oleh

Rangkaian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kembali Dilaksanakan Di Ponpes Al-‘Izz Tanpa Mengurangi Ketatnya Protokol Covid 19


Sukabumi Indoglobenews
Selasa 17/11/2020 Pondok Pesantren Al-‘Izz melanjutkan rangkaian peringatan maulid nabi. Adapu. Rangkaian peringatan maulid nabi dimulai pada hari Sabtu 14/11/2020 lalu. Pada hari pertama kegiatan yang dilaksanakan adalah lomba Marhaba antar kecamatan se Ko.Kab Sukabumi.


Kegiatan pada tanggal 17 merupaka acara puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan beberapa rangkaian acara diantaranya Haflah khotmil Qur’an, Bersholawat bersama habib serta pengumuman pembagian raport pesantren sekaligus silaturahmi dengan orang tua santri.
Selain itu, kagiatan ini juga diisi dengan Bersholawat bersama habib yang diiringi oleh beberapa santri putra dengan memainkan Hadroh yang membuat solawat bersama semakin bersemangat.

banner 970x90


Berdasarkan rencana, kegiatan puncak peringatan Maulid Nabi ini seyogyanya dihadiri oleh wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum. Namun dikarenakan beberapa dan lain hal beliau berhalangan hadir. “Beliau menyampaikan maaf karena tidak dapat menghadiri kegiatan ini, namun kami harapkan hal ini tidak mengurangi kehidmatan acara Maulid Nabi ini” ucap salah satu staf yang mewakili Wagub Jabar. (Rilad)

banner 970x90
Baca Juga  Kelas 3 SMA di Karawang Dilarang Ikut UAS dan Terancam DO

Komentar

News Feed