oleh

Polres Melawi Lakukan Kegiatan Pertemuan Kemitraan Polisi Dengan Masyarakat Untuk Menciptakan Pilkada Aman Dan Damai

MELAWI – KALBAR INDOGLOBENEWS
Polda Kalbar Polres Melawi – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan dalam rangka menciptakan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Melawi yang aman, damai dan Sejuk. Polres melawi mengelar kegiatan Pertemuan Kemitraan Polisi dan Masyarakat.

Rabu (11/11/2020) Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K Diwakili Kasat Binmas Polres Melawi Iptu Haryono mengelar kegiatan Pertemuan Kemitraan Polisi dan Masyarakat di Desa Labai Mandiri Nanga Pinoh Melawi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta aman dan damai pada Pemilukada Tahun 2020 di Kabupaten Melawi.

banner 970x90

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas Iptu Haryono beserta anggota, Bripka Dadi Setyadi, S.H. ( Bhabinkamtibmas Desa Labai Mandiri), PJ. Kades Labai Mandiri serta perangkat Desa dan Para tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Adat Desa Labai Mandiri.

Baca Juga  Tindak Indonesia : Ungkap Indikator Korupsi di Ketapang

Pada kegiatan tersebut Kasat binmas Iptu Haryono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipatanya situasi yang aman, sejuk dan damai pada Pemilukada Tahun 2020 di Kabupaten Melawi.

“Mari Kita Bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif jelang pelaksanaan Pilkada di kabupaten melawi ini, bantu kami dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat, Jangan Mudah terpancing berita hoaks yang belum jelas kebenarannya” Ucap Kasat Binmas Polres Melawi saat menyampaikan sambutannya.

Penulis : Thony Blear

banner 970x90

Komentar

News Feed