oleh

Sebanyak 34 Laporan Pelanggaran Pilkada Sekadau di Proses

Sekadau – Sebanyak 34 dari 40 kasus laporan tentang dugaan pelanggaran selama tahapan Pilkada kabupaten Sekadau di proses.

Hal tersebut di katakan ketua bawaslu kabupaten Sekadau, Nur Soleh kepada Heryanto Gani selaku salah satu orator pada saat melakukan aksi protes di kantor bawaslu pada, Kamis (17/12) sore.

banner 970x90

” tadi saya di terima masuk dan bertemu langsung dengan ketua bawaslu, beliau mengatakan dari 40 laporan yang di terima ada 34 yang di registrasi dan di proses, semua berjalan sesuai dengan aturan yang ada, kita tinggal menunggu dan mereka minta kita percaya, karena mereka akan bekerja professional, “ucapnya Heryanto Gani.

Baca Juga  BUPATI SINTANG TERIMA BANTUAN MESIN PCR DARI BUANA INTIPRIMA MEDIKA.

Menurut Heryanto Gani apa yang di lakukan pihaknya sudah mendapatkan titik terang, karena proses laporan sedang di lakukan bawaslu yang di dalam nya ada Sentra Gakkumdu ( Penegakan Hukum Terpadu).

” Bawaslu bekerja maksimal, karena setelah di registrasi, Nur Soleh minta waktu 5 hari dan kalau lah nanti tidak di keluarkan apa keputusan yang menguntungkan kita, maka di jadikan bawaslu sebagai rekomendasi ke peradilan yang lebih tinggi, ” Terang Heryanto Gani.

Penulis : Didi

banner 970x90

Komentar

News Feed