oleh

PJS Desa Tawa Siap Menyelesaikan Program Yang Belum Terealisasikan

Halsel – Setelah diangkat Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Tawa Kasiruta Timur Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), M. Samsir Ibkar mengaku akan menyelesaikan program yang sebelumnya belum terealisasi. Hal tersebut dikatakan saat ditemui wartawan di kediamannya, Rabu (25/11/2020).

M. Samsir bilang, saat ini masyarakat Desa Tawa masih butuh pencerahan untuk bisa disatukan. Sebab, kata dia, situasi dan kondisi Desa sekarang ada yang Pro dan ada Kontra terhadap Kepala Desa yang sebelumnya.

banner 970x90

“Makanya Insya Allah saya selaku Pjs Kepala Desa Tawa sebagai penanggung jawab di Desa akan berusaha mati-matian untuk bisa satukan kembali masyarakat agar komitmen bersama membangun Desa,” akunya.

Baca Juga  Debat Kandidat Empat Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu Sulteng.

Lanjut M. Samsir mengatakan akan lebih mensterilkan Pendidikan di Desa Tawa yang sebelumnya tidak seperti yang biasanya.

“Saya akan melihat kondisi Pendidikan juga di Desa Tawa. Jadi kalau masih ada keluhan dari masyarakat, maka saya harus mengoptimalkan untuk kepentingan anak Sekolah kedepan dan seterusnya,” katanya.

Selain itu, M. Samsir berharap dengan kehadirannya sebagai Pjs Kepala Desa bisa membantu setiap keluhan masyarakat.

“Saya berharap bisa bekerja sama dengan masyarakat lebih baik lagi,” harapnya.

Terpisah, salah seorang warga Desa Tawa, Astuti berharap dengan kehadiran Pjs Kepala Desa Tawa, M. Samsir diharapkan maksimal dalam tugasnya yang sesuai harapan masyarakat.

“Kami berharap kepada Pak Samsir berjiwa sosial yang tinggi untuk bisa membangun dan membawa perubahan di Desa Tawa demi kepentingan orang banyak,” tukasnya.

Baca Juga  Rakor Madrasah, Kabid Pendis, Madrasah Harus Hidupkan Tradisi Keagamaan

Diketahui, Kepala Desa Tawa Bahtiar Hi. Hakim diberhentikan sementara atas dugaan korupsi anggaran Dana Desa senilai Ratusan Juta Rupiah. Oleh karena itu, masyarakat berharap agar kasus dugaan tersebut diusut tuntas oleh yang berwajib. (Sandi)

banner 970x90

Komentar

News Feed