oleh

Sekretaris Disdikbud Aceh Timur Gelar Sidak ke Sekolah SMP N 1 Idi dan Pastikan Siswa/i Mematuhi protokol kesehatan

Aceh Timur-sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Aceh Timur menggelar sidak sekolah tatap muka untuk memastikan dan menerapkan prokes.

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Aceh Timur, Saiful Basri,S.Pd.M.Pd melalui sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur M.Khairurradi,S.Pd atau yang akrab disapa jendral kancil atau om JK pada Kamis (10/7/2021) menggelar sidak ke sekolah di SMPN 1 Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur.

banner 970x90

M.Khairurradi,S.Pd atau yang akrab disapa jendral kancil dan Om JK, kepada media ini menjelaskan bahwa kegiatan belajar mengajar yang di lakukan dipastikan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Baca Juga  Polisi Gagalkan Peredaran Sabu 7 Kg di Aceh Utara, Dua Tersangka Ditembak

Dan dalam pantauannya ke sekolah SMPN 1 Idi Rayeuk telah mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan menyediakan cuci tangan,pakai masker dan jaga jarak antara siswa yang satu dengan yang lainnya.

Harapan kita untuk selanjutnya tetap dilakukan prokes di sekolah-sekolah agar kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan tidak ada guru dan siswa yang terpapar covid-19.pungkas sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur jendral kancil.

Sementara itu Kepala sekolah SMP negeri 1 Idi Rayeuk Hamidah Rokayana, S.Pd, M.M. juga mengintruksikan kepada seluruh pegawai sekolah agar mematuhi anjuran pemerintah agar memakai masker.

Dalam hal ini pegawai pihak sekolah untuk mensosialisasikan betapa bahayanya virus Covid-19, menganjurkan kepada siswa agar menjaga social distancing maupun pysical distancing.pungkas Hamidah rokayana.

banner 970x90

Komentar

News Feed