oleh

RUANG TUNGGU PERSIDANGAN KANTOR PENGADILAN AGAMA CIBADAK DIDOMINASI OLEH KAUM HAWA.

Sukabumi indoglobe news kantor pengadilan agama negri Cibadak yang karirnya berada dipekabuhan Ratu hari ini Kamis empat belas Oktober 2021 sekitar jam 08.30 ditempat ruang tunggu sudah banyak kaom hawa dari berbagai usia dari mulai kelas menengah kebawah yang menanti panggilan dari petugas sidang.

Bermacam macam kasus yang hari ini akan disidang kasus yang paling banyak antara lain yaitu kasus gugatan cerai yang diajukan oleh kaom hawa untuk mendapat surat bukti sah perceraian.

banner 970x90

Awak media indoglobe news ketika menemui seorang wanita paruh baya yang berinisial ER..ketika diminta keterangan terkait gugatan cerai tersebut ER memaparkan hal yang nomer satu yang menjadikan gugat cerai dan ER meminta kepada suaminya yaitu yang paling utama karna faktor ekonomi yang menjadi awal perceraian seoerti hal yang dialami saat ini sang suami nganggur terlalu lama kebutuhan makin meningkat kami tidak banyak tuntutan kepada suami untuk beli ini itu yang kami minta hanya tuntutan kebutuhan rumah tangga untuk keperluan sehari hari . Ungkap nya.

Baca Juga  Masyarakat desa Cidahu sangat terbantu dengan ada nya program PTSL

Hal senada juga disampaikan oleh kaum hawa yang berinisial LS hari ini juga sama sedang ajukan gugat cerai ceritanya tidak jauh beda dengan kasus ibu ibu yang ada diruang tunggu persidangan . Kalau hal ini terus menerus banyak dilakukan oleh para kaom hawa gugat cerai kepada sang suami dan mereka setelah mendapatkan bukti perceraian dari intasi terkait tujuan nya untuk bekerja menafkahi sendiri dan juga untuk kesejahteraan anak ungkap LS .

Kalau hal ini terus terjadi dan banyak dilakukan para kaom hawa tentang gugatan cerai bagaimana kedepan nasib nasib seorang suami bakal banyak terjadi suami kehilangan istri .juga akan lebih bayak anak anak yang korban karna ulah kedua orang tuanya. Jangan salah akan mereka bila mereka binal juga jangan salahkan anak bila tidak bermoral karna mereka butuh perhatian dan kasih sayang kedua orang tua.( Pardi) pernah muda

banner 970x90

Komentar

News Feed