Download Silent Castile Mod Apk Unlimited Money dan Gems

 

Indoglobenews.co.id – Buat para pecinta mistis tentu haruslah mencoba game Silent Castile Mod Apk, ya sebuah permainan yang sangat memicu adrenalin. Dimana kalian harus menjelajah sebuah castile yang sangat seram dan di penuhi oleh makhluk halus yang cukup menyeramkan, kalian juga di tuntut mampu bersembunyi dari mahluk tersebut agar bisa melanjutkan jelajah tersebut.

Game horor Silent Castile Mod Apk itu sendiri merupakan versi lain ataupun versi modifikasi yang di buat oleh pengembang pihak ketiga, artinya game yang satu ini bukanlah resmi buatan developer yang legal. Sehingga tak heran jika link downloadnya pun lumayan sulit untuk didapatkan karena tidak tersedia di plasytore.

Berbicara mengenai game mod apk memang tak akan pernah habis, mengingat setiap ada game android baru yang muncul itu langsung di tiru oleh pengembang pihak ketiga untuk membuat tiruan game tersebut namun dengan versi modiifikasi. Sehingga baik dalam segi fitur maupun tampilannya bisa di bilang cukup berbeda.

Dan dikesempatan kali ini kami mencoba akan membagikan informasi kepada kalian semua mengenai Silent Castile Mod Apk, jadi bagi kalian yang sedang mencari informasi game horor ini dan juga link downloadnya? maka ikuti terus postingan kami ini hingga selesai.

Review Tentang Silent Castile Mod Apk

Silent castile adalah sebuah game horor yang dibuat oleh developer kenamaan bernama Aliboo Studio, game yang satu ini menawarkan alur permainan yang cukup seru dan berbeda dengan game android pada umumnya yang selalu mengusung tema battleroyalle, ataupun perang.

Baca Juga  Geometry Dash Mod Apk Terbaru Dengan Berbagai Fitur Menarik

Sedangkan untuk game silet castile ini mengusung tema horor dan mistis, dengan alur yang cukup menegangkan dan membuat para pemainnya merasa penasaran agar bisa menyelesaikan game ini dengan cepat.

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika Silent Castile Mod Apk merupakan game versi modifikasi dari pada game horor silet catsile yang cukup populer, versi modifikasi ini juga sudah dibekali dengan fitur canggih didalamnya sehingga membuat para pemain jauh lebih mudah dalam menyelesaikan game tersebut.

Pihak pengembang memang sengaja menambahkan berbagai fitur unggulan didalamnya agar para pemain lebih tertarik memainkan yang versi mod apk ketimbang yang asli, lantas fitur apa saja sih yang ada didalam game horor ini? kalian bisa lihat ulasannya sebagai berikut.

Fitur Unggulan Game Silent Castile Mod Apk

Fitur Unggulan Game Silent Castile Mod Apk

Yang namanya game tentu tak bisa lepas dari item yang ada didalamnya, karena itu merupakan perlengkapan yang harus dimiliki oleh para pemain. Dan biasanya untuk dapat memperoleh item tersebut haruslah berjuang sekuat tenaga.

Oleh karenannya ketika muncul game versi mod yang bisa membuka item premium gratis? maka langsung di buru oleh para pemain. Berikut ini fitur yang dimiliki oleh game silent castile mod.

Inject Money

Uang ataupun money merupakan sebuah item yang snagat dibutuhkan dalam permainan ini, dengan memiliki banyak uang maka kita bisa membeli item lainnya untuk kebutuhan game. Sehingga dengan demikianj maka kita akan jauh lebih mudah dalam menyelesaikan permainan.

Nah dengan fitur yang dimiliki oleh Silent Castile Mod Apk ini, yang konon bisa membuka ataupun inject money dengan jumlah tanpa batas. Maka kalian tanpa harus susah payah dalam mendapatkannya, karena secara otomatis pada saat memainkan game sudah tersedia money yang cukup banyak.

Baca Juga  Supreme Duelist Stickman Mod Apk Unlock All Fitur Premium 2023

Inject Gems

Tak hanya bisa memperoleh money saja, game versi mod apk ini juga memiliki fitur yang mampu melakukan inject gems secara gratis dan tanpa batas. Dengan mempunyai money dan juga game yang banyak jelas ini dapat membantu kalian ketika melakukan jelajah di castile horor tersebut.

Unlock All Item

Seperti apa yang sudah kami katakan diatas, jika sebuah game tak bisa lepas dari yang namanya item. Dan item tersebut ada yang free ada juga yang premium, sehingga jika item premium maka kalian harus melakukan top up untuk memperolehnya.

Akan tetapi dengan adanya silent castile apk mod ini, maka kalian tidak perlu lagi melakukan top up ataupun yang lainnya. Karena game tersebut memiliki fitur yang mampu membuka semua item premium didalam permainan, sehingga kalian bisa menggunakannya secara gratis.

Block Ads/ Iklan

Fitur yang terakhir yakni fitur block iklan, artinya tidak ada iklan yang muncul di tengah-tengah permainan yang tentu saja ini membuat para pemain merasa nyaman dan tidak merasa terganggu dengan adanya iklan muncul.

Download Silent Castile Mod Apk Versi Terbaru 2023

Download Silent Castile Mod Apk Versi Terbaru 2022

Setelah mengetahui fitur unggulan yang dimiliki oleh silent castile mod, maka buat kalian yang sedang berburu link downloadnya? disini kami juga sudah menyiapkannya secara gratis. Akan tetapi, perlu di perhatikan sebelum mendonwloadnya, pastikan jika perangkat yang di gunakan sudah support.

Nama Game Silent Castle
Pengembang Aliboo Studio
Genre Game Horor
Harga Free
Ukuran Game 46 MB
Os Support 4.4 + Android
Link Download Disini

Jika kita lihat ukuran dari pada game tersebut tidaklah terlalu besar hanya 46 MB saja, sehingga ini tidak akan memberatkan hp. Dan juga OS yang digunakna minimal yakni 4.4 kitkat android, pastikan kalian jangan gunakan yang di bawah OS tersebut.

Baca Juga  Game Lamar Idle Vlogger Mod Apk Versi Terbaru Download Disini

Cara Install Silent Castile Mod Apk

Cara menginstall game ini juga ada beberapa langkah yang harus dilakukan, karena game tersebut bukanlah bersumber dari playstore, oleh karenannya ikuti tutorial kami sebagai berikut.

  • Pertama download gamenya pada link diatas
  • Selanjutnya masuk ke pengaturan hp
  • Pilih menu keamanan
  • Jika ada tulisan unknow sourche maka langsung saja centang
  • Sekarang kalian cari file yang sudah di download tersebut
  • Lalu install dan tunggu sampai selesai

Kelebihan Silent Castile Mod Apk

Game silent castile mod ini memiliki banyak kelbihan yang bisa kalian manfaatkan pada sata bermain, diantaranya yakni :

  • Terdapat dua mode
  • Ada sound seram
  • Karakter Unik
  • Item premium terbuka
  • Gratis uang
  • Gratis gems
  • Dll

Kekurangan Silent Castile Mod Apk

  • Bukan game resmi plasytore
  • Jaminan kemanan Kurang
  • Rentan banned
  • Dll

Perbedaan Silent Castile Mod Dengan Versi Asli

Ada beberapa perbedaan yang mencolok antara yang versi mod dengan versi asli, dan kalian harus mengetahuinya.

Silent Castle Versi Mod Apk

  • Unlimited money
  • Unlock all item
  • Unlock all fitur
  • Unlimited gems
  • No Root
  • No Iklan

Silent Castile Versi Asli

  • Money Limit
  • Item premium terkunci
  • Fitur premium trekunci
  • Terdapat Iklan
  • Aplikasi resmi
  • Kemanan terjamin

Itulah perbedaan antara versi mod dengan versi alsi / original, kalian tinggal pilih saja akan memainkan yang mana.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang dapat kami berikan di artikel ini mengenai Silent Castile Mod Apk terbaru, kalian tinggal download saja linknya diatas jika ingin memainkan game tersebut dan merasakan fitur canggih didalamnya. Terima kasih dan selamat bermain.

Baca game mod lainnya:

Originally posted 2023-02-21 19:54:44.