oleh

Wahdi: Terima Kasih Untuk Semua Pihak, Kita Tunggu Ketetapan KPU

LAMPUNG INDOGLOBENEWS

Meski unggul dari hasil quick count dan real count, Calon Wali Kota Metro dr. Wahdi, SPoG meminta seluruh pendukung dapat menjaga suara hingga KPU mengumumkan hasil pemungutan suara.

banner 970x90

“Seperti yang kita ketahui, dari hasil real count, quick count, dan sampai dititik 92% kita unggul dari paslon nomor 4 sekitar 3% dengan jumlah suara masuk sekitar 30.000 ribu. Meskipun unggul, ini hanya hasil sementara, kita tunggu hasil KPU,” ungkapnya ditemui di Posko Pemenangan WARU di TMII, Rabu (9/12/2020) sekira pukul 16.45 WIB.

Karenanya, ia meminta pada semua tim relawan untuk menjaga suara. Pasalnya suara WARU itu adalah suara yang muncul dari masyarakat

Baca Juga  Kimal Lampung Laksanakan Kegiatan Ziarah di Makam Pahlawan Kotabumi

“Kita membangun kekuatan dari masyarakat. Jadi kami membangun itu dari basis sosial dan kedekatan emosional sama masyarakat. Kepada masyarakat Kota Metro dan pada tim relawan semuanya serta pada tim media, saya mengucapkan terima kasih,” tuturnya.

Ia mengaku hasil yang diperoleh berkat kerja seluruh tim dan relawan. Menurutnya, kekuatan paling penting dalam independet adalah basisnya, harus mempunyai basis masyarakat yang kokoh.

“Calon juga harus mempunyai modal sosial, jadi kita juga door to door pada masyarakat Metro. Saya turun kadang dari subuh sampai jam 12 malam dan Alhamdulillah masyarakat juga memberi kepercayaan sama kami. Dalam 15 hari kami dapat dukungan dari masyarakat,” ujarnya
(*)

banner 970x90

Komentar

News Feed