oleh

Polsek Sunggal Amankan Pelaku Premanisme.

Medan Indoglobe News

banner 970x90

Beredar Video viral aksi pelaku premanisme di jalan Amal Kel Sunggal kec Medan Sunggal tepat nya di tempat usaha pencucian pakaian ( loundry ) .
Tampak dlm video Viral tersebut 2 org mengaku dari organisasi kepemudaan memalak kepada pemilik usaha loundry dengan terlebih dahulu melempari pakai telur di dinding dan menyiram oli kotor ke lantai tempat usaha tersebut.
Berdasarkan Rekaman video tersebut kemudian Unit opsnal Reskrim polsek Sunggal dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP.Budiman Simanjuntak SE.MH. beserta Panit Reskrim melakukan penyelidikan . Berdasarkan inpormasi didapat identitas pelaku kemudian dilakukan pencarian .
Pada hari Rabu ( 29/12/2021) sekitar pukul 22.00 kedua pelaku dapat diamankan dari tempat persembunyiannya di Perm griya sirsak desa Sei Mencirim Kec.Sunggal Kab Deli Serdang,kemudian kedua pelaku di bawa ke Polsek Sunggal.
Kedua pelaku pemalakan tersebut adalah berinisial :

Baca Juga  BAPAK TIRI DI BEKANGKALIS TEGA CABULI ANAK TIRINYA YANG MASIH DIBAWAH UMUR
  1. AP ,Lk,30 tahun, tidak ada pekerjaan,Islam, Alamat Jl. Puskesmas I Gg. Pribadi III Kel. Sunggal Kec. Medan Sunggal Kota Medan
  2. NN , Lk, 28 tahun,tidak ada pekerjaan,Islam,Alamat Jl. Amal Gg. Melati Kel.Sunggal Kec Medan Sunggal Kota Medan
    Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK.MM Menjelaskan kedua pelaku diamankan berdasarkan video Viral yg beredar di Medsos dan korban sudah membuat laporan ke Polsek Sunggal.
    Terhadap kedua pelaku di persangkakan dalam pasal 170 ayat (1) Subs 368 KUHPidana dengan Ancaman hukuman penjara 7 tahun .
    Kepada masyarakat yg melihat atau mengalami gangguan premanisme dapat menghubungi nomor Hotline Polsek Sunggal , Jelas Kapolsek.(Donald)
banner 970x90

Komentar

News Feed