oleh

Seorang Anak Ditemukan Meninggal Tenggelam Di Kolam Ikan.

Seorang Anak Ditemukan Meninggal Tenggelam Di Kolam Ikan.

SUKABUMI INDOGLOBENEWS

banner 970x90

Pada hari Sabtu tanggal 26 Desember 2020 sekira jam 18.30 telah ditemukan korban meninggal dunia akibat tenggelam, kedalam kolam ikan yang kedalamannya sekitar 1 m yang beralamat di Kampung.Cisaat RT01/01, Desa. Cisaat Kecamatan. Cicurug Kabupaten. Sukabumi

Identitas Korban M. Hafidz Febrianto Bin Yanto (3) beralamat Kampung. Cidahu RT.06/06 Desa.Cisaat, Kecamatan.Cicurug Kabupaten. Sukabumi.

Kronologi kejadian
Pada awalnya saat orang tua korban yang bernama Leni (30) sedang bertamu kerumah temannya yang bernama Yeti (35) yang beralamat di Kampung. Cisaat RT.01/01 Desa.Cisaat, Kecamatan.Cicurug, Kabupaten. Sukabumi pada hari Sabtu tanggal (26/12/2020 ),Sekitar Pukul 18.00 wib kemudian orang tua korban membantu masak pemilik rumah didapur.

Baca Juga  KADES CIKARAE THOYYIBAH TINJAU LOKASI KEBAKARAN RUMAH WARGA KAMPUNG CIMANTAGA

dimana lokasi kolam ikan tersebut berdekatan dengan posisi dapur dan pada saat itu korban sedang bermain dekat kolam ikan dan tidak disadari oleh orang tua korban ternyata tepat pukul 18.30 wib Sdr. M. Hafids Febrianto Bin Yanto (Korban) sudah tenggelam dan secara spontan orang tua korban menolong untuk diangkat dari kolam ikan yang kedalamannya sekitar 1m .

Setelah itu korban langsung dilarikan ke Puskesmas Cicurug oleh warga mengunakan sepeda motor dan sesampai di Puskesmas Cicurug Nyawa Korban sudah sudah tidak tertolong lagi.

Ditemui di tempat kejadian perkara Yeti (35) Selaku Saksi menerangkan kepada indoglobenews.co.id

“bahwa mengetahui adanya kejadian tersebut berawal pada saat orang tua korban membantu memasak didapur rumahnya dimana posisi dapur dengan kolam ikan berdekat dan korban sedang bermain didekat kolam tersebut”.

Baca Juga  Antusias Masyarakat Terhadap Pendistribusian BST Tahap 2

“kemudian orang tua korban keluar dapur dan melihat anaknya sudah tenggelam dan langsung teriak meminta tolong kepada warga”.

warga pun langsung berdatangan menolong dan korban dilarikan ke Puskesmas Cicurug menggunakan sepeda motor milik tetangga ( BAS ).

banner 970x90

Komentar

News Feed