oleh

Team PWRI kabupaten Bogor Turun Langsung Kelokasi Sambangi Warga kurang Mampu Berkebutuhan Khusus

Team PWRI kabupaten Bogor Turun Langsung Kelokasi Sambangi Warga kurang Mampu Berkebutuhan Khusus

Bogor,Indoglobe news

banner 970x90

Negara Indonesia yang melimpah ruah hasil bumi, tambang dan galian, lempar kayu jadi pohon itu salah satu pepatah di negara kita, kami team dari. Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ). Bersilaturahmi ke kediaman keluarga berkebutuhan khusus. 26/12/2020.

Wawancara dengan orang tua Wahyu dan Siti mengatakan, saya memohon dari pemerintah desa ataupun siapa saja agar bisa membantu kami dalam kehidupan anak-anak kami, anak saya wahyu umur 27 tahun dan siti berumur 18 tahun, tidak bisa berjalan atau lumpuh, saya berkerja sudah kena PHK Suami bekerja petani, ibu tiga orang anak ini saat menerangkan keadaan anak-anak nya sangat bersedih meneteskan air mata, melihat nasib anak nya tidak pernah mendapatkan bantuan.

Baca Juga  Uji Coba Sekolah di Bogor, Siswa yang Tak Diizinkan Orang Tua Tetap Belajar Daring

Sudah empat kali pergantian kepala desa, tidak pernah berkunjung ke rumah kami untuk melihat anak-anak kami, sungguh miris hati saya melihat keadaan anak saya, dengan berat hati agar orang-orang tidak memandang rendah kepada kami, saya perbaiki rumah kami pelan-pelan, agar orang tidak memandang rendah kepada kami, saya membangun rumah ini banyak tidak makan, agar tidak hina di pandang orang, saya sungguh sedih dan menangis bila melihat keadaan anak kami.

Team menanyakan dengan wahyu apa keinginannya, wahyu mengatakan ingin punya HP, jadi dari keterangan orang tua wahyu, wahyu hanya ingin punya hp agar bisa belajar lewat hp, walaupun wahyu belum bisa baca, tetapi siti adik wahyu yang senasib berkebutuhan khusus bisa baca, tutur orang tua wahyu dan siti dari anak yang membutuhkan perhatihan khusus,”. ( firansyah/ team PWRI )

banner 970x90

Komentar

News Feed