oleh

PT BUMI AKI BOGA DALAM KEPEDULIAN TERHADAP KORBAN BENCANA ALAM BANJIR BANDANG CICURUG

Musibah bencana Alam Banjir bandang yg terjadi di kp cibuntu Desa pasawahan kecamatan cicurug pada hari senin tgl 21 September 2020 sungguh sangat memprihatinkan.
Akibat hujan deras yg mengguyur kawasan cicurug dan sekitarnya.
Dampak akibat banjir bandang sehingga menelan korban jiwa 3 orang dan kerusakan yg cukup parah di lokasi kejadian,beberapa rumah warga rusak akibat terjangan arus deras begitupun akses jalan tertutup lumpur.

Hari ke tiga pasca banjir bandang Rabu tanggal 23 september 2020 Untuk menanggulangi korban bencana alam tersebut bantuan sosial terus mengalir dari berbagai  kalangan baik pemerintah,ormas dan kalangan yang peduli terhadap dampak bencana ini termasuk dari PT BUMI AKI BOGA  Yg bergerak di bidang KULINER dan RESTORAN yang beralamat di CILOTO PUNCAK  dan beberapa cabang di wilayah kab bogor, juga turut berpartisipasi dalam membantu meringankan beban korban bencana alam ini.

Adapun bantuan yg di berikan berupa kebutuhan pokok berupa Sembako yg penyerahan nya di berikan secara simbolik oleh ARLIS HENDRAWAN dan PIETER DACOSTA Mewakili owner PT BUMI AKI BOGA IBU LINA SUMARLINA diterima langsung oleh pewakilan POSKO TERPADU BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH (BPBD).
Kondisi sampai saat ini masih dalam tahap evakuasi para korban dan team SAR di bantu oleh elemen masyarakat terus membersihkan puing puing dan bahan bahan material yang terbawa arus banjir bandang.(seps dan team)

Baca Juga .....  Giat Rapat Koordinasi Polres Sukabumi Dengan Pengurus Gereja Menjelang Ops Lilin Lodaya 2019

Komentar

News Feed