oleh

Rapat Paripurna DPRD kabupaten Samosir Dalam Rangka Hari jadi Kabupaten Samosir ke 18 Tahun

Samosir Indoglobe News

DPRD Kabupaten Samosir melaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Samosir dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Samosir ke 18 Tahun 2022 bertempat di ruang rapat DPRD Kabupaten Samosir (07/01/2022)

banner 970x90

Rapat paripurna dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Samosir, Bupati Samosir, Wakil Bupati Samosir, Forkopimda,Pemrakarsa, Mantan Penjabat Bupati, Mantan Bupati Samosir, Mantan Pimpinan DPRD, Pimpinan OPD dan Undangan.

Dalam Sambutan pembukaannya Ketua DPRD Kabupaten Samosir Dra. Sorta Ertaty Siahaan menyampaikan bahwa Rapat paripurna ini dilaksanakan untuk memperingati bahwa Kabupaten Samosir telah berusia 18 Tahun. Setelah mendengar penyampaian sejarah singkat berdirinya Kabupaten Samosir yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir, Sambutan dari Pemrakarsa dan Sambutan Bupati Samosir, Pimpinan rapat selanjutnya menyampaikan sambutan penutup dimana dalam sambutannya dijelaskan bahwa hari ini merupakan hari yang istimewah bagi masyarakat Samosir. Kita patut bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkatnya bagi Kabupaten Samosir.

Baca Juga  Bupati Samosir Gerebek Lokasi Judi Mesin Tembak Ikan di Samping Perkantoran Bupati Samosir

Pun Penghargaan yang tinggi kepada para pemrakarsa dan semua stakeholder yang telah berperan aktif berdirinya Kabupaten Samosir ini. Kami mengajak kepada seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan pembangunan di kabupaten ini agar terus menjaga suasana yang selama ini telah kondusif dan terus waspada terhadap segala ancaman maupun tantangan yang menghambat pelaksanaan pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat Samosir, tutup Sorta Ertaty Siahaan.
(Marada Sihombing) (IGN-Samosir)

banner 970x90

Komentar

News Feed