Super SUS Mod Apk Unlimited Money Tanpa Root Terbaru 2022

 

Indoglobenews.co.id – Jika kalian bosan dengan game yang terlalu serius maka kalian bisa memainkan gam santai dan yang tidak terlalu mementingkan skill bermain, dan salah satu game tersebut ialah Super SUS Mod Apk yang belakangan sedang di gemari banyak orang dan mungkin termasuk kamu salah satunya.

Karenanya jika kalian ingin memainkan game ini tapi ingin tahu duku informasi detailnya maka silahkan kalian simak info gamenya disini. Karena pada kali ini kami akan mengupas tuntas informasi game tersebut secara detail agar kalian bisa paham.

Perlu kamu tahu bahwa game Super SUS ini merupakan game yang belum lama rilis, namun meski demikian versi Super SUS mod apk sudah tersedia dan bisa kalian dapatkan dan gunakan di perangkat kalian, jadi kalian akan mendapatkan berbagai fitur menarik yang ada didalamnya.

Game Super SUS ini telah menjadi perbincangan utama para gamers belakangan ini, karena walaupun game ini sangat seru untuk dimainkan namun kalian tidak bisa menemukan aplikasi di Playstore maupun Appstore, karena itu banyak orang yang ingin menggunakannya tapi bingung ingin mendapatkannya di mana.

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi game super sus original-nya hanya bisa didapatkan pada ada situs official dari game tersebut yaitu taptap, tapi Jika yang kalian cari ialah super sus mod APK maka kalian bisa mendapatkannya pada artikel yang kami bahas kali ini.

Dengan gameplay yang sangat seru dan menyenangkan membuat kalian akan senang memainkan game ini, apalagi game ini merupakan game online yang artinya dan bisa bermain bersama player lainnya baik teman maupun orang lain, Jadi kalian bisa seru-seruan bareng dan ketawa-ketiwi bareng saat bermain game ini.

Namun karena ada fitur premium didalamnya membuat sebagian pemain beralih ingin mendapatkan fitur tersebut secara gratis, untuk itu Mengapa kami membahas game Super Sus mod APK unlimited money ini, Jadi jika kamu yang ingin mendapatkannya cek ulasan ini sampai selesai.

Tentang Super SUS Mod Apk

Super SUS Mod Apk

Super SUS mod apk ini adalah game yang sudah di buat ulang oleh pihak ketigga atau developer unofficialnya, yang mana fitur didalamnya di rombak dan di unlock sehingga kalian bisa dengan mudah memainkan game ini.

Baca Juga  Raging Thunder 2 Mod Apk Unlimited Money + Membuka Semua Mobil

Dan karena ini adalah game modifikasi maka pastinya didalamnya terdapat fitur cheat yang bisa kalian gunakan untuk bermain game dengan cara curang, dengan demikian kalian akan memenangkan permainan dengan mudah.

Membahas tentang gameplay Super Sup mod apk ini sebenarnya alur permainannya seperti game Among us yang mana kalian harus bersembunyi dari Impostor atau kalian yang kebagian menjadi impostor berpura-pura baik dan menghabisi teman kalian tanpa di ketahui.

Meskipun ada beberapa perbedaan alur permainan game Super SUS dengan Among Us namun menurut kami gameplaynya hampir sama, yang membedakan ialah saat ada temanmu yang menjadi penjahat dan ketahuan maka kamu bisa menembaknya karane karakter dalam game memegang senjata.

Yang pasti game ini sangat menyenangkan untuk di mainkan apalagi memang banyak fitur keren yang bisa kalian dapatkan secara gratis, jadi sebelum kalian mendapatkan filenya maka silahkan kalian cek saja dibawah ini.

Fitur Keren Super SUS Mod APK

Super SUS Mod Apk

Tentu saja fitur didalamnya tidak hanya satu saja sebab banyak fitur-fitur keren yang ada didalamnya, dan dengan fitur yang ada dalam game ini membuat kalian lebih mudah memainkan game ini dan memenangkan permainan lebih cepat.

Walaupun kami katakan ini adalah game santai namun untuk memainkannya cukup sulit dimana kalian harus menembak-nebak siapa yang menjadi musuh diatara kalian, untuk itu jika kalian yang tertarik ingin mengetahui fitur didalamnya maka langsung saja kalian cek dibawah ini.

Unlimited Money

Fitur ini merupakan fitur wajib yang ada dalam setiap game modifikasi yang mana dengan fitur unlimited money akun game kalian akan akan mendapatkan uang yang tidak terbatas.

Jadi kalian bisa berbelanja item dalam game sepuasnya tanpa perlu memikirkan uang dalam akun kalian akan habis, apalagi kalian tahu bahwa dalam game super sus ini kalian akan mendapatkan banyak skin karakter yang harus kalian beli terlebih dulu.

Tentu dengan adanya fitur ini kalian desa mendapatkan semua skin tersebut secara gratis, janji karakter kamu akan terlihat keren dan berbeda dengan pemain lainnya apalagi jika sakit yang kamu gunakan merupakan skin mahal maka kamu bisa sangat percaya diri memainkan game tersebut.

Membuka Semua Karakter

Meskipun semua skin yang ada di dalam game ini terkunci dan hanya bisa kalian beli dengan uang dalam game, Namun semua karakter yang ada di dalam game Super Sus mod APK ini bisa kalian dapatkan secara gratis.

Karena semua karakter tersebut sudah di unlock sehingga kalian tidak perlu membelinya lagi dan sekarang kalian hanya perlu memilih karakter yang ingin kalian gunakan untuk memainkan game tersebut.

Baca Juga  Beach Buggy Racing 2 Mod Apk Unlocked All Terbaru 2022

Dan di versi originalnya untuk mendapatkan karakter selain harus membelinya kalian juga harus menaikan level sesuai batas minimal level karakter tersebut, tapi di versi mod apk ini semua itu tidak perlu kalian lakukan, sebab semuanya sudah terbuka tanpa syarat apapun.

Tanpa Iklan

Salah satu fitur Super SUS mod apk yang tidak kalah seru ialah fitur untuk memblok semua iklan yang ada didalam game ini, jadi saat permainan berlangsung kalian tidak akan menemukan iklan yang menganggu permainan kalian.

Dan dengan begitu kalian juga bisa menyaman memainkan game ini dan bisa fokus pada permainan yang kalian lakukan, karena pastinya akan sangat menyebalkan bila kalian tengah asik memainkan permainan namun tiba-tiba muncul iklan yang menganggu maka mood kalian pasti akan jelek, karenanya ini sangat bermanfaat untuk kalian.

Gameplay Yang Simple

Seperti yang kami katakan bahwa gameplay dari Super SUS ini mengharuskan kalian untuk mencari diantara siapa yang menjadi musuh, tentu kalian harus mencari bukti terlebih dulu sebelum memutuskan.

Dan total player yang akan bermain bersama kalian berjumlah 9 orang dan dua diantaranya adalah penyusup atau musuh, jadi kalian harus menemukan siapa musuh diantara kalian.

Meskipun memang alur cerita sedikit rumit tapi karena gameplaynya yang sangat sederhana membuat kalian mudah memahami dan memainkan game ini di perangkat kalian.

Jadi dalam waktu singkat pun kalian sudah menguasai permainan di dalam Super SUS mod apk ini dan mungkin bisa memenangkan permainan dengan sangat mudah.

Anti Virus

Fitur selanjutnya yang ada di dalam game ini ialah fitur antivirus yang mana kalian tahu bahwa biasanya dalam game modifikasi seperti ini akan mengandung virus berbahaya yang mungkin membahayakan perangkat smartphone kalian.

Tapi diversi kali ini kalian bisa aman menggunakannya sebab sudah tersedia fitur antivirus yang membuat perangkat smartphone kalian terlindungi, Jadi kalian tidak perlu ragu lagi saat ingin menggunakan aplikasinya di perangkat kalian.

Download Super SUS Mod Apk

Super SUS Mod Apk

Dengan fitur-fitur andalan yang terdapat di dalam game tersebut membuat kalian semakin menggebu-gebu ingin mendapatkan link download Super SUS Mod Apk Unlimited Money ini.

Dan seperti yang Kami katakan di atas tadi untuk mendapatkan versi modifikasi dari game ini tidak bisa kalian dapatkan dengan mudah, sebab versi orangnya pun tidak terdapat di playstore ataupun apalagi versi modifikasinya.

Namun kalian jangan khawatir Sebab di artikel kami kali ini kami ingin memberikan link download-nya untuk kalian dapatkan, namun sebelum itu kalian bisa menyimak detail aplikasi ini dan mengetahui spesifikasi minimal perangkat untuk menggunakan aplikasinya, dan langsung saja ke lengkap berikut ini.

Kini kalian sudah mendapatkan file aplikasinya dengan mudah dan tidak perlu mencarinya kesana kemari lagi, sebab pada ulasan ini kalian bisa langsung download pada link yang kami sediakan berikut ini.

Cara Install Super SUS Mod

Super SUS Mod Apk

Sebelum kalian menggunakan Super SUS who is the impostor apk mod ini maka kalian perlu memasang aplikasinya terlebih dulu, setelah itu barulah kalian bisa memainkannya di perangkat kalian.

Tapi mengingat ini adalah aplikasi modifikasi maka cara penginstallanya pun akan sedikit berbeda dari aplikasi pada umumnya, untuk itu agar lebih mempermudah kalian kami juga akan memberikan tutorial pemasangannya untuk kalian.

Dengan begitu kalian bisa langsung mempraktekannya di smartphone kalian tanpa perlu mencari informasi tambahan ke situs lainnya, dan tanpa basa basi lagi silahkan kalian lihat ulasan detailnya dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian download Super SUS Mod apk pada link diatas tadi
  2. Setelah itu buka Pengaturan Ponsel dan klik Keamanan & Sandi
  3. Kini kalian pilih privasi dan tap Sumber Tidak Dikenal
  4. Berikutnya silahkan kalian buka File Manager
  5. Cari file aplikasinya, jika sudah ketemu silahkan tap dan klik Install
  6. Proses install akan dimulai
  7. Tunggu hingga proses itu selesai

Jika sudah maka kini kalian bisa membuka aplikasinya di ponsel kalian dan kalian akan merasakan perbedaan antara menggunakan aplikasi versi original dan versi modifikasi.

Cara Bermain Super SUS Mod Apk For Android

Nah setelah kalian sukses memasang aplikasi ini di perangkat kalian maka sekarang kalian bisa memainkannya di perangkat kalian, namun sebelum itu jika ini adalah kali pertama kalian memainkan game ini maka ada baiknya kalian menyimak tips triknya untuk kalian.

Untuk memainkan game ini sebenarnya sangat mudah jika sebelumnya kalian sudah memainkan game among us, karena gameplainya mirip. saat permainan dimulai dan kalian tidak menjadi impostor maka kalian harus menyusuri setiap sudut map bersama player lainnya.

Jadi jika kalian sendiri bisa saja kalian akan jadi mangsa musuh kamu yang tiba-tiba akan menyerang saat kalian sendirian, jadi ini tips yang penting untuk kalian lakukan.

Dan intinya untuk memenangkan permainan di game ini kalian harus bermain bersama dan jangan mengelilingi arena sendiri-sendiri jadi kamu akan mengetahui siapa yang menjadi impostor diantara kalian.

Penutup

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan tentang download super sus mod apk unlimited money ini, dan kini kalian bisa bermain bersama teman kalian dan seru-seruan bareng. Nantikan ulasan kami selanjunya dan Terimakasih.

Originally posted 2023-02-16 05:54:11.