oleh

Tim MKKS SMP Kalahkan Tim Dishub Dengan Skore 3 -2

Indoglobenews, GARUT – Pertandingan bola voli antar SKPD, BUMD/Intansi/ Lembaga Kabupaten Garut, dalam rangka Hari Jadi Garut (HJG) ke 207 tahun 2020 grand final antara tim MKKS SMP vs Dishub yang dimenangkan sebagai juara 1 tim MKKS dengan skore 3-2, bertempat di Lapangan Setda, Jln. Pembangunan Garut, Jawa Barat.Jumat (13/3/2020)

Sedangkan sebagai Juara ke 4 tim dari Polres Garut, setelah dikalahkan oleh tim Bank bjb Kantor Cabang Garut sebagai juara 3, dengan skore 3-0.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Garut, Torong S.Pd. M.Si., usai pertandingan menyampaikan apresiasi nya kepada para pemain yang telah berhasil menjuarai Pertandingan tersebut.

“Terima kasih kepada para pemain, pelatih, dan jajaran MKKS SMP Garut yang telah memberikan kado terindah di HJG ke 207 tahun 2020 ini dengan menjuarai turnamen bola volley ini”, ujar Kadisdik.

Baca Juga .....  Kasus PDP Positif Dari Kec.Karangpawitan Memiliki Riwayat Perjalan Dari Tasikmalaya

Ditempat yang sama Ketua MKKS SMP Garut, Rd. Yusuf Satria Gautama, menyambut gembira atas kemenangan anak-anak asuhnya yang dapat menaklukan juara bertahan Dishub Garut.

“Alhamdulillah dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada semua pihak, akhirnya MKKS SMP dapat menjadi juara pertama, ini berkat kerja sama dari semua pihak yang terlibat”, ungkapnya.

Diharapkan kedepannya dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraihnya, bahkan ditingkatkan. (Udg)**

Komentar

News Feed