oleh

Satu Orang Remaja di Gulung Ombak Sampai Saat Ini Belum di Temukan


Sukabumi indoglobe news Tim SAR Gabungan dikerahkan dalam upaya pencarian Dirfas (14 tahun) asal Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, yang hilang terseret ombak di Pantai Citepus Kebon Kalapa, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, sampai saat ini belum bisa ditemu kan, selasa 01/12/20.


Brigadir eewin menjelaskan, operasi SAR hari ini, selasa (01/12/2020) dilakukan dengan membagi area pencarian menjadi dua regu.
“Regu pertama melakukan pencarian dengan perahu karet dengan luas area pencarian hingga 1 Nautical Mile (NM) di sekitar lokasi kejadian. Regu kedua melakukan pencarian secara visual di pesisir daratan dengan jarak 1 kilometer,” ujar brigadir erwin menyebut, dalam operasi SAR kali ini melibatkan unsur-unsur , “Mudah mudahan korban segera ditemukan keberadaannya,” yang Terseret Ombak Pantai Citepus pantai pelabuhan ratu ,ungkap brigadir erwin.

banner 970x90


Diberitakan sebelumnya, Minggu 29/11/2020) sekelompok remaja berjumlah 4 orang (sebelumnya di tulis 3 orang) sedang berenang di kawasan Pantai Citepus sekitar pukul 13.00 WIB. Tiba-tiba ombak besar datang menerjang dan menyeret mereka ke tengah.
Tiga orang remaja berhasil diselamatkan oleh warga setempat. Mereka adalah Gilang Pangestu (16 tahun), Fuad Alqodri (16 tahun) dan Sultan Abdulah (16 tahun). Sedangkan korban yang kini masih dicari keberadaannya adalah Dirfas,ungkap brigadir erwin, ‘( igun)
banner 970x90
Baca Juga  WARGA DESA MARGALUYU SELAIN MENDAPATKAN BLT-DD JUGA MENDAPATKAN VAKSIN GRATIS

Komentar

News Feed