Tower of Fantasy Mod Apk Free Download For iOS, Android & PC

 

Indoglobenews.co.id – Tower of Fantasy Mod Apk saat ini sedang banyak dicari oleh para gamers di seluruh dunia. Sepertinya sekarang ini sudah cukup banyak sekali game online yang mengusung konsep open world. Terlebih banyak yang dibumbui dengan genre action didalam game tersebut.

Bahkan dari apa yang kami ketahui game-game tersebut dilengkapi dengan animasi visual seperti halnya anime kualitas HD. Sepertinya jika kalian mendengar dengan speisifikasi tersebut, maka kalian akan tertuju dengan game Genshin Impact.

Namun selain game Genshin Impact yang memiliki spesifikasi tersebut ada game yang bernama Tower of Fantasy yang akan kami bahas kali ini. Tentunya kalian akan bisa menikmati semua hal yang ada didalam game Tower of Fantasy tersebut.

Pengembang dari Tower of Fantasy memang sudah merilis gamenya secara global pada 11 agustus 2022 lalu. Perilisan dari game tersebut memang terbilang cukup baru dan masih sangat. Sehingga saat ini game tersebut jadi perbincangan para gamers.

Menariknya Tower of Fantasy ini dapat kalian mainkan pada berbagai perangkat ntah itu Smartphone Android dan IOS serta bisa dimainkan juga pada PC serta Laptop.

Hadirnya game keren yang satu ini bisa kita katakan bahwa akan menjadi pesaing berat dari game Genshin Impact. Karena memang pihak developer dari Tower of Fantasy ini mengemas gamenya menjadi sangat menarik dan keren dengan grafik yang sangat tinggi.

Nah dengan populernya game yang satu ini, maka banyak pihak ketiga yang berlomba-lomba memodifikasi game tersebut agar bisa lebih menarik. Sudah terbukti bahwa saat ini telah muncul Tower of Fantasy versi modifikasi yang saat ini banyak dicari.

Jika kalian sedang mencari Tower of Fantasy Mod Apk. Maka kalian berada di tempat yang sangat tepat. Pasalnya pada pembahasan kali ini kami akan mengulas tuntas Tower of Fantasy versi modifikasi dan link download resminya.

Sekilas Tentang Tower of Fantasy Mod Apk

Sekilas Tentang Tower of Fantasy Mod Apk

Untuk Tower of Fantasy Mod Apk adalah sebuah game online yang mengusung konsep open world dan juga menyediakan genre action. Dengan menghadirkan berbagai hal, maka game ini masuk kedalam kategori genre MMORPG.

Sepertinya di era modern saat ini game dengan kosep yang seperti Tower of Fantasy ini bukan game keluaran terlebih lagi. Karena memang sudah cukup banyak game-game yang mengusung konsep seperti Tower of Fantasy tersebut.

Baca Juga  Kode Redeem FF SG2 Kuning, Ungu Terbaru 2022 Hari Ini

Dengan grafik yang disuguhkan oleh game ini cukup tinggi. Maka karakter yang ada didalamnya akan memiliki tampilan yang keren sekali layaknya Anime. Kalian juga pastinya akan sangat setuju jika game fantasy seperti ini, mengambil gambaran dari anime.

Terlebih lagi saat ini kalian akan menggunakan yang versi modifikasinya. Sehingga tentu saja didalamnya akan menyuguhkan banyak fitur menarik dan juga canggih. Karena memang akan kurang lengkap jika game modifikasi tidak menyuguhkan fitur canggih.

Dengan banyaknya hal menarik yang hadir di Tower of Fantasy Mod Apk ini kami yakin kalian akan bisa sangat menikmati gameplay Tower of Fantasy tersebut. Sebelum kalian merasakan langsung sensasi bermain Tower of Fantasy Mod Apk, maka kalian harus tahu dulu fitur-fitur didalamnya yang sudah admin sediakan.

Fitur Unggulan Tower of Fantasy Mod Apk

Fitur Unggulan Tower of Fantasy Mod Apk

Pengembang dari Tower of Fantasy tentu saja memberikan fitur kepada game yang dikembangkannya tersebut tidak biasa. Jadi kalian tidak perlu ragu lagi dengan fitur yang diberikan game tersebut. Terlebih lagi fitur yang tersedia cukup banyak, jadi akan bisa memanjakan kalian sebagai pengguna.

Agar kalian tidak perlu menunggu lama lagi. Maka kalian bisa langsung lihat dan simak saja fitur yang disediakan oleh game modifikasi yang satu ini sebagai berikut:

1. Gameplay Menarik

Tower of Fantasy menghadirkan gameplay yang sangat menarik serta alur cerita yang sangat lengkap. Jadi mengenai gameplay Tower of Fantasy Mod Apk ini tidak perlu kalian ragukan lagi.

Tidak hanya itu saja bahkan didalam game yang satu ini terseda fitur gacha. Untik fitur gacha ini tentu saja sudah tidak aneh lagi, karena memang hamir semua game jenis MMORPG menghadirkan konsel tersebut. Alasannya tentu saja jelas demi keuntungan.

2. Jelajahi Dunia

Berhubung Tower of Fantasy Mod Apk ini didalamnya menyediakan konsep open wolrd. Sehingga pemain akan diberikan kebebasan didalam game ini. Karena memang pada dasarnya konsep tersebut merupakan dunia yang luas dan memang untuk game seperti Tower of Fantasy ini sudah pasti menghadirkan konsep demikian.

Dengan begitu tentu saja para pemain akan bisa menjadi sangat senang. Karena nantinya pemain akan dapat menjelajahi seluruh dunia tanpa batasan. Selain itu pada setiap tempat nantinya akan diberikan cirikhas tersendiri. Jadi ada tempat yang nantinya dikhususkan untuk kalian bisa mendapatkan item.

3. Unloced All Karakter

Tidak hanya itu saja bahkan didalam Tower of Fantasy Mod Apk juga menyediakan fitur unlocked all karakter. Sehingga semua karakter yang tersedia akan bisa terbuka dengan sangat mudah.

Baca Juga  LZ H4x Menu V2 Apk Mod Menu FF (Free Fire) Terbaru 2023

Didalam game ini kalian akan bisa menemukan banyak sekali karakter-karakter yang unik. Sehingga jika kalian menggunakan Tower of Fantasy Mod Apk, maka kalian akan bisa terpuaskan.

4. Grafik Ultra HD

Jika memang game Tower of Fantasy ini digadang-gadang akan jadi saingan berat dari game Genshin Impact yang memiliki kualitas grafik bagus. Maka tentu saja tidak akan bisa bersaing jika memang Tower of Fantasy Mod Apk tidak menyediakan grafik yang lebih bagus.

Nah dengan hadirnya grafik ultra hd yang ada di Tower of Fantasy ini. Maka kami juga sangat yakin bahwa game ini akan bisa bersaing dengan game yang sudah kami sebutkan tadi. Bahkan tidak menutup kemungkinan juga gamen yang satu ini akan bisa lebih populer.

5. Anti Banned

Kurang lengkap jika Tower of Fantasy Mod Apk tidak menyediakan fitur anti banned guna membuat para pengguna lebih aman dan nyaman dalam bermain. Karena memang merupakan game pihak ketiga, jadi para pengguna akan lebih was-was dalam menggunakannya.

Namun kalian tidak usah was-was atau khawatir. Karena memang Tower of Fantasy dilengkapi dengan fitur anti banned. Sehingga kalian akan bisa sangat aman dan nyaman ketika memainkan game tersebut.

Spesifikasi & Link Download Tower of Fantasy Mod Apk

Spesifikasi & Link Download Tower of Fantasy Mod Apk

Setelah kalian melihat fitur yang ada di Tower of Fantasy serta menyimak ulasan singkat yang kami berikan diatas tadi. Kami sangat yakin bahwa kalian sangat penasaran ingin langsung merasakan keseruan dalam bermain game tersebut.

Kami sudah menyiapkan spesifikasi serta link download Tower of Fantasy Mod Apk. Jadi silahkan kalian simak dulu spesifikasi selengkapnya sebelum kalian mengunduh gamenya.

Nama Aplikasi Tower of Fantasy Mod Apk
Versi Terbaru 2022
Ukuran File 940 MB
OS Rekomendasi Android 7.0+UP
Link Download DISINI

Jika kita lihat lagi pada table diatas maka kita akan melihat bahwa memang Tower of Fantasy ini memiliki ukuran yang sangat besar sekali. Sehingga untuk download Tower of Fantasy Mod Apk, maka kalian harus menyiapkan jaringan yang sangat lancar dan stabil.

Tidak hanya itu kalian juga harus menyediakan smartphone yang memiliki memori internet besar, karena jika memori smartphone kalian kecil. Maka kami khawatir game tersebut tidak bisa digunakan dengan lancar atau bisa juga tidak bisa terpasang di smartphone yang kalian gunakan.

Cara Install Tower of Fantasy Mod Apk

Cara Install Tower of Fantasy Mod Apk

Jika kalian sudah berhasil download Tower of Fantasy Mod Apk. Maka sebelum bermain, maka kalian harus lakukan install secara manual terlebih dahulu. Karena kalian memilih versi modifikasi yang tidak didapatan dari Google Playstore atau App Store.

Baca Juga  Total Football Mod Apk Unlimited Money & Unloc All Terbaru 2022

Sebenarnya untuk menginstall Tower of Fantasy Mod Apk sangat mudah sekali, kami yakin kalian akan bisa menginstallnya tanpa kesulitan meskipun harus dilakukan secara manual. Akan tetapi kami tidak ingin membuat kalian kesulitan, maka dari itu kami menyuguhkan cara installnya secara lengkap untuk kalian semua dibawah ini.

  • Pertama, kalian harus pastikan dulu bahwa file apknya berhasil kalian unduh.
  • Setelah itu kalian jangan langsung install, kalia simak aja dulu filenya.
  • Kemudian silahkan aktifkan saja langsung sumber tidak dikenal atau ukwnon source yang ada di Pengaturan ponsel lalu menu keamana dan privasi.
  • Jika sudah berhasil kalian aktifkan, maka selanjutnya silahkan kalian langsung install saja file game tersebut yang sudah kalian unduh tadi.
  • Langkah trakhir hanya perlu menunggu saja sampai game tersebut berhasil terinstall.

Cara installnya seperti tutorial diatas. Jadi silahkan kalian bisa langsung saja lakukan install agar Tower of Fantasy Mod Apk bisa langsung terpasang di smartphone kalian. Lalu tinggal langsung gunakan saja dan nikmati gameplay serta fitur-fitur menarik didalamnya.

Cara Menggunakan Tower of Fantasy Mod Apk

Cara Menggunakan Tower of Fantasy Mod Apk

Jika gamenya berhasil kalian pasang. Maka silahkan langsung gunakan saja. Jika kalian memang masih bingung dalam cara penggunaan dari Tower of Fantasy tersebut. Maka bisa ikuti saja tahapan-tahapan yang kami buatkan untuk kalian berikut ini:

  • Langkah pertama silahkan langsung saja buka gamenya di smartphone android, ios ataupun di PC.
  • Setelah itu kalian nantinya akan disuruh membuat akun terlebih dahulu, silahkan buat akun dengan membuat nama dan lain-lainnya.
  • Kemudian kalian akan langsung dibawa ke halaman utama game tersebut, pada menu utama kalian akan langsung dikejutkan dengan grafik memukau yang ada pada game tersebut.
  • Selanjutnya kalian akan diberikan pertunjuk oleh game tersebut, jadi silahkan kalian ikuti saja petunjuknya.
  • Selesai.

Menggunkan game tersebut sebenarnya sama saja seperti game MMORPG yang lainnya. Karena memang game yang mengusung genre tersebut sama saja, tidak akan jauh berbeda mengenai cara penggunannya.

Apakah Tower of Fantasy Mod Apk Aman?

Meskipun didalam Tower of Fantasy Mod Apk ini menghadirkan fitur anti banned, namun ternyata masih banyak yang mempertanyakan apakah Tower of Fantasy Mod Apk aman atau tidak?

Para pemain yang masih mempertanyakan hal tersebut tentu saja merupaka pemain yang sangat hati-hati. Jadi kami akan menjelaskannya secara singkat kepada kalian.

Ya untuk versi modifikasi meskipun menghadirkan fitur anti banned. Namun memang tetap tidak aman untuk digunakan. Jadi jika kalian ingin menggunakan Tower of Fantasy dalam jangka waktu lama. Maka gunakan saja versi originalnya.

Penutup

Cukup sekian dari kami tentang pembahasan Tower of Fantasy Mod Apk Free Download For iOS, Android & PC. Semoga apa yang sudah kami bahas dan jelaskan secara lengkap diatas tadi bisa bermanfaat dan membantu kalian semua. Hormat Kami

Originally posted 2023-02-26 04:18:11.