuran Aplikasi Table
Update Terbaru Satu Hari Yang Lalu
Harga Gratis
Link Download Disini

Ukuran file apk dari link download aplikasi tersebut seperti yang kami sediakan bisa dibilang tidak terlalu besar yakni hanya 53 MB saja. sehingga kalian tidak membutuhkan ruang yang besar pada saat akan menginstall aplikasi versi modifikasi ini.

Mengapa Whatsapp Plus Mod Apk Tidak Terinstall Otomatis Pada Perangkat

Jika anda mengunduh Whatsapp Plus Mod Apk pada perangkat anda maka anda tidak akan menemukan aplikasi tersebut langsung terinstall. Hal itu dikarenakan memang aplikasi tersebut merupakan aplikasi modifikasi pihak ketiga atau bisa di bilang sebagai aplikasi illegal.

Hal itu tentu nya akan membuat anda memerlukan cara dan izin yang berbeda ketika akan menginstall aplikasi tersebut. Tentu izin dan cara yang berbeda tersebut tergolong lebih rumit jika di bandingkan dengan menginstall aplikasi original nya.

Baca Juga  Tikmate Download Video Tiktok Tanpa Watermark Full HD Gratis

Bagi anda yang sudah pernah menggunakan aplikasi modifikasi pihak ketiga lain atau anda pernah menginstall nya. Maka anda juga akan dengan mudah mengunduh aplikasi tersebut pada perangkat anda yang ingin anda gunakan.

Karena memang semua aplikasi dan game modifikasi memiliki cara install atau izin install yang sama dan tiak memiliki perbedaan. Jadi anda bisa menggunakan cara yang sama ketika anda menginstall aplikasi modifikasi lain.

Namun ada dari anda yang mungkin belum mengetahui bagaimana cara menginstall aplikasi modifikasi pihak ketiga tersebut. Karena memang anda belum pernah menggunakan atau menginstall aplikasi modifikasi pada perangkat anda.

Jadi mungkin anda akan sedikit kebingungan ketika harus menginstall aplikasi tersebut pada perangkat anda. Sehingga anda akan merasa sedikit bimbang bagaimana cara untuk menginstall aplikasi tersebut pada perangkat anda

Cara Install Whatsapp Plus Mod Apk

Dalam proses installasinya pun ada sedikit perbedaan antara versi app playstore dengan versi mod apk. Dimana dalam menginstall versi mod kita harus mengaktifkan fitur unknow source terlebih dulu. Jika kalian ingin mengetahui lebih jelas kalian ikuti saja tutorial dibawah.

  • Pertama-tama download filenya pada link diatas
  • Selanjutnya masuk ke pengaturan hp
  • Lalu buka menu keamana
  • Dan centang tulisan unknow sourche
  • Sekarang kalian cari file downloadnya
  • Jika ketemu, langsung saja install
  • Tunggu sampai prosesnya selesai
  • Jika sudah selesai, kalian buka dan siap digunakan

Bagaiman Sistem Keamanan Whatsapp Plus Mod Apk?

Dibalik suatu kelebihan pasti akan nada kekurangan. Mungkin itulah kata yang menggambarkan pembahasan kita kali ini. Tidak adil rasanya jika kita hanya membahas kelebihan yang ada di aplikasi modifikasi satu ini.

Seperti yang kalian ketahui bahwa Whatsapp Plus Mod Apk adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak developer ketiga. Jadi untuk jaminan keamanan yang ada tidak cukup menjanjikan anda semua.

Anda tetap perlu berhati-hati saat menggunakan aplikasi satu ini karena aplikasi ini adalah aplikasi pihak ketiga yang kapanpun bisa terkena banned. Pihak WA resmi bisa saja mem-banned akun yang tertangkap mengunakan whatsapp versi modifikasi.

Dan karena ini adalah aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga yang tidak terjamin keamanan nya maka itu membuat data anda rentan dicuri. Pernah mendengar rumor data whatsapp di curi olh pihak lain? Mungkin itulah salah satu resiko yang akan kalian alami saat menggunakan aplikasi ini.

Banyak orang yang akan berusaha mencuri data anda saat anda menggunakan aplikasi ini. Lalu data anda akan dimanfaatkan oleh pencuri untuk kepuasan pribadi. Dan jika hal ini sudah menimpa anda maka tidak ada lagi yang harus anda lakukan.

Setelah mengetahui resiko keamanan yang ada itu, maka semua keputusan ada di kalian apakah akan melanjutkan menggunakan aplikasi ini atau tidak. Kami disini hanya mengingatkan anda, jika anda tidak ingin mengalami resiko tersebut anda perlu terus berhati-hati.

Kelebihan Whatsapp Plus

  • Bisa kirim banyak file dengan ukuran besar
  • Bisa download status orang
  • Bisa sembunyikan status mengetik dan status online
  • Jumlah karakter dan durasi story lebih banyak dan panjang
  • Dll

Kekurangan Whatsapp Plus

  • Bukan Aplikasi Resmi
  • Link Download Tidak Ada di Playstore
  • Sistem Keamanan Tidak Terjamin
  • Rentan Banned Akun

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang dapat kami paparkan mengenai whatsapp plus mod apk, kalian tinggal download saja langsung diatas jika ingin mencoba aplikasi ini. Terima kasih kami ucapkan untuk anda yang mengikuti pembahasan kali ini hingga akhir dan juga selamat mencoba.

FAQ

Apakah Whatsapp Plus Mod Apk Merupakan Aplikasi Resmi?
Whatsapp Plus Mod Apk bukan merupakan aplikasi resmi atau aplikasi original dari versi tersebut. Aplikasi ini merupakan aplikasi modifikasi atau aplikasi hasil pengembangan pihak ketiga yang telah dilakukan.

Apa Whatsapp Plus Mod Apk Tersedia Di Playstore?
Tentu karena aplikasi whatsapp mod apk merupakan aplikasi modifikasi pihak ketiga atau bisa di bilang aplikasi ilegal. Maka anda tidak akan menemukan aplikasi tersebut pada google play store maupun app store.

Apa Whatsapp Plus Mod Apk Bisa Untuh Mengunduh Status Orang?
Benar, jika anda menggunakan whatsapp plus mod apk maka akan tersedia fitur yang memungkinkan anda mengunduh status wa orang. Jadi anda tidak perlu lagi meminta orang tersebut untuk mengirim sesuatu yang ada di status mereka.

Whatsapp Modifikasi Lain

Originally posted 2023-02-23 11:23:57.