oleh

Stop Covid-19,Koramil 0622-05 ingatkan kembali pemakaian/penggunaan masker (Prokes)

Sukabumi indoglobe news. Jajaran Koramil 0622-05/Kalapanunggal Kecamatan Kalapanunggal Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Jawa Barat,kembali mengimbau penggunaan master (prokes)di beberapa titik di Wilayah Kecamatan Kalapanunggal-Kabandungan.

banner 970x90

Dari informasi yang peroleh www.Indoglobenews.com menyebutkan,Babinsa,Babinkamtibmas dan satgas yg tergabung dlm satgas covid terus bergerak dan menghimbau Prokes (penggunaan masker)di wilayah Kalapanunggal dan Kabandungan.
Komandan Koramil (Danramil) 0622-05 Kalapanunggal Kapten Chk.M.Sanusi.SH melalui Bati Tuud Koramil 0622-05/Kalapanunggal Sersan Satu (Sertu) Supendi mengatakan. “Pelaksanaan pemakaian masker kembali, salah satunya melalui himbauan masker seluruh masyarakat pengendara sepeda motor,kendaraan umum,” kata Supendi kepada www.indoglobe.com.

Ia menjelaskan, himbauan penggunaan masker bertujuan untuk mengingatkan,meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan. “Dengan selalu menggunakan masker, merupakan langkah preventif yang baik dalam mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Baca Juga  Satpol Air Polres Sukabumi Giat Patroli Dialogis Di Pelabuhan Ratu

Selain itu lanjut Supendi, pihaknya bersama-sama memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat diwilayah binaan terkait program Vaksinasi. Agar masyarakat tidak takut dan mau melaksanakan Vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami harap, dengan berbagai upaya ini, dapat menyadarkan masyarakat agar berprilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) terutama mematuhi Protokol Kesehatan (Perokes) dan menjalankan 5 M. Mudah-mudahan, dengan PPKM di setiap wilayah, bisa meminimalisir angka penyebaran Covid-19. Dan juga masyarakat bisa terus bersinergi dengan pemerintah, berperan aktif ikut mendukung semua program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Igun)

banner 970x90

Komentar

News Feed