Truecaller Apk Download Premium Mod Terbaru 2023 For Android

 

IndoGlobeNews.co.id – Truecaller apk merupakan sebuah platform yang cukup populer serta begitu bermanfaat ketiga dipergunakan. Sehingga tidak heran, sudah banyak pengguna ponsel pintar telah Download Truecaller satu ini. Apabila kalian penasaran dengan informasi tentang Truecaller, silahkan ikuti terus ulasan ini.

Perkembangan teknologi memang sangatlah pesat, bahkan perkembangannya tidak usah kita ragukan lagi. Ada banyak aplikasi android yang bermunculan dengan beragam keunggulan serta kelebihan.

Apalagi hampir semua kalangan sudah mempergunakan perangkat smartphone pintar, baik itu OS android ataupun iOs. Hanya dengan ponsel pintar, sekarang setiap kegiatan atau aktivitas bisa kalian lakukan secara mudah. Mulai dari bermain game, bekerja hingga belajar.

Soalnya, kini telah disajikan beragam jenis aplikasi & game online yang begitu mendukung setiap kebutuhan para pengguna android & iOs. Salah satu aplikasi yang harus kalian coba gunakan ialah Truecaller.

Truecaller merupakan aplikasi yang mampu memblokir spam SMS ataupun Telepon dari seseorang yang tidak dikenal. Selain itu, kalian juga bisa mengetahui siapa pengirim dari Spam SMS tersebut.

Tak sampai disitu saja, aplikasi Truecaller ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk melacak orang hanya lewat nomor HP saja. Jadi, apabila kalian penasaran atau ingin mengetahui keberadaan seseorang, kalian bisa melacaknya dengan sangat mudah lewat aplikasi Truecaller karena hasilnya sangat akurat.

Dengan adanya aplikasi Truecaller, kini kalian tidak akan lagi dibuat risih dengan spam SMS maupun Telpon dari orang yang tidak dikenal. Cukup dengan aktifkan fitur blok spam sms & telepon, maka system aplikasi secara otomatis akan langsung memblokir kegiatan tersebut.

Apabila tertarik dengan Truecaller apk dan ingin mengetahui kinerja ataupun informasi mengenai aplikasi melacak orang lain lewat nomor HP satu ini. Silahkan untuk selalu berada didalam pembahasan ini.

Apa Itu Truecaller apk?

Truecaller Apk Download Premium Mod Terbaru 2022 For Android

Nah perlu kalian ketahui lebih dulu, bahwa Truecaller merupakan sebuah aplikasi dari pihak ketiga yang telah dimodifikasi. Jadi, file aplikasi Truecaller berubah menjadi Mod Apk dengan beragam fitur menarik dan keunggulan didalamnya.

Kegunaan aplikasi Truecaller sendiri sudah sedikit kami ulas diatas, jika aplikasi ini mampu memblokir nomor handphone yang dirasa menyebalkan serta tidak kalian kenal. Dengan kata lain, aplikasi canggih satu ini sangat membantu para pengguna HP android & iOs, apalagi bagi yang sering menerima spam SMS ataupun Telepon.

Bahkan, ada beberapa pengguna HP canggih mengatakan jika Truecaller apk bisa melacak orang hanya lewat nomor HP yang digunakan. Cara kerja dari aplikasi Truecaller inipun sangatlah sederhana, dimana cukup memasukkan nomor HP orang misterius yang selalu mengirim spam SMS.

Setelah memasukkan nomor HP orang misterius tersebut, maka system dari aplikasi Truecaller akan bekerja dengan sendirinya. Sebagian pengguna HP android & iOs menyebut bahwa aplikasi Truecaller hampir mirip dengan Get Contacts.

Namun tentu saja ada perbedaan yang signifikat dari kedua aplikasi canggih tersebut, dimana pada Get Contact kalian tidak bisa melakukan pemblokiran nomor HP misterius maupun melacak orang lewat nomor HP.

Baca Juga  Download YoWhatsApp (YoWa) Mod Apk Versi Terbaru 2023

Selain fungsi yang sangat bermanfaat dimana bisa memblokir dan melacak orang lewat nomor HP, ternyata pihak pengembang Truecaller apk memberikan pilihan jenis fitur-fitur canggih dan menarik. Yang pastinya, setiap fitur didalam aplikasi Truecaller bisa langsung kalian aktifkan secara bebas.

Dengan begitu, setiap fitur premium yang tersemat di aplikasi Truecaller semuanya bisa langsung kalian gunakan. Setiap fitur yang diberikan pihak modder, pastinya memiliki kegunaan berbeda masing-masing.

Adanya beragam fitur premium bebas akses, tentu saja akan menjadi pelengkap bagi setiap pengguna android & iOs yang telah Download Truecaller apk. Sayangnya, aplikasi Truecaller masih kurang populer, sehingga masih banyak warganet yang belum tahu kehadiran apk canggih satu ini.

Fitur Truecaller Apk Premium Mod

Truecaller Apk Download Premium Mod Terbaru 2022 For Android

Setiap menggunakan aplikasi dengan versi modifikasi alis mod apk, pastinya kalian sebagai pengguna akan memperoleh banyak keuntungan seperti bebas akses fitur-fitur premium dan lain sebagainya.

Seperti di Truecaller apk premium, kalian sudah bisa mengakses semua fitur yang bersifat premium tanpa batas dan semuanya bisa diaktifkan secara gratis.

Nah untuk yang penasaran dengan fitur premium tambahan di aplikasi Truecaller Premium Apk, silahkan bisa mengetahui setiap fitur-fiturnya melalui rangkuman dari kami di bawah ini.

1. Unlocked All Premium

Fitur unggulan pertama yang akan langsung bisa kalian nikmati secara bebas dan gratis di aplikasi Truecaller ialah setiap fitur serta item premium bisa diakses secara gratis. Dengan begitu, kalian tidak lagi menemukan sebuah item premium yang terkunci, karena semuanya sudah terbuka.

Setiap aplikasi pastinya memiliki fitur yang bersifat premium, termasuk di aplikasi Truecaller apk versi asli. Kalian akan melihat beberapa fitur premium didalamnya, hanya saja berhubung kalian melihatnya di Truecaller yang original maka fitur-fitur premium masih terkunci.

Untuk membuka fitur premium di Truecaller yang asli, tentu saja kalian harus melakukan top up atau membayar. Namun lain ceritanya jika kalian memilih Truecaller apk premium mod, karena setiap fitur telah disediakan pihak modder secara gratis.

2. ID Penelepon bisa Diketahui

Fitur unggulan lainnya yang akan kalian nikmati secara bebas di Truecaller apk premium mod ialah fitur yang mampu mengetahui ID nomor yang melakukan span SMS terhadap kalian. Pastinya, adanya fitur canggih seperti ini, kalian bisa dengan mudah mengetahui orang yang telah berbuat spam SMS tersebut.

Dengan begitu, kalian bisa langsung menetahui ID nomor dan melakukan pemblokiran tanpa proses yang ribet. Fitur ini juga bisa kalian manfaatkan untuk melacak orang tersebut lewat nomor HP yang ia gunakan.

3. Bisa Mengetahui Siapa Saja Yang Lihat Profil Truecaller apk

Setiap pengguna ponsel pintar OS android atau iOs, pastinya memiliki beberapa akun media sosial dan selalu mempergunakan aplikasi media sosial tersebut. Nah tidak heran juga ada saja pengguna lain yang kepo dengan aktivitas kalian di aplikasi media sosial yang dimiliki.

Hadirnya aplikasi Truecaller, sekarang kalian bisa dengan mudah mengetahui setiap orang yang mengintip akun media sosial milik kalian. Jika ingin mencobanya, silahkan Download Truecaller apk premium mod lalu aktifkan langsung fitur satu ini.

Setelah fiturnya sudah kalian aktifkan, maka secara langsung system fitur ini akan memberikan notifikasi ketika ada orang yang sedang melihat profil aplikasi media sosial yang kalian miliki, seperti Facebook, Instagram ataupun Tiktok dan lain sebagainya.

4. Akses Truecaller apk Gratis

Seperti yang sudah sedikit kami jelaskan diatas, dimana aplikasi Truecaller Premium bisa kalian akses langsung secara gratis. Mulai dari mengakses setiap fitur premium sampai memanfaatkan fungsi utama dari aplikasinya.

Baca Juga  Download Social Spy WhatsApp 2023 + Cara Sadap WA Jarak Jauh

Selain itu, kalian juga bisa langsung Download Truecaller Apk Premium Mod secara gratis, melalui link alternative yang akan kami sediakan didalam pembahasan ini.

5. Tanpa Iklan

Keunggulan lainnya ketika kalian mempergunakan Truecaller apk premium ialah dibebaskan dari segala gangguan sebuah iklan. Umumnya, setiap aplikasi online akan selalu menayangkan sebuah iklan ads, tentunya juga hal inilah yang membuat kesal sebagian pengguna.

Nah bagi yang ingin terbebas dari sebuah tayangan iklan ads, kalian harus memilih menggunakan Truecaller Apk Premium. Soalnya, pihak yang mengembangkan ulang aplikasi Truecaller menjadi modifikasi, telah memberikan fitur blokir iklan.

Jadi, semua jenis iklan yang biasanya kerap muncul di aplikasi Truecaller, sekarang kalian tidak akan pernah lagi menjumpainya. Apabila memilih Download Truecaller Apk Premium versi terbaru 2023 Tanpa Iklan.

Kelebihan & Kekurangan Truecaller Apk Premium

Setiap aplikasi android baik versi yang asli maupun modifikasian, pastinya memiliki berbagai kebelihan serta kekurangan. Termasuk di aplikasi Truecaller, kalian akan mendapatkan sebuah kelebihan & kekurangan ketika mempergunakannya.

Meskipun kalian memilih Truecaller apk premium mod yang terkenal dengan banyaknya fitur tambahan. Tetap saja, kalian masih akan menemukan kekurangan dari penggunaan aplikasi melacak orang hanya lewat nomor HP satu ini.

Nah teruntuk yang ingin mengetahui lebih lanjutnya tentang deretan kelebihan serta kekurangan dari menggunakan aplikasi Truecaller. Langsung saja ikuti ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kelebihan Truecaller Apk Premium

Ada sederet kelebihan yang bisa kalian peroleh, apabila sudah berhasil mengunduh aplikasi Truecaller serta mempergunakannya. Nah untuk deretan kelebihan yang bisa dirasakan setiap pengguna, diantaranya sebagai berikut :

  • Semua fitur premium bisa kalian aktifkan secara bebas & gratis
  • Tanpa perlu melakukan system Rooting disaat menginstall file Truecaller mod
  • Bisa terbebas dari segala gangguan Iklan
  • Bisa langsung mengetahui setiap orang yang berbuat Spam SMS ataupun Telpon
  • Bebas Akses dan gratis
  • Tampilan sederhana
  • Pengoperasian aplikasi Truecaller sangat mudah
  • DLL

Masih banyak kelebihan lainnya yang akan kalian rasakan di aplikasi melacak orang lewat nomor HP satu ini. Jika berminat, kalian tekan langsung Link Download Truecaller Apk Premium versi terbaru 2023 tanpa iklan dibawah ulasan ini.

2. Kekurangan Truecaller

Setelah mengetahui sederet kelebihan dari aplikasi Truecaller, sekarang kalian tentunya harus mengetahui setiap kekurangan dari penggunaan aplikasi satu ini. Berikut beberapa kekurangannya :

  • Proses download hanya bisa dilakukan via link alternative
  • Proses pemasangan file harus dengan cara manual
  • Tidak tersedia di Play Store
  • Aplikasi hasil dari modifikasi pihak pengembang ketiga
  • File tentunya bersifat ilegal
  • Banyak resiko dan bahaya penggunaan

Itu dia sederet kelebihan dan kekurangan yang terdapat di aplikasi Truecaller Apk Premium Mod tersebut. Silahkan pertimbangkan kembali, tapi jika sudah yakin ingin download Truecaller premium. Langsung saja scroll terus ulasan berikut.

Link Download Truecaller Apk Premium Mod Terbaru 2023 Tanpa Iklan

Truecaller Apk Download Premium Mod Terbaru 2022 For Android

Jika kalian sudah melihat rangkuman tentang fitur sampai kelebihan dan kekurangan yang ada di aplikasi Truecaller. Pastinya, sekarang kalian mulai berminat ingin segera mempergunakan aplikasi Truecaller Apk untuk melacak orang hanya lewat nomor HP saja.

Akan tetapi, berhubung Truecaller Apk Premium yang akan kami berikan berupa file Mod yang dimodifikasi lebih canggih. Tentunya, kalian yang tertarik harus menyiapkan perangkat ponsel yang sudah support dengan file aplikasi Truecaller satu ini.

Baca Juga  Duit Panas Apk Download Aplikasi Pinjaman Online Mudah Cair

Pasalnya, jika HP kalian belum support dengan file Truecaller Apk premium mod, pastinya ada saja kendala maupun fitur yang sulit bekerja. Oleh sebab itu, sebelum Download Truecaller Premium, silahkan lihat spesifikasi lengkapnya berikut ini :

Nama Aplikasi Truecaller Apk Premium
Support OS Minimal Android 5.0+ Keatas
Ukuran File Aplikasi 101 MB
Versi Terbaru New Version
Link Download Disini

Apabila sudah melihat tabel spesifikasi dari aplikasi Truecaller premium, silahkan bisa langsung kalian Download file aplikasi melacak orang hanya lewat nomor HP tersebut. Caranya akan kami berikan dalam tutorial dibawah.

Cara Download Truecaller Apk Mod Unlock All Premium Terbaru 2023

Truecaller Apk Download Premium Mod Terbaru 2022 For Android

Sekarang saatnya kalian melakukan proses download Truecaller premium dengan versi terbaru 2023. Berhubung aplikasi Truecaller versi mod tidak bisa diunduh via play store, maka ikuti saja langkah-langkah yang kami berikan sebagai berikut :

  • Jalankan HP Android atau iOs sesuai yang kalian miliki saat ini.
  • Setelah itu, silahkan pilih salah satu browser yang ada didalam perangkat masing-masing.
  • Kami sarankan untuk menggunakan browser Google Chrome.
  • Selanjutnya ketikkan URL indoglobenews.co.id lalu tekan search.
  • Didalamnya, silahkan ketikkan Truecaller Apk dikolom Search/Pencarian.
  • Silahkan scroll sampai menemukan Link Download Truecaller Apk.
  • Klik Download.
  • Lalu kalian tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Selamat mencoba.

Cara Install Truecaller Apk Premium Mod di Android & iOs

Truecaller Apk Download Premium Mod Terbaru 2022 For Android

Apabila file Truecaller Premium berhasil kalian unduh, maka hal yang perlu dilakukan selanjutnya yaitu kalian pasangkan langsung file mod ke perangkat android, iOs ataupun PC yang dimiliki.

Seperti apa yang kami jelaskan, file Truecaller Apk termasuk ilegal alias tidak resmi, maka pemasangannya juga diperlukan cara berbeda karena harus manual. Jika belum bisa memasang file secara manual, ikuti langsung metode dibawah ini :

  • Tahap terpenting pastinya kalian sudah melakukan Download Truecaller Apk Premium via link diatas.
  • Jika file sudah benar-benar kalian unduh sempurna.
  • Sekarang silahkan untuk pergi ke Settelan/Pengaturan HP.
  • Didalamnya, langsung cari saja menu Privasi dan keamanan.
  • Silahkan untuk Mencentang opsi Sumber Tidak Diketahui.
  • Jika sudah memberikan ceklis di opsi Unknown Source, kalian harus segera mencaril file yang baru saja di unduh.
  • Silahkan untuk masuk ke File Manager.
  • Tap Folder download.
  • Sekarang klik file Truecaller Apk kemudian klik install.
  • Proses install akan dikerjakan system perangkat HP kalian, tunggu sampai terpasang.
  • Selesai.

Silahkan ikuti setiap step yang telah kami berikan diatas, supaya file Truecaller Apk Mod Premium bisa berhasil kalian pasangkan diperangkat HP yang digunakan. Jika file aplikasi Truecaller versi modifikasi telah terpasang, langsung saja kalian mencobanya untuk melacak orang terdekat hanya lewat nomor HP saja.

Resiko Menggunakan Truecaller Apk Mod Premium

Perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi yang telah dimodifikasi ulang, memang sangat beresiko ketika kalian gunakan. Apalagi jika mempergunakannya secara berlebihan, pastinya akan ada resiko yang akan kalian peroleh.

Penggunaan aplikasi Truecaller Mod inipun memiliki segala resiko dan bahaya, jika ingin tahu apa saja resiko penggunaan aplikasi melacak orang lewat nomor HP satu ini. Silahkan lihat deretan resikonya berikut ini :

  • Rawan Virus Trojan hingga Malware berbahaya masuk ke perangkat HP
  • Resiko Banned hingga blokir nomor HP
  • Sangat merugikan pihak Developer resminya

Selain ketiga resiko utama yang sering dialami pengguna saat mempergunakan aplikasi mod apk, sebetulnya masih banyak resiko lainnya jika memang kalian ingin menggunakan Apk Mod seperti Truecaller Apk.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan segenap informasi perihal Truecaller Apk Mod Unlock All Premium versi Terbaru 2023 Tanpa Iklan. Link Download yang kami sediakan bisa langsung kalian manfaatkan, karena masih aktif. Mudah-mudahan informasi diulasan ini bermanfaat. Terimakasih.

Artikel Terkait Lainnya

Originally posted 2023-02-24 10:21:36.