oleh

Resmi!! Sofian Mencalonkan Diri Sebagai Kepala Desa Curup Guruh Kagungan.

-Politik-38 views

pada bulan November 2021 mendatang Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Lampung Utara(Lampura), akan menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, dari 232 Desa yang ada di Lampung utara, akan ada 143 Desa yang menggelar Pilkades bersamaan di Pemkab Lampura.

banner 970x90

Dari kelima Desa di Kecamatan Kotabumi selatan, Kabupaten Lampung utara, Desa Curup Guruh Kagungan adalah salah satu yang akan turut serta melangsungkan kegiatan Pilkades serentak Gelombang pertama di tahun 2021 mendatang.

Sopian warga Desa Curup Guruh kagungan Kecamatan Kotabumi selatan, secara resmi dan mengikuti prosedural yang ada Sofian, mengikuti mencalonkan diri menjadi bakal Calon(Balon) Kades Curup guruh kagungan dalam Pilkades serentak pada bulan November 2021.

Baca Juga  KPU Sebut Jadwal Penyelenggaraan Pemilu 2024 Belum Final

Sopian merupakan putra daerah kabupaten Lampung Utara yang tinggal di desa Curup Guruh kagungan, yang kerap di kenal oleh warga desa sekitar bahwa Sofian adalah sosok calon pemimpin yang sederhana dan baik bersosial terhadap masyarakat, dan juga Sofian terkenal tidak sombong serta bijaksana dalam mengambil suatu keputusan.

Hal itu seperti di sampaikan oleh salah satu warga sekitar yang enggan di sebutkan namanya,” bapak Sopian itu baik ketika ada orang yang membutuhkan pertolongan bapak Sopian cepat membantu nya, dan tidak melihat kulturnya, bapak sopian juga berjiwa sosial terhadap kami warga desa Curup Guruh kagungan, saya sangat senang terhadap sifat bapak Sopian dengan sosok kesederhanaan nya dalam bersosial,” pungkasnya.

Baca Juga  Canda Menkum HAM: Sebut AHY Masih Lama Jadi Presiden,Demokrat Sakit Hati

Disisi lain bakal calon Kepala desa Curup Guruh kagungan Sopian Mengatakan,” insya Allah di tahun ini saya mengikuti Pilkades, segala sesuatunya kita pasrahkan kepada sang maha kuasa, tujuan utama saya mencalonkan diri sebagai kepala desa, saya ingin membantu mensukseskan program kerja bapak Presiden Ir.Joko Widodo dan khususnya bapak Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo,.SE.,M.M untuk membangun desa menjadi lebih baik dan berjaya, saya juga ingin membangun desa ini menjadi lebih baik, maju dan mengayomi warga Desa Curup Guruh Kagungan ini. Insya Allah ketika saya di amanahkan oleh sang maha kuasa untuk menjadi kepala desa di tahun ini, maka saya akan menjalankan fungsi saya dengan sebaik mungkin.”ungkapnya

Baca Juga  Juni Bulan Bung Karno, PDIP Akan Fokus Majukan Desa

Sopian juga berharap kepada Warga Desa Curup Guruh Kagungan untuk menjaga keamanan dan ketentraman serta integeritas saat Pilkades berlangsung di pekan mendatang,”saya berharap kepada warga desa agar mengedepankan keamanan dan integritas Karena saya tidak mau ada perpecahan antara warga desa Curup Guruh Kagungan, pada dasarnya disini adalah kita semua bersaudara, mari kita sama-sama mensukseskan Pilkades di desa tercinta kita ini, dan kita bersama-sama berharap siapapun yang akan terpilih menjadi kepala desa Curup Guruh kagungan, bisa membawa desa ini menjadi lebih baik dan berjaya,” harap sopian

(Ed/iksa)

banner 970x90

Komentar

News Feed