Download Plants vs Zombie 2 Mod Apk No Cooldown Terbaru 2022

 

Indoglobenews.co.id – Plants vs Zombie Mod Apk merupakan game tower defense yang cukup menyenangkan untuk dimainkan. Jadi game Plants vs Zombie 2 ini sangat cocok dimainkan untuk kalian yang suka dengan game Tower Defensi.

Hadirnya versi modifikasi ini, maka kalian akan bisa merasakan sensasi petualangan bertahan dari zombie karena adanya fitur premium yang tersedia secara gratis

Sebenarnya untuk game Plants vs Zombie ini pernah viral pada saat pertama kali rilis tahun 2009. Viralnya game besutan dari Electronic Arts ini, karena memang diadaptasi dalam beberapa genre dan platform. Sehinga kalian bisa memainkan game ini di Android, iOS, PC, Xbox One hingga PlayStation 4.

Pada versi yang satu ini kalian akan bisa menikmati berbagai hal. Salah satunya matahari tak terbatas atau unlimited sun. Selain itu masih banyak hal yang akan bisa kalian nikmati secara gratis di PVZ Mod Apk ini.

Bermain game yang seru serta menarik tentunya kegiatan yang sangat menyenangkan. Ya memainkan game Plants vs Zombie 2 juga cukup menyenangkan. Karena memang game tersebut seru dan menarik untuk dimainkan.

Kalian akan menemukan banyak sekali keseruan dalam bermain Plants vs Zombie 2 ini seperti membunuh zombie, bertempur dan lain-lainnya. Nah akan lebih menarik lagi jika kalian memainkan Plants vs Zombie 2 Mod Apk. Karena versi mod ini akan memberikan kalian pengalaman bermain yang sangat menyenangkan.

Apabila kalian lebih tertarik dengan versi modifikasi dibandingkan dengan versi aslinya. Maka kalian bisa Download Plants vs Zombie 2 Mod Apk No Cooldown terbaru 2022 melaui link yang akan kami bagikan. Karena versi modifikasi tersebut tidak ada di Google Playstore.

Sekilas Tentang Plants vs Zombie Mod Apk

Sekilas Tentang Plants vs Zombie Mod Apk

Plants vs Zombie 2 Mod Apk adalah sebuah game versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Sebenarnya game garapan dari Pop Games sudah cukup menarik. Namun seperti yang kami bilang akan lebih menarik jika memainkan yang versi modnya.

Untuk gameplay yang disuguhukan seperti namanya, jadi nantinya ada pertempuran antara tanaman dan zombie. Dengan konsep Tower Defense yang cukup menarik. Maka tentu saja sudah tidak heran jika game Plants vs Zombie ini laris dan diadaptasi dalam berbagai patform.

Pada game yang satu ini kalian para pemain akan diharuskan untuk menaruh sebuah item tanaman di kebun ataupun halaman rumah. Kalian harus pastikan bahwa item tanaman yang kalian taroh jumlahnya banyak, karena untuk mencegah zombie masuk kedalam rumah.

Baca Juga  Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini Gratis Chip Terbaru 2022

Jika kalian berhasil mencegah zombie masuk, maka nantinya tanaman tersebut akan menghasilkan Matahari yang nantinya akan menjadi coin yang dapat digunakan untuk membeli berbagai item ataupun tanaman lainnya.

Game yang memiliki banyak peminatnya ini sudah berhasil di unduh oleh 100 juta pengguna lebih. Sehingga memunculkan versi modifikasinya yang memberikan fitur premium gratis didalamnya. Akan ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan. Untuk fitur-fiturnya bisa simak selengkapnya.

Fitur Plants vs Zombie Mod Apk

Fitur Plants vs Zombie Mod Apk

Sebenrnya fitur yang ada pada Plants vs Zombie 2 Mod Apk sama saja dengan versi originalnya. Namun berhubung aplikasi ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga didalamnya ada fitur tambahan yang pastinya tidak akan bisa ditemukan di versi resmi.

Bahkan pada versi modifikasi ini ada juga fitur premium yang bisa digunakan secara gratis. Sehingga dalam bermain Plants vs Zombie 2 Mod Apk kalian tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Nah untuk bisa mengakses semua fitur canggih tersebut. Maka kalian tinggal unduh saja langsung gamenya. Namun sebelum itu kalian harus ketahui dulu fitur apa saja yang disajikan.

1. Unlimited Sun atau Matahari Tak Terbatas

Fitur matahari tak terbatas ini sangat dibutuhkan sekali. Karena memang salah satu item yang sangat dibutuhkan didalam game Plants vs Zombie 2 ini yaitu matahari yang dihasilkan dari tanaman bunga matahari.

Jika kalian banyak menghasilkan matahari, maka nantinya kalian akan bisa menukarkannya dengan berbagai item yang ada di game ini. Sehingga kalian akan bisa mendapatkan banyak item.

Dengan kalian Download Plants vs Zombie 2 Mod Apk Matahari Tak Terbatas ini. Maka nantinya kalian tidak perlu repot-repot mengumpulkan item matahari, karena memang sudah tersedia banyak sekali di versi ini.

2. Unlimited Coins

Tidak hanya fitur matahari tak terbatas saja yang disajikan, ada juga fitur unlimited coin yang akan membuat kalian memiliki banyak coin pada game ini. Dengan banyaknya coins yang kalian miliki maka kalian akan bisa membeli tanaman, ataupun senjata seperti ranjau paling kuat.

Jika kalian memiliki senjata ranjau terkuat. Maka untuk membunuh para zombie yang menyerangkan bisa dengan mudah dilakukan. Jadi sudah dipastikan kalian akan sangat aman dari serangan zombie.

3. No Cooldown

Didalam game Plants vs Zombie 2 ini pada saat tanaman dan senjata dipasang. Maka biasanya memerlukan waktu yang cukup banyak untuk menembak sera menghasilkan matahari.

Hal tersebut tentunya akan membuat para pemain menjadi was-was. Karena memang waktu yang dibutuhkan cukup banyak. Sehingga terkadang pengguna banyak yang kesal, karena terlalu lama menunggu.

Baca Juga  Download Ninja Heroes New Era Mod Apk Unlimited Gold 2022

Dengan adanya fitur No Cooldown yang hadir pada versi mod ini. Maka tentu saja kalian tidak perlu menunggu lama. Sehingga semuanya akan berjalan secara simple dan instant.

4. Unlocked All Plants

Berikutnya ada juga fitur unlocked all plants yang ada di Plants vs Zombie 2 Mod Apk Terbaru 2022 ini. Fitur ini bisa kalian gunakan agar kalian bisa memiliki semua tanaman yang ada di game tersebut tanpa harus mengumpulkan banyak coin terlebih dahulu.

Semua tanaman yang tersedia dapat kalian gunakan untuk melawan para zombie yang menyerang. Jadi sudah dipastikan pertarungan melawan zombie akan bisa mudah kalian menangkan.

5. Tanpa Iklan

Iklan atau ads memang sering menjadi penghalam untuk bisa menikmati game seru dan menarik. Karena memang iklan yang kerap kali muncul ketika sedang bermain membuat mood pemain rusak dan jadi kesel.

Maka dari itu guna menghadirkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menarik. Maka Plants vs Zombie 2 Mod Apk menghadirkan fitur tanpa iklan. Sehingga dalam bermain game ini kalian tidak perlu lagi melihat sebuah iklan.

6. Gratis

Selain kalian bisa mendapatkan berbagai fitur secara gratis didalam game ini. Kalian juga bisa Download Plants vs Zombie 2 Mod Apk Matahari Tak Terbatas secara gratis. Sehingga meskipun game ini terbilang canggih, tidak akan pembelian aplikasi.

Hal tersebut tentu saja sangat menarik. Karena uang yang harusnya untuk membeli game, bisa kalian kumpulkan untuk keperluan lainnya yang memang lebih bermanfaat.

7. Anti Banned

Para pengguna pastinya ingin bermain dengan nyaman dan aman tanpa takut dengan banned. Nah hadirnya fitur anti banned di Plants vs Zombie 2 Mod Apk tentu akan bisa membuat kalian bermain dengan nyaman dan aman.

Namun perlu diketahui meskipun tersedia fitur anti banned, tidak menutup kemungkinan kedepannya game ini akan dibanned. Karena pastinya pihak pengembang resmi tidak akan tinggal diam melihat gamenya di acak-acak oleh orang lain.

Download Plants vs Zombie Mod Apk All Plants Unlocked 2022

Download Plants vs Zombie Mod Apk All Plants Unlocked 2022

Setelah kalian sudah mengetahui apa saja fitur yang dihadirkan oleh Plants vs Zombie 2 Mod Apk ini tentu kalian semakin penasaran dengan gamenya. Mungkin kalian sudah tidak sabar ingin langsung download PVZ Mod tersebut.

Oleh karena itu bagi kalian yang tidak sabar dan ingin segera melangsungkan proses pengunduhan Plants vs Zombie 2 Mod Apk. Maka bisa gunakan saja link yang kami sediakan untuk langsung download gamenya.

Nama Aplikasi Plants vs Zombie 2 Mod Apk
Versi Terbaru
Ukuran File 95MB
OS Rekomendasi Android 4.4+
Link Download DISINI

Link downloadnya sudah kami sediakan pada table diatas. Jadi jika kalian ingin segera mengunduhnya, maka silahkan langsung saja unduh melalui link yang kami sediakan.

Baca Juga  FTS Mod FIFA 21/22 Apk Unlimited Coins & Money Free Download

Namun perlu kalian ketahui bahwa game Plants vs Zombie Mod Apk ini hanya support pada android 4.4 keatas saja. Jadi pastikan smartphone kalian versinya sudah sesuai.

Cara Install Plants vs Zombie Mod Apk

Cara Install Plants vs Zombie Mod Apk

Game PVZ modifikasi ini tidak kalian dapatkan dari Google Playstore. Jadi untuk penginstallannya tidak bisa dilakukan secara otomatis, sehingga kalian harus menginstallnya secara manual.

Melakukan penginstallan manual tidak sulit, karena kalian hanya perlu melakukan beberapa langkah-langkah saja. Jika kurang mengerti, bisa ikuti langkah-langkanya berikut ini:

  • Langkah awal kalian hanya perlu mengunduh saja game Plants vs Zombie Mod Apk tersebut.
  • Jika sudah berhasil mengunduh, maka kalian tinggal hapus saja Plants vs Zombie 2 original jika ada.
  • Setelah itu kalian cari pengaturan ponsel dan langsung saja masuk.
  • Lalu masuk juga ke menu Privasi dan Keamanan.
  • Kemudian tinggal aktifkan saja Sumber Tidak Dikenal atau Uknown Source.
  • Selanjutnya kalian cari file dari game PVZ mod yang kalian unduh dan klik lalu pilih install.
  • Trakhir hanya perlu menunggu saja sampai gamenya behasil terpasang di smartphone masing-masing.
  • Selesai.

Jika proses install sudah berhasil kalian lakukan. Maka gamenya sudah siap dan bisa langsung kalian mainkan. Jadi silahkan install dan rasakan keseruan dalam bermain PVZ 2 Mod Apk.

Cara Menggunakan PVZ Mod Apk

Cara Menggunakan PVZ Mod Apk

Tidak sedikit para pengguna yang kebingungan dalam memainkan Plants vs Zombie Mod Apk. Sebenarnya untuk cara penggunaannya sama saja, karena memang gameplaynya tetap sama hanya saja ada fitur tambahan.

Tapi kami tidak ingin membuat kalian kecewa karena kesusahan dalam menggunakan PVZ versi modifikasi ini. Maka dari itu kami menyediakan cara menggunakan game ini secara lengkap dibawah ini.

  1. Pertama-tama silahkan langsung saja buka gamenya yang sudah terinstall di smartphone masing-masing.
  2. Setelah itu silahkan pilih saja tanaman yang ingin kalian pasang.
  3. Lalu kalian pasang juga senjata untuk menjebak para zombie yang akan menyerang.
  4. Kemudian kalian hanya perlu mengikuti pertunjuk yang game tersebut sediakan.
  5. Selesai.

Gimana sama saja bukan? Ya seperti yang kami bilang bahwa memang cara penggunaannya Plants vs Zombie 2 Mod sama saja. Namun bedanya pada versi ini semua tanaman bisa kalian gunakan secara gratis.

Apakah Plants vs Zombie 2 Mod Aman Apk Digunakan?

Jika kita berbicara tentang aman atau tidaknya menggunakan Plants vs Zombie 2 Mod Apk ini tentunya kami sendiri belum bisa memastikannya. Namun untuk saat ini tentu saja masih sangat aman untuk digunakan, karena game modifikasi yang satu ini baru saja keluar. Terlebih lagi ada fitur anti banned yang akan sangat membantu sekali.

Namun untuk kedepannya kami tidak bisa memastikan. Pasalnya memang semua game modifikasi pasti memiliki resiko dalam penggunannya. Jadi jika kalian siap menggunakan game mod ini artinya kalian siap dengan segala resiko yang akan kalian dapatkan nantinya.

Penutup

Dalam pembahasan tentang Download Plants vs Zombie 2 Mod Apk No Cooldown Terbaru 2022 sepertinya hanya itu saja. Semoga saja dalam pembahasan kami tidak ada kata-kata yang menyinggung kalian atau tidak enak dibaca. Sekian saja dari kami semoga bermanfaat dan membantu. Terima kasih

Originally posted 2023-02-21 22:55:58.