oleh

Ratusan Insan Pers dan LSM Datangi Mapolres Sukabumi Melaporkan Unggahan Vidio Provokatif Apdesi Ke Polres

Sukabumi Indoglobenews

Ratusan insan pers dan LSM se Kabupaten Sukabumi berkumpul di halaman Mapolres Sukabumi untuk melaporkan unggahan video berdurasi 36 detik dengan statmen yang dianggap provokatif dan menjadikan gaduh, Rabu (25/11/2020).

banner 970x90

Ratusan insan pers dan LSM ini meminta kepada aparatur penegak hukum agar bisa menindaklanjuti video yang beredar di medsos yang dilakukan oleh sekelompok oknum berseragam ASN pada hari Selasa tanggal 24/11/2020.

Selain itu, para insan media dan LSM ini pun mengecam atas tindakan yang di lakukan oleh Waka Apdesi Kabupaten Sukabumi yang berlaku menjadi orator dalam video.

Baca Juga  Wujud Kepedulian Babinsa Bantu Pengaspalan Jalan.

Hal serupa juga diserukan oleh para anggota berbagai LSM yang berjumlah lebih dari 200 orang yang siap bersatu padu dengan media untuk menuntaskan permasalahan ini ke ranah hukum.

Dengan adanya steman dari waka apdesi dalam isi Video yang beredar terdengar wakil ketua 1 APDESI sukabumi dengan lantang mengomandoi para kepala desa yang hadir untuk menyatakan sikap melawan kepada LSM dan Media yang selalu mengobok-obok kepala desa, entah ada permasalahan apa sehingga wakil ketua APDESI dan para kepala desa sesumbar menyatakan sikap untuk melawan LSM dan media yang mengobok-obok kepala desa. Ze

Tetap gunakan protokol kesehatan

Jangan lupa pake masker bila keluar rumah cuci tangan jaga jarak agar tidak terkena virus Covid 19 : PESAN INI DISAMPAIKAN OLEH PT INDOGLOBE MEDIA PERSADA

banner 970x90

Komentar

News Feed