oleh

SDN Gunung Gede Menerima Pendaftaran PPDB SD Tahun 2021-2022 Dengan Menerapkan PROKES Covid-19.

Bogor-Indoglobe News

banner 970x90

Penerimaan Murid Baru PPDB SD Tahun Ajaran 2021-2022 di Kota Bogor Serentak di buka pada tanggal 17-19 Juni 2021 secara daring (Online) melalui alamat website: WWW kota-bogor.siap-ppdb.com atau secara langsung datang ke sekolah tersebut.

Ada 211 Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang tersebar di enam Kecamatan di kota Bogor, Salah satunya SDN Gunung Gede yang beralamat di jalan Pajajaran Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Penerimaan Siswa Baru PPDB SD Tahun 2021-2022 dilakukan dengan sistem Online ataupun mendaftar secara langsung dengan melampirkan persyaratan yang sudah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Kota Bogor,yaitu minimal usia anak diatas 6 tahun, yang dibuktikan dengan akte kelahiran dan melampirkan Kartu Keluarga (KK)

Baca Juga  SMPN 01 Cigombong Akan Mengadakan Study Toor Ke Jogjakarta

Menurut Kepala Sekolah SDN Gunung Gede Hj. Niniek Setiati Pusporini SPd, Menyampaikan kami membuka pendaftaran murid baru dengan sistem online maupun secara langsung datang kesekolah,adapun persyaratan yang harus dipenuhi sesuai dengan peraturan Dinas Pendidikan Kota Bogor.

Selama dibuka Pendaftaran PPDB SD Tahun 2021-2022 sejak Kemarin Kamis (17/6/2021) sampai hari ini Jum’at (18/6/2021) sudah ada 79 anak yang mendaftar secara langsung dari total kuota 84 siswa yang kami terima,pendaftaran secara langsung kami menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat sebelum orang tua mendaftarkan anak nya,dan kami juga menyediakan sarana cuci tangan dan cek suhu disetiap pintu masuk serta di wajibkan menjaga jarak dan memakai masker,tegas Bunda Niniek.

Baca Juga  Pemkot Bogor tak Larang Wisatawan ke Kota Bogor,asal Mentaati Protokol Kesehatan

“Prokes Covid-19 persyaratan wajib yang harus di penuhi sebelum mendaftar ke SDN Gunung Gede”Tegasnya

Untuk PPDB SD Tahun 2021-2022 kami SDN Gunung Gede sudah menyiapkan 3 Kelas bagi siswa baru,masih ada satu hari lagi pendaftaran PPDB SD, Silahkan daftarkan anak-anak nya di SDN Gunung Gede secara langsung datang kesekolah, Ujar Bunda Niniek yang baru 2 Bulan menjabat Kepala Sekolah SDN Gunung Gede yang siap bekerja tanpa kenal lelah untuk membenahi sarana dan prasarana pendidikan di SDN Gunung Gede.(dd)

banner 970x90

Komentar

News Feed