oleh

WAKIL BUPATI BANYUASIN BERAUDIENSI DENGAN WAKIL MENTERI DESA

SUMSEL INDOGLOBENEWS

Kamis (06/09/20) bertempat di kantor Kementerian Desa di Kalibata Jakarta, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono SH didampingi Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Banyuasin, PJ Kepala Desa Desa Ujung Tanjung dan Kepala Desa Desa Tirta Kencana, akhirnya bisa beraudiensi dengan Wakil Menteri Desa Budi Arif di ruangan kerjanya setelah lama tertunda karena wabah Covid-19.

Dalam pertemuan yang sangat akrab tersebut dan masih dalam kondisi mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah terkait Covid-19, Wabup Banyuasin merasa senang dan bangga bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan Wakil Menteri Desa,”Saya pribadi menghaturkan banyak terima kasih kepada Pak Budi (Wamendes, red) yang sudah menyempatkan dan memberikan kami ruang waktu untuk bertemu dan bersilaturahmi, kedatangan kami ini yang pasti ingin lebih kenal dekat dengan Bapak sekaligus memperkenalkan Kabupaten yang kami cintai.” Ujar Pakde Slamet (sapaan akrab Wabup Banyuasin, red)
“Selain itu juga saya secara pribadi dan mewakili rakyat Banyuasin ingin mengundang Pak Wamendes untuk berkunjung ke Banyuasin dalam rangka panen raya padi sekaligus melihat potensi desa di daerah kami agar bisa dibantu biar lebih maju lagi.” Pungkas Pakde Slamet.

Baca Juga .....  DESA UJUNG TANJUNG BAKAL JADI LUMBUNG PANGAN KAB.BANYUASIN

Diujung pertemuan Pakde Slamet menyerahkan cinderamata ciri khas Banyuasin berupa plakat, batik khas Banyuasin dan kain songket khas Sumatera Selatan untuk Wakil Menteri Desa.

“Saya sangat bangga hari ini bisa bertemu dengan Pakde Slamet, sosok yang sudah saya tahu jejak rekamnya, hari ini akhirnya bisa bertatap muka langsung, tokoh panutan baik di Banyuasin maupun Sumatera Selatan. Terima kasih atas cinderamatanya dan undangannya, saya akan segera jadwalkan untuk berkunjung ke Banyuasin.” Kata Wamendes. (Abdy)

Komentar

News Feed