oleh

PERJUANGAN SEORANG BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAGARANTEN POLRES SUKABUMI DALAM RANGKA PENGAMANA PILKADA KAB SUKABUMI 2020

Cidadap indoglobeNews-Dalam rangka pengamanan Pilkada kabupaten Sukabumi tahun 2020 seorang bhabinkamtibas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi BRIGADIR ENDRA SANDILA,SH.

Dalam melaksanakan tugasnya harus menempuh jarak yang cukup jauh. Jarak tempuh dari Polsek Sagaranten menuju ke Desa Tenjo Laut harus menempuh perjalanan selama 2 hingga 3 jam,kurang lebih 29 kilo meter,

banner 970x90

Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten polres Sukabumi BRIGADIR ENDARA SANDILA,SH mengatakan,
Selain itu, ada 2 rute jalan yang dapat dilalui yaitu melalui kecamatan Cidadap dan Kecamatan Cidolog.

Apabila menggunakan jalan ke arah kecamatan Cidadap salah satu jalan yang harus ditempuh yaitu menyeberangi sungai Cikidang. Yang mana apabila turun hujan, permukaan air sungai cikidang tersebut tinggi dan tidak ada akses jalan lain untuk dilalui dikarenakan tidak adanya jembatan penyeberangan melalui aliran sungai tersebut dan waktu yang ditempuh pun dari Polsek Sagaranten kurang lebih 2 sampai 3 jam dengan medan yang cukup sulit untuk dilalui.

Baca Juga  Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) Gelar Rakornas Di Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu Perdana Tahun 2021

Begitu pula apabila menggunakan akses jalan ke wilayah kecamatan cidolog, tidak jauh berbeda harus melalui sungai cidolog / curug caweni, apabila hujan turun mau tidak mau aliran sungai tersebut harus dilalui. Waktu yang harus ditempuh apabila menggunakan rute kecamatan cidolog tidak jauh berbeda sekitar 2 hingga 3 jam.

Hingga saat ini, situasi keamanan dalam rangka pilkada kabupaten sukabumi tahun 2020 masih aman terkendali.

Begitulah perjuangan Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi BRIGADIR ENDRA SANDILA, SH sebagai pembina di 2 desa,tenjo laut sama hegarmulya dengan segala rintangan yang harus dilalui dan harus menyebrangi sungai Cikidang sungai penghubung dua desa Tenjo laut dan hegarmulya dengan air yang begitu deras di karenakan saat ini lagi musim ujan,”pungkasnya Endra

Baca Juga  Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Muspika Kecamatan Kalapanunggal Lakukan Operasi Yustisi dan penerapan PPKM.

Deni kuncir

banner 970x90

Komentar

News Feed