oleh

Sebanyak 200 Masyarakat Tertangkap Tidak Menggunakan Masker

BOGOR,INDOGLOBE NEWS

Polsek Cibinong bersama dengan Koramil, Satpol PP, Dishub dan Instansi lain melaksanakan Ops Yustisi Stasioner dan Mobile. Ops Yustisi Stasioner dilaksanakan di Depan Terminal Cibinong dan Jl. Raya Jakarta Bogor sedangkan Ops Yustisi Mobile dilaksanakan mulai Jl. Raya Kayumanis Cirimekar – Jl. H Nawawi – Jl. Raya Mayor Oking – Jl. Raya Jakarta Bogor – Jl. Raya Pabuaran – Jl. Ciriung dengan sasaran masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.
kamis 26/11/2020

banner 970x90

Kegiatan Ops Yustisi ini bertujuan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah dibuat oleh pemerintah dengan cara memberikan himbauan secara humanis dan memberikan sanksi kepada pelanggar protokol kesehatan serta memberikan Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Penularan Covid 19 Perbup Bupati No. 60 Tahun 2020.

Baca Juga  Sentul City Hibahkan Lahan Seluas 7,1 Hektar Untuk Pembangunan Pusdiklat Propam Mabes Polri

Hasil dari Ops Yustisi di Wilayah Hukum Cibinong ini berhasil memberikan sebanyak 200 teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dijalan, teguran ini sendiri dilakukan agar masyarakat mendapatkan efek jera sehingga kedepannya masyarakat lebih patuh lagi terhadap protokol kesehatan dan diharapkan masyarakat dapat menjaga kesehatan diri sendiri agar tidak terpapar Covid 19, ujar Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil, SE, SIK, MH. ( baday )

Tetap gunakan protokol kesehatan

Jangan lupa pake masker bila keluar rumah cuci tangan jaga jarak agar tidak terkena virus Covid 19 : PESAN INI DISAMPAIKAN OLEH PT INDOGLOBE MEDIA PERSADA

banner 970x90

Komentar

News Feed