oleh

Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri Meninjau Program Vaksinasi Di Kecamatan Sukaraja

Sukabumi, Indoglobe News

banner 970x90

Program vaksinasi yang terus berjalan hingga saat ini, mungkin saja bisa dikatakan belum mencapai hasil maksimal bagi pemerintah daerah, karena target yang telah di tentukan oleh pemerintah pusat, belum dapat terpenuhi.

Untuk mencapai hasil maksimal, maka setiap instansi terkait harus terus mendorong efektifitas pelaksanaan program vaksinasi di setiap daerah, termasuk didalamnya melakukan peninjauan dan pengecekan secara langsung pelaksanaan program vaksinasi yang dicanangkan, untuk memastikan bahwa program tersebut telah berjalan dengan baik.

Untuk itulah Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi, Drs. H. Iyos Somantri, M.Si, pada Hari ini, Kamis (06/01/22) bertempat di Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, melakukan kegiatan peninjauan vaksinasi ke setiap wilayah yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga  Giat Monitoring Pamatwil Polda Jabar dan Kapolres Sukabumi Pada Tahapan Pungut Suara Pilkades Serentak 2019 di Wilayah Cibadak Kab. Sukabumi

Kegiatan peninjauan tersebut di dampingi oleh Kepala Bidang Dinas Kesehatan, Kepala Kecamatan Sukaraja, dan juga beberapa kepala pemerintahan yang ada di Kabupaten Sukabumi, beserta dengan jajarannya.

Dikatakan oleh Iyos Somantri bahwa, peninjauan kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk melihat secara langsung tingkat partisipasi warga masyarakat di setiap daerah di Kabupaten Sukabumi, yang sudah melaksanakan program vaksinasi dan juga untuk melihat perkembangan Covid-19 di tengah kalangan warga masyarakat yang ada di daerah tersebut.

Wakil Bupati juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Sukaraja yang telah melaksanakan vaksin, ” Kalau dilihat dari data perkembangan kesehatan warga masyarakat di Desa Sukaraja pada Tahun 2021 lalu, tingkat partisipasi masyarakat untuk melaksanakan vaksin sangat bagus” Ujar Wakil Bupati.

Baca Juga  Prestasi Siswa Indonesia Dalam Tournament Internasional Junior Competition Archer

Kepala Kecamatan Sukaraja, Erry Erstanto Yulia, S.IP, tak lupa turut menyatakan rasa terimakasih nya kepada Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi dan Kepala Bidang Dinas Kesehatan yang telah bersedia hadir di wilayah Kecamatan Sukaraja secara langsung untuk meninjau perkembangan Vaksinasi di Kecamatan Sukaraja.

Go

Sementara itu Kepala Bidang Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi berharap, dengan peninjauan ke setiap wilayah, maka pemerintah daerah akan mengetahui secara langsung, sejauh mana perkembangan kesehatan masyarakat di dalam masa Pandemi Covid-19 ini.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Kepala Desa Sukaraja, Yusuf Mansyur menyampaikan bahwa, Desa Sukaraja akan terus berupaya lebih aktif lagi untuk melakukan program vaksinasi dari pemerintah,” Saya akan terus menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang belum di Vaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi, dengan berharap warga masyarakatnya akan lebih sadar dan peduli terhadap lingkungan dan kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Wilayah Desa Sukaraja” Ujar Kades. (Milla/Agus)

banner 970x90

Komentar

News Feed