oleh

Ratusan Simpatisan Demokrat Berkumpul, Kawal AHY ke Kemenkumham dan KPU

Jakarta-Indoglobe News

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari 34 provinsi akan mengunjungi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia serta Komisi Pemilihan Umum (KPU), hari ini, Senin (8/3/2021).

Kantor DPP Demokrat, Jakarta, ratusan orang berbaju biru dan berlogo partai Demokrat sudah berkumpul di depan kantor DPP atau tepatnya di Tugu Proklomasi.

“Mau kawal Mas AHY,” kata Rudi salah satu orang berbaju Partai Demokrat di lokasi

Terlihat juga dua bus besar bergambar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Diketahui, berkumpulnya para ratusan orang ini guna mengawal langkah Partai Demokrat yang pagi ini akan menyambangi Kantor Kemenkumham dan KPU.

Baca Juga  Segera Dibuka, Pendaftaran CPNS Bagi Lulusan SMA

“Iya kami akan ke sana, KPU kami akan ketemu Pak Ketua Plt,” kata politisiDemokrat Herman Khaeron.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari 34 provinsi akan mengunjungi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia serta Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin pagi.

Rombongan Partai Demokrat akan ke Kemenkumham untuk menyerahkan surat berisi laporan perbuatan melawan hukum yang dilakukan oleh peserta kongres luar biasa di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).

Demikian disampaikan Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengonfirmasi rencana kunjungan itu saat dihubungi Antara di Jakarta, Senin (8/3/2021).

AHY beserta 34 Ketua DPD Partai Demokrat akan melanjutkan lawatan ke Komisi Pemilihan Umum kemungkinan untuk keperluan yang sama.

Baca Juga  Sinyal Pesawat Sriwijaya Air Sj 182 Ditemukan, Penyelam Kopaska Diterjunkan

Tim komunikasi Partai Demokrat mengatakan perjalanan ke Kemenkumham akan dilakukan bersama-sama dari kantor pusat partai di Jalan Proklamasi No. 41, Jakarta, pukul 09.00 WIB.(dd)

Komentar

News Feed