Sakura School Simulator Mod Apk Unlimited Money Tanpa OBB

 

Indoglobenews.co.id – Bagi kalian yang suka dengan game open world ala-ala anime maka kalian akan sangat cocok memainkan Sakura School Simulator Mod Apk ini yang mana saat kalian memainkan gamenya maka kalian akan menemukan gameplay yang sangat seru dan menarik, jadi jika kalian yang ingin tahu lebih jelas maka simak berikut ini.

Bila dulu kita hanya bisa memainkan game yang itu-itu saja di Hp Android kita maka sekarang ini kalian bisa menemukan banyak game yang bisa kalian pilih dan dapatkan di Playstore jadi dengan demikian jika kalian bosan maka bisa download game lainnya.

Namun jika kalian memainkan Sakura School Simulator maka kami yakin kalian tidak mudah bosan, dimana alur cerita dan gameplay-nya yang sangat seru membuat kalian tidak mudah jenuh memainkan game ini apalagi jika kalian suka dengan karakter anime.

Tentu dalam game ini kalian akan menemukan banyak hal menarik di dalamnya apalagi in merupakan game Open world jadi kalian akan bebas menjelajahi sudut map yang ada dalam game ini, dan kalian akan seperti memainkan game GTA pada saat bermain game Sakura School Simulator ini.

Selain itu kalian juga bisa langsung mendapatkan aplikasinya secara gratis pada Playstore. Namun entah mengapa tidak sedikit dari pengguna game ini lebih menginginkan Sakura School Simulator mod apk terbaru yang dikatakan lebih menarik untuk mereka pakai di bandingkan versi originalnya, namun benarkah?

Tentang Sakura School Simulator Mod Apk

Sakura School Simulator Mod Apk

Sakura School Simulator Mod Apk Adalah aplikasi game hasil rebuild atau di buat ulang dan di modifikasi oleh developer lain, dan tujuan mereka melakukan modifikasi tentu saja untuk membuat fitur premium yang ada dalam game ini untuk bisa di buka secara gratis.

Perlu kamu tahu bahwa dalam game Sakura School Simulator ini banyak item seperti kostum, senjata, makanan dan lainnya yang perlu kalian dapatkan dengan cara membelinya dengan coin dan uang, jadi pada versi aslinya kalian harus melakukan top up terlebih dahulu untuk mendapatkan uang dalam game ini.

Dan tentu saja bagi sebagian pemain hal tersebut akan sangat tidak menyenangkan, karena itu di versi Sakura School Simulator mod apk 1.038.21 kalian akan sangat dimanjakan dengan fitur unggulan yang ada di dalamnya sebab kalian bisa mendapatkan fitur unlock all yang akan sangat membantu kalian.

Untuk itu pada kali ini kami ingin memberikan informasi lebih detail tentang aplikasi Sakura School Simulator mod tersebut, apalagi memang di dalamnya banyak sekali fitur super menarik yang bisa kalian dapatkan di dalamnya, untuk itu jika kalian yang tertarik ingin mengetahui informasinya maka simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga  Kachi Shop FF Top Up Diamond Free Fire Termurah 2022

Fitur Menarik di Sakura School Simulator Mod

Sakura School Simulator Mod Apk

Yang pasti kami sangat yakin pada saat kalian memainkan gamenya maka saat itu juga kalian akan menemukan banyak hal menari yang ada dalam Sakura School Simulator mod apk ini, ditambah kalian bisa menggunakan banyak fitur unggulan yang tidak akan kalian temukan di versi originalnya.

Nah untuk kalian yang sekarang ini ingin tahu fitur apa saja yang ada di dalamnya, maka kami sudah menyiapkan rangkuman untuk kalian secara detail dan langsung saja kalian simak ulasannya dibawah ini.

1. Unlimited Money

Fitur unggulan yang ada dalam aplikasi ini yaitu Sakura School Simulator mod apk unlimited money yang mana fitur ini akan memberikan kalian banyak uang yang tidak ada habisnya untuk kalian gunakan, jadi dengan ini kalian akan dengan mudah mendapatkan item apapun yang kalian inginkan dalam game ini.

Sebab dengan banyak uang yang kalian miliki maka kalian bisa membeli item yang kalian sukai tanpa perlu hawatir akan takut akan kehabisan uang, jadi kalian akan lebih menyenangkan lagi saat memainkan game ini.

2. Unlock All Kostum

Selain fitur di atas tadi kalian juga bisa mendapatkan fitur unlock all kostum yang mana fitur ini akan sangat menguntungkan untuk kalian gunakan, dimana dalam game ini kamu akan bisa mendapatkan semua kostum yang ada dalam game Sakura School Simulator ini secara gratis.

Yang mana kalian tentunya tahu bahwa pada versi aslinya untuk mendapatkan kostum maka kalian harus membelinya terlebih dahulu, namun kini kalian sudah bisa langsung memilih kostum mana saja yang ingin kalian gunakan apalagi pilihan kostumnya pun tidak sedikit dan memiliki keunikan yang berbeda-beda.

3. Membuka Semua Baju

Selain kostum kalian juga akan mendapatkan semua baju dan aksesoris lainnya yang ada dalam game ini jadi kalian tidak perlu repot membelinya dulu sebab semua item tersebut sudah langsung bisa kalian dapatkan dan pilih secara gratis.

Yang membedakan kostum dan baju yang ada dalam game ini ialah pada saat kalian menggunakan kostum maka sudah satu set, berbeda dengan item baju ini yang bisa kalian gunakan satu persatu mulai dari baju, celana, sepatu, topeng jadi kalian bisa kostumisasi sesuai dengan style kalian.

4. Unlimited Health Point

Kalian pastinya tahu dalam game ini kalian akan diminta untuk menggunakan karakter untuk menjalankan misi atau sekedar berkeliling kota, dan karakter yang kalian gunakan akan memiliki indikator Health Point atau HP yang mana jika HP kalian habis maka karakter kalian akan mati.

Namun di versi modifikasinya hal itu bisa di antisipasi sebab Health Point karakter kalian tidak akan habis untuk kalian gunakan, jadi walau karakter kalian di serang oleh musuh maka health poin tidak akan berkurang jadi dengan begitu karakter kalian tidak akan mati.

6. Mod Menu

Karena game Sakura School Simulator Mod Apk merupakan game modifikasi kalian juga akan mendapatkan fitur mod menu yang mana fitur ini akan sangat berguna untuk memunculkan fitur mod dan kalian bisa mengaktifkan dan mematikan fitur tersebut sesuai keinginan kalian.

Jadi kalian bisa memilih ingin mengaktifkan mod yang mana saja yang kalian inginkan jadi ini sangat membantu kalian dalam memainkan game ini di perangkat kalian dengan mudah.

Baca Juga  Freefireind 2022 Com - Lucky Spin Klaim Diamond & Skin Gratis

7. Tanpa Iklan

Fitur satu ini menurut kami wajib ada dalam setiap game mod yang mana kalian pasti tahu bahwa akan selalu ada iklan yang tiba tiba muncul yang menggangu saat permainan di mulai, namun hal tersebut bisa di atasi dengan fitur ini jadi kalian bisa dengan nyaman memainkan gamenya di perangkat kalian.

8. Damage Plus

Fitur ini memungkinkan statistik damage atau power pukulan karakter kalian akan meningkat dengan pesat di bandingkan dengan biasanya, jadi walaupun dengan pukulan kalian akan bisa mengalahkan musuh dengan cepat bahkan bisa 1 hit kill.

Dengan segala fitur keren yang terdapat di dalamnya maka kalian akan lebih mudah memainkannya di perangkat kalian, dengan begitu tak mengherankan bila banyak pemain yang ingin mencari versi Sakura School Simulator Mod Apk ini untuk mereka gunakan di perangkat smartphone mereka masing-masing.

Download Sakura School Simulator Mod Apk Unlocked All

Sakura School Simulator Mod Apk

Karena Sakura School Simulator Mod Apk adalah versi modifikasi maka kalian tidak akan ada jika kalian cari di Playstore, untuk itu jika kalian yang sudah lelah mencari file game ini kesana kemari namun tidak kunjung menemukannya juga maka silahkan simak ulasan ini sampi selesai.

Karena kali ini kami akan menyediakan link downloadnya disini, jadi kalian tidak perlu mencarinya kesitus lainnya, karenanya apabila kalian yang sudah tidak sabar inin mendapatkan filenya maka cek tabel yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Nama Aplikasi  Sakura School Simulator Mod Apk
Versi  1.038.21
Ukuran File  178 MB
OS Rekomendasi  Android 5.0 Up
Link Download DISINI

Dengan melihat tabel yang sudah kami berikan di atas tadi maka kalian akan mendapatkan file aplikasi gamenya ke perangkat kalian, dan dengan begitu kalian bisa langsung memasang aplikasinya di smartphone kalian barulah setelah itu kalian akan bisa memainkan gamenya.

Cara Install Sakura School Simulator Mod

Sakura School Simulator Mod Apk

Namun karena kalian download aplikasi ini di luar playstore maka kalian bisa kalian tidak bisa langsung memasang aplikasinya di perangkat kalian, dan dengan begitu kalian harus melakukan beberapa settingan untuk bisa memasang aplikasinya.

Untuk kalian yang tidak bisa memasang aplikasi modifikasi seperti ini maka kalian cukup ikuti instruksi yang akan kami berikan pada tutorial di bawah ini jadi langsung saja kalian simak ulasan detailnya seperti berikut.

  1. Langkah pertama silahkan kalian pastikan sudah download Sakura School Simulator Mod apk di perangkat kalian
  2. Kemudian kalian cari file-nya di File Manager
  3. Jika sudah ketemu kalian tap dan klik Install
  4. Bila di alihkan kemenu Setting maka silahkan kalian ceklis Sumber Tidak Dikenal
  5. Kini klik aplikasinya lagi dan tap install maka Prosesnya akan dimulai
  6. Sekarang kalian tunggu saja hingga proses pemasangannya selesai

Jika kalian menerapkan step by step pemasangannya maka kalian akan langsung bisa memainkan game ini dengan sangat mudah, apalagi untuk memasang game mod ini kalian tidak perlu melakukan proses rooting jadi ini tidak ribet dan langsung bisa memasang.

Apalagi kalian tidak perlu menggunakan file obb saat memakai Sakura School Simulator Mod apk ini jadi pastinya ini sangat simpel dan tidak membingungkan kalian, jadi tunggu apalagi segera mainkan gamenya.

Perbedaan Antara Sakura School Simulator Mod dan Versi Asli

Sakura School Simulator Mod Apk

Untuk kalian yang belum menggunakan game ini maka kalian juga wajib tahu tentang fitur apa saja yang akan kalian dapatkan di dalamnya, untuk itu di bawah ini kami juga menghadirkan informasi tentang perbedaan antara Sakura School Simulator versi Mod dengan versi originalnya.

Baca Juga  Download Skilltwins 2 Mod Apk Unlimited Money 2022

Jadi dengan mengetahui perbedaan diantara kedua versi tersebut kalian jadi bisa mempertimbangkan ingin menggunakan versi yang mana, dan berikut informasi detailnya.

Sakura School Simulator Original Sakura School Simulator Mod
Ada Iklan Yang Muncul Tanpa Iklan
Mendapatkan uang melalui top up Tersedia fitur unlimited money
Kostum harus kalian beli Membuka semua kostum secara gratis
Health Point akan habis jika kalian di serang Health Point tidak akan selalu penuh walau kalian diserang

Jadi bagaimana apa pilihan kalian pada kedua versi tersebut, jika kalian sudah melihat kedua perbedaan dari aplikasi tersebut maka pastinya kalian telah memastikan ingin menggunakan versi yang mana.

Kode Rumah Sakura School Simulator

Dalam game Sakura School Simulator terdapat ID yang mana akan menunjukan suatu tempat hasil kreasi dari player game ini yang lainnya, jadi dengan begitu kalian bisa mengelilingi bangunan rumah atau semacamnya dan pastinya ini akan sangat berbeda dari map biasanya.

Jadi jika kalian yang ingin mengetahui kode rumah Sakura School Simulator maka kalian langsung saja kalian cek ulasan lengkapnya dibawah ini.

Kode ID Rumah Sakura School Simulator Aesthetic

  • Rumah ungu ungu aesthetic = 66161599257521
  • Rumah Aesthetic berlantai 2 = 79161615756621
  • Rumah kaca = 81161617609820
  • Rumah toko bunga = 34161605419910
  • Rumah aesthetic minimalis = 85161571118367
  • Rumah doraemon aesthetic warna pink = 31161779702929
  • Rumah Kaca Aesthetic = 75161521239626

Kode ID Rumah Sakura School Simulator Waterpark/Waterboom

  • Waterpark 1 = 81161605990326
  • Water Boom 1 = 23161586694724
  • WaterPark Keren = 97161590675110
  • Waterpark Mewah = 4816181132819
  • WaterPark Besar = 48161718836410

Kode ID Rumah Sakura School Simulator Rumah Hantu

  • Rumah hantu seram = 78161763717515
  • Rumah hantu Desa Quarry = 42161665044721
  • Rumah Hantu Golden Cat = 35161681698622
  • Kastil rumah hantu = 90161655622818

Kode ID Rumah Sakura School Simulator Istana

  • Istana Peri = 86161865626313
  • Istana bertema Pink = 25161917001622
  • Istana Frozen = 95161559580720
  • Poneris Imut = 48161543373122
  • Istana Cinderella = 45161869972251
  • Istana lucu Barbie = 19161751373913

Kode ID Rumah Sakura School Simulator Dekorasi Rumah Girl

  • Rumah Girl by rezkichnl sss = 4916165789608
  • Rumah by bobbagummy = 52161794642010
  • Rumah Ivana Blugs = 90161991530116
  • Rumah Boy and modern house by = seven to six 67161596710223
  • Rumah by giggles gig = 78161692773021
  • Rumah by icha kyuuranger = 1616161346612

Cara Menikah di Sakura School Simulator

Selain itu kami juga akan memberikan ulasan tentang cara menikah di sakura school simulator yang mana tidak semua pemain game ini yang tahu bagaimana cara melakukan hal tersebut, untuk itu jika kali ini kalian tertarik ingin mengetahui bagaimana caranya maka silahkan kalian cek berikut ini.

Membuat Karakter Pasangan Jatuh Cinta

Karena ini game simulator tentunya untuk membuat karakter kalian di game Sakura School Simulator mod apk ini menikah maka kalian perlu membuat karakter yang ingin kalian jadikan pasangan menjadi suka dengan karakter kalian, dan caranya seperti berikut.

  • Rubah karakter kalian menjadi laki-laki dengan klik Menu lalu pilih Boy
  • Rubah penampilan kalian jadi lebih keren dan kami sarankan menggunakan baju Toxedo
  • Kemudian kalian pergi kerumah pasangan lalu cari cairan Love Potion agar bisa merayu pasangan
  • Kini kalian temu pasangan dan gunakan kata-kata rayuan dan berikan Love potion agar ia jatuh cinta

Mempersiapkan Pesta Penikahan

Setelah Love Bar karakter pasangan kalian penuh di Sakura School Simulator mod apk ini maka kini kamu bisa menikahi karakter tersebut, dan cara mempersiapkan pesta pernikahannya seperti berikut.

  • Rubah karakter jadi perempuan lagi maka karakter laki-laki akan mengikutimu
  • Masuk ke rumah dan ganti kostum pernikahan dan klik Menu > Action lalu klik Carry
  • Sekarang kamu bisa menuju lokasi pesta dengan klik Menu dan Pilih Wedding Chapel
  • Kini kedua karakter siap menikah

Semudah itu membuat karakter kalian menikah di Sakura School Simulator mod apk ini yang pastinya karakter kalian dalam game tersebut kini sudah mendapatkan pasangan, jadi tunggu apalagi segera praktekan step by stepnya.

Penutup

Demikian ulasan singkat tentang download Sakura School Simulator Mod Apk unlimited money ini untuk kalian gunakan, dan kalian bisa mencoba langsung bermain game tersebut maka kalian bisa merasakan keseruan yang ada dalam game ini, dan sekian ulasan ini Terimakasih.

Originally posted 2023-02-22 18:52:58.