oleh

Sebanyak 10 Mahasiswa Universitas Lampung, Mengadakan Kuliah Kerja Nyata Mandiri di Desa Taraman.

Oku Timur SumSel, Indoglobenews

Sebanyak 10 orang mahasiswa, Universitas Lampung dari berbagai fakultas tiba di Desa Taraman Kecamatan Semendawai Suku lll pada hari Senin (10/01/2022)

banner 970x90

Kedatangan ke-10 orang mahasiswa tersebut dalam rangka melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri, serta mengusung 10 program kerja selama 40 hari di Desa Taraman, terhitung dari Tanggal 11 Januari sampai dengan 21 Februari 2022.

Dalam penyambutan kemarin (11/01/2022), Suhendro Kepala Desa, didampingi TP PKK, Aparatur Desa, serta penduduk Desa Taraman menyampaikan apresiasi dan sambutan baiknya atas kehadiran rombongan KKN Mandiri Universitas Lampung.

Baca Juga  Kegiatan Vaksinasi Covid-19. Di Desa Sumber Tani Kec.Buay Madang Timur Kab. Oku-timur Sumsel.

“Selamat datang dan selamat membaur dengan penduduk Desa Taraman, mudah mudahan kami semua yang hadir disini, mampu memfasilitasi dan membantu kelancaran pelaksanaan KKN Mandiri kalian selama di Desa Taraman” Ungkap Kepala Desa.

Sementara koordinator sekaligus ketua KKN Mandiri UNILA menyampaikan rasa terima kasihnya mewakili rombongan atas segala fasilitas dan sambutan baik semua pihak terutama Kepala Desa dalam menerima kehadiran rombongan KKN.

“Semoga kehadiran kami dalam Rangka KKN Mandiri, dapat membantu menggali dan meningkatkan potensi yang ada di Desa ini, tetapi tentunya pelaksanaannya harus tetap sesuai dan sejalan dengan program yang sudah ditentukan oleh pemerintah Desa Taraman ini” Ungkap ketua rombongan yang disambut tepuk tangan warga setempat. (Fike Yolanda)

Baca Juga  Wakil Bupati Diharapkan Membawa Harapan Baru Bagi UMKM Kab.Oku Timur

Editor : Letno Zay

banner 970x90

Komentar

News Feed