oleh

Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2020, Kodam IV Gelar Doa Bersama

Semarang- indoglobenews.co.id
Bertepatan dengan Hari Juang TNI AD tahun 2020 para prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro menggelar Doa Bersama di Masjid Al Firdaus, kompleks Makodam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Selasa, (15/12).

Peringatan Hari Juang TNI AD dengan tema “Bersama Kita Bisa” ini dilaksanakan secara serentak di seluruh satuan jajaran TNI AD termasuk Kodam IV/Diponegoro.

banner 970x90

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Kav Susanto, S.I.P., M.A.P. mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan sarana mendekatkan diri dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga dengan bertambahnya usia, TNI AD semakin maju dan solid serta senantiasa diberikan kemudahan dan kekuatan dalam mengemban dan mejalankan tugas pokoknya demi keutuhan bangsa dan negara tercinta ini.” ungkapnya.

Baca Juga  Jadi Salah Satu Orang Pertama Di Jateng Yang Di Vaksin Corona, Kapolda Jateng Masyarakat Nggak Usah Ragu, Divaksin Nggak Ada Rasanya Kok

Disamping sebagai ungkapan rasa syukur atas rahmat dan karunia Allah SWT, do’a bersama ini juga sebagai momentum untuk mengenang kembali sejarah lahirnya Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat. Sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa para prajurit, serta memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI AD yang kuat.

Kapendam menambahkan bahwa hal itu penting untuk kita renungkan, dimana para pendahulu secara ikhlas tanpa pamrih telah mendharmabhaktikan jiwa dan raganya demi perjuangan bangsa ini.

“Nilai inilah yang harus kita jadikan tauladan dan panutan dalam meneruskan cita-cita perjuangan dan pengabdian kepada bangsa dan negara.” pungkas Kolonel Kav Susanto.(Syailendra//Pendam)

banner 970x90

Komentar

News Feed