oleh

Polresta Pontianak Unit Reskrim Serius Tanggapi Aduan Kaperwil Kalbar Media Indoglobe News Tentang RT Yang Merusak Tanaman di Halaman Rumahnya

Indoglobenews-Lintas Pontianak

banner 970x90

Pada Tanggal 1 Januari sekitar pukul 14.30 WIB, Yenny istri seorang warga yang terkejut mendengar aktivitas yang tak lazim disamping kamarnya sontak memanggil sang suami yang saat itu sedang sakit .

Diceritakan oleh Yenny, kemudian saat itu, dia berkata kepada suaminya “Apa itu seperti orang menebas mas?” Pungkasnya

Suami Yeny kemudian segera bergegas melihat ke lokasi dan kemudian didapati, Danu seorang oknum RT setempat masuk tanpa izin pekarangan orang dan merusak tanaman Petai China yang tumbuh sudah lama disamping kamarnya.

US, suami Yenny kemudian menanyakan kepada Danu, perihal penebangan pohon yang dilakukannya dan meminta agar penebangan tersebut dihentikan, karena pohon tersebut memang sengaja ditanam dan dipelihara.

Baca Juga  Kapolres Sekadau Pimpin Upacara Sertijab Kasat Samapta & Kapolsek Nanga Mahap

Oknum RT kemudian dengan sengaja tetap langsung menebang pohon Petai Cina menggunakan parang dan langsung pergi tanpa menghiraukan US.

US menurutnya saat itu hanya mencoba menahan emosinya karena tidak ingin terjadi hal yang diluar kendali dan sejak awal berniat hanya ingin melaporkan permasalahan ini ke pihak berwajib.

Keesokan harinya, US melaporkan ke Polresta Pontianak dan diarah kan untuk membuat pengaduan ke petugas SPKT Polresta Pontianak.

“Saya masih menunggu jalan lanjutan dari aduan saya tentang oknum RT yang Lancang seperti tidak pernah mengenyam bangku pendidikan” Jelas US.

“Untuk hal ini saya akan melaporkan perihal aduan saya Ke Ditpropam polresta lalu ke Kapolresta jika perlu” Tutup US menjelaskan.(Rusman Haspian)

banner 970x90

Komentar

News Feed