oleh

PJS. BUPATI SUKABUMI” DAN BKPRMI SEBAGAI MITRA DALAM MEMAK,MURKAN MESJID SAMPAI PENANGANAN COVID 19

PJS. BUPATI SUKABUMI” DAN BKPRMI SEBAGAI MITRA DALAM MEMAK,MURKAN MESJID SAMPAI PENANGANAN COVID 19″

SUKABUMI INDOGLOBENEWS.

banner 970x90

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sukabumi sebagai wadah kepemudaan dalam memakmurkan masjid melaksanakan rapat pimpinan daerah (Rapimda), Senin (9/11/2020).
Rapimda dilaksanakan di Pendopo Sukabumi,dalam Rapat tersebut dihadiri oleh Pjs Bupati Sukabumi R. Gani Muhamad.
Dalam kesempatan itu R. Gani Muhamad sangat mengapresiasi dengan adanya agenda penyelenggaraan Rapimda BKPRMI, Apalagi selama pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mengantisipasi wabah pandemi COVID19.
Menurutnya, momentum ini bisa dijadikan ajang dalam membantu pemerintah Terutama dalam mengedukasi masyarakat untuk melawan pandemi covid 19.
“BKPRMI bisa perperan aktif dan ikut serta dalam memberikan arahan atau himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Karena pentingnya untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan baik di era pandemi copid 19 ini” ujarnya.
Peran BKPRMI dalam memberikan arahan dan mengedukasikan dalam menangani covid 19 sangat penting Terutama di lingkungan masjid yang ada di Kabupaten Sukabumi.
“Mari kita sama sama memerangi dan memutus mata rantai virus corona ini agar tidak meluas,Sehingga masyarakat selalu paham dan sadar akan bahaya covid 19 sekarang ini,” tambahnya.
Selain itu BKPRMI agar terus berinovasi dalam memakmurkan masjid Sehingga para pemuda selalu meramaikan masjid ini sebagai solusi dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas serta tercapainya manusia yang berahlakul karimah para remaja masjid di Kabupaten Sukabumi
“Ciptakan inovasi inovasi di masjid agar remaja terus meramaikan tempat ibadah. Harapan kedepannya rapimda ini bisa mewujudkan dan menghasilkan keputusan yang terbaik,” terangnya.

Baca Juga  Koramil 0622-10/Pabuaran Melalui Para Babinsanya Melaksanakan Giat Karya Bhakti

Ketua BKPRMI Kabupaten Sukabumi Empep Andri mengatakan, Rapimda ini lebih membahas rencana Musda BKPRMI 2021. Sebab, kepengurusan organisasi ini telah berjalan selama empat tahun.
“Ini harus disikapi oleh pengurus. Terutama untuk menjalankan roda organisasi BKPRMI kedepanya.
Dalam rapimda tersebut dirinya berpesan agar pembinaan remaja masjid terus ditingkatkan Sehingga, para remaja bisa lebih menyintai masjid.
“Pemuda yang menyintai masjid, semoga bisa meningkatkan keimanan dalam kualitas beribadah.
Dalam kesempatan tersebut BKPRMI memberikan cinderamata kepada Pjs Bupati kabupaten sukabumi(DIT,LUX)

banner 970x90

Komentar

News Feed