oleh

Stand Kec.Belitang : Kami Merah Karena Kami Berani Dan Kami Juga Merah Dalam Berkreasi.

OkuTimur-SumSel, Indoglobenews

Dalam acara HUT Ke-18 Oku Timur, diketahui Stand Kecamatan Belitang Jaya, dipuji oleh Wakil Bupati Oku Timur karena tampak berbeda dari Stand lainnya.

banner 970x90

Selain itu, kekompakan ibu ibu TP.PKK yang menjaga Stand Kecamatan Belitang pagi ini juga terlihat lebih menonjol dan memukau.

Stand Kec.Belitang

Dengan menggunakan seragam hijab yang serba merah dipandu baju kaos yang juga dominan dengan warna merah, penampilan dan kekompakan ibu ibu TP.PKK di Stand Kecamatan Belitang terlihat lebih memukau perhatian.

Apalagi riuh rendahnya sambutan mereka sewaktu menerima kunjungan Wakil Bupati OkuTimur, H.M.Adi Nugraha Purna Yudha,SH. ke Stand mereka, masing-masing sibuk memperkenakan apa saja yang menjadi komoditi dari Stand mereka, yang lebih dominan dengan aneka olahan makanan, baik kering maupun basah.

Baca Juga  Progres Pembangunan PLTU Sumsel 8 Capai 72,6 Persen

Ada hal menarik saat Mas Yuda mendatangi Stand tersebut dan bertanya kepada ibu-ibu penjaga Stand,”Kenapa ibu ibu semua harus pakai warna merah” Tanya mas Yuda, sapaan akrab untuk Wakil Bupati OkuTimur sambil bercanda.

“Kami merah karena kami berani dan kami juga merah dalam berkreasi” Jawab ibu ibu TP.PKK seolah-olah ada yang mengomandoi. (Fike Yolanda)

Editor : Helmi

banner 970x90

Komentar

News Feed