oleh

Polres Bogor Berikan Fasilitas Rapid Anti Gen Gratis di Rest Area

Polres Bogor Berikan Fasilitas Rapid Anti Gen Gratis di Rest Area

BOGOR INDOGLOBENEWS

banner 970x90

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy berikan fasilitas pelayanan Rapid Anti Gen Gratis di Rest Area KM 34 Babakan Madang Kabupaten Bogor pada hari Kamis (24/12).

Kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, dan sebagai upaya pelayanan bagi warga masyarakat yang akan berwisata ke kawasan Puncak Bogor, selama Pekan liburan Natal dan Tahun baru 2021.

“Kegiatan yang kami lakukan dengan memberikan fasilitas Rapid Anti Gen secara gratis dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19, serta memberikan pelayanaan bagi warga masyarakat yang akan berlibur di kawasan Puncak selama Natal dan Tahun Baru 2021”.

Baca Juga  Pemekaran Bogor Timur Terganjal Moratorium, DPR: Harus Ada Dorongan Politik

“Khusus di kawasan Puncak, kami mengharuskan warga masyarakat wisatawan melengkapi diri dengan surat hasil Rapid Anti Gen sebelum memasuki kawasan Puncak. Kegiatan Rapid Test Anti Gen secara gratis ini, kami lakukan hanya satu hari pada hari Kamis tanggal (24/12) di Rest Area KM 34 Sentul Bogor.” Tutur Kapolres BogorAKBP Roland Ronaldy,S.H.,S.I.K.,M.Pict.,M.ISS.”. (firansyah).

banner 970x90

Komentar

News Feed