oleh

SDN 1 Dan SDN 2 Sagaranten Melaksanakan Imunisasi Anak Covid-19 Usia 6-11 Tahun

Sagaranten indoglobe News-Sekolah Dasar Negri 1 Dan Sekolah Dasar Negri 2 Sagaranten Laksanakan imunisasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun Di Sekolah Dasar Kecamatan Sagaranten kabupaten Sukabumi. Rabu (12/01/2022)

banner 970x90

Pelaksanaan imunisasi covid-19 bagi anak di hadiri langsung oleh Kasie Sapras Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Yudi Cucu Supriadi, S.Pd. MM, Danramil 0622-11/Sagaranten Kapten Inf Enjang, Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi Iptu Aap Saripudin, SH., Sekmat Sagaranten Ridwan Agus Mulyawan, Anggota Polsek Sagaranten polres Sukabumi Brigadir Indra Permana S.H.MH,Kepala Sekolah SDN 1 Sagaranten Ujang Suamarna, S.Pd. Kepala Sekolah SDN 2 Sagaranten A Ruslani S. Pd, dan Tenaga Kesehatan UPTD Puskesmas Sagaranten.

Baca Juga  Hajatan Dimasa PPKM Darurat Masih Berlangsung Di Desa Wangunreja Kecamatan Nyalindung.

Dalam kesempatan berbincang dengan Kasi Sapras Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Yudi Cucu Supriadi, S.Pd.MM., menerangkan bahwa terdapat sekitar 4500 target vaksin di wilayah kecamatan Sagaranten. Hal ini terbagi untuk target di sekolah dasar 3.458 anak dan Madrasah Ibtidaiyah 1.042 anak.

” terdapat sekitar 4500 target vaksin di wilayah kecamatan Sagaranten. Hal ini terbagi untuk target di sekolah dasar 3.458 anak dan Madrasah Ibtidaiyah 1.042 anak ” terang Yudi

Keplasekolah SDN 2 Sagaranten A. Ruslani, S. Pd., menerangkan bahwa kali ini di adakan vaksin bagi anak di sekolah. Dalam hal ini sasaran vaksin ditargetkan sebanyak 310 peserta yang bersekolah di SDN 2 Sagaranten. Para guru dan orang tua murid terlibat aktif membantu kegiatan vaksinasi.

Baca Juga  Ketua DPC Apdesi kabupaten Sukabumi adakan ajang silaturahmi dengan para ketua DPK Apdesi se Kabupaten Sukabumi.

” vaksin ditargetkan sebanyak pelaksanaan ditargetkan 310 peserta yang bersekolah di SDN 2 Sagaranten. Para guru dan orang tua murid terlibat aktif membantu kegiatan vaksinasi ” terang Ruslani

Sementara di kesempatan yang berbeda sekmat Sagaranten Ridwan Agus Mulyawan, S.Ip, M.Si., menjelaskan pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini dilaksanakan di dua Sekolah Dasar yaitu SDN 1 dan SDN 2 Sagaranten. Kegiatan di dukung oleh seluruh stackholder mulai jajaran muspika, petugas kesehatan, sekolah, karang taruna dan orang tua murid.

” pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini dilaksanakan di dua Sekolah Dasar yaitu SDN 1 dan SDN 2 Sagaranten. Kegiatan di dukung oleh seluruh stackholder mulai jajaran muspika, petugas kesehatan, sekolah, karang taruna dan orang tua murid ” jelas Ridwan

Baca Juga  Hadapi bencana alam dan laka laut, Kapolsek Ciracap Polres Sukabumi gelar rapat koordinasi

Ditambahkan perwakilan tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Sagaranten Siti Aisyah bahwa dalam pelaksanaan diturunkan 20 orang tenaga kesehatan dengan menyediakan 500 dosis vaksin anak di dua sekolah dasar. Dari hasil pelaksanaan vaksin SDN 2 Sagaranten yang telah mendapatakan vaksin sebanyak 181 anak dan yang di tunda 32 anak. Sementara di SDN 1 Sagaranten 102 telah mendapatakan vaksin dan 28 di tunda.

(Deni kuncir)

banner 970x90

Komentar

News Feed