oleh

Tugas Khusus Sandiaga Dari Presiden

-Nasional-27 views

Tugas Khusus Sandiaga Dari Presiden

Dalam laman fanspagenya, setelah beberapa hari dilantik, Sandiaga menyampaikan bahwa ada tugas khusus yang diberikan oleh presiden kepadanya.

banner 970x90

Dia diminta untuk bekerja lebih keras demi mempercepat pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang menyumbangkan lebih dari 30 juta lapangan kerja.

Sandiaga menyampaikan bahwa Bapak Presiden Joko Widodo menyampaikan dua pesan. Pertama, jajarannya harus fokus pada 5+5 destinasi super-prioritas, 5 super-prioritas yang menyusul. Perintah president untuk pastikan seluruh aspek dari destinasi tersebut bisa dikemas dengan baik, mulai dari tari-tariannya, kuliner, fashion, kriya dan sebagainya.

Baca Juga  Kapolres Jaksel Ancam Pidana Penimbun Pangan Menjelang Ramadhan

Kedua, menyiapkan kalender kegiatan (calendar of event) pada setiap destinasi terutama destinasi lima super prioritas agar sektor pariwisata bukan hanya bertahan dan pulih, tetapi juga bisa semakin maju dan menjadi lokomotif untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

Bapak Wakil Presiden KH Maruf Amin juga menambahkan pentingnya sektor ekonomi kreatif dalam membuka lapangan kerja. Beliau menitipkan untuk mendorong wisata halal dan wisata religi (Red)

banner 970x90

Komentar

News Feed