oleh

Target Vaksin Usia 6-11 Tahun di Kecamatan Cicurug dan Staf serta Forkopimcam Berikan Ide Kreatif

Sukabumi Indoglobenews_Dalam pencapaian target vaksinasi kali ini,untuk program vaksinasi usia 6-11 tahun prioritas yang harus di capai untuk Kecamatan Cicurug sekitar 50 porsen dari 12 desa dan satu kelurahan.

Kegiatan vaksinasi Sabtu(15/1/2022) dilaksanakan di SDN Tenjolaya Desa Cisaat Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi dengan jumlah peserta vaksinasi 250 Anak.

banner 970x90

Pihak Kecamatan Cicurug bekerjasama dengan Puskesmas Cipari serta pemerintahan Desa Terus mensosialisasikan vaksinasi usia 6-11 tahun terus berkoordinasi dengan sekolah sekolah Dasar yang ada di wilayah kecamatan Cicurug.

Dengan target sasaran anak Usia 6-11 tahun ini,maka untuk menciptakan rasa nyaman kepada Anak agar mental Anak yang rata rata takut untuk di vaksinasi.

Baca Juga  Puskesmas Limbangan Desa Limbangan Kecamatan Sukaraja Melaksanakan Vaksinasi Dosis ke 2

Ketika di temui media Indoglobenews Sekretaris Kecamatan Cicurug Ade Akhsan mengatakan”Untuk menciptakan rasa nyaman anak ketika di vaksin,meningkatkan pysicologis anak agar mau melaksanakan vaksin,hal inilah muncul Ide kratif secara spontanitas Agar Semua Panitia dari Forkompimcam Kecamatan Cicurug memakai Seragam Sekolah Dasar.bebernya.

Untuk Kecamatan Cicurug Program vaksinasi ini akan terus kita tingkatkan Agar warga masyarakat memahami pentingnya daya tahan tubuh agar terhindar dari Virus Copid 19 ini dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan,Agar terhindar dari Virus varian Omicron.
Varian Omicron, juga dikenal sebagai garis keturunan B.1.1.529, adalah sebuah varian SARS-CoV-2, sebuah korona virus yang menyebabkan Covid-19. WHO menyatakannya sebagai varian yang diwaspadai dan menamakannya dari kata Yunani Omicron,
Mencegah lebih baik dari pada mengobati” ungkap nya._seps.

banner 970x90

Komentar

News Feed