oleh

Sejumlah Mobil Dan Sepeda Motor Parkir Sembarangan Di Jalan Protokol Kota Nanga Pinoh.

MELAWI – KALBAR INDOGLOBENEWS
Nanga Pinoh,sabtu 28 November, 2020.
Kondisi itu terjadi hampir setiap hari di Kota Nanga Pinoh, sehingga terjadi kesemrawutan dan mengganggu pengguna jalan lainnya.

Pantauan media Indoglobenews.co.id,di lapangan pada hari sabtu kendaraan yang parkir sembarangan terjadi di sepanjang jalan juang Nanga Pinoh berharap kepada pemerintah supaya bisa mentertibkan kendaraan-kendaraan tersebut supaya tidak terjadi kemacetan kepada para pengunjung.

banner 970x90

Karena kawasan tersebut, selain terdapat persimpangan dan lampu pengatur lalu lintas, juga merupakan jalur padat kendaraan keluar masuk ke komplek pasar sayur dan arah pusat perbelanjaan di jalan garuda dan jalan cempaka.

Baca Juga  Polres Sekadau Musnahkan Narkotika Jenis Sabu

Mobil maupun sepeda motor tampak bebas parkir sembarangan lebih menjolok ke tengah jalan, sehingga merampas hak pengguna jalan lainnya.

“Seharusnya, pemilik mobil dan sepeda motor tidak parkir hingga ke tengah jalan, karena menggangu pengguna jalan lainnya, apalagi kawasan kota setiap hari padat kendaraan,” kata pemilik warung,red

Sebut saja Ujang dan beberapa pelintas mengharapkan agar Pemkab Melawi atau dinas terkait, dapat menertibkan pemilik kendaraan yang parkir sembarangan tersebut.

Penulis: Thony Blear

banner 970x90

Komentar

News Feed