oleh

Pengedar Narkoba Kibong dan Andrat di Simalungun yang kebal Hukum diduga jaringan NS napi lapas Tanjung Kusta

Simalungun,indoglobenews.co.id

Peredaran Narkoba dikabupaten Simalungun Sangat memprihatinkan dimana masih banyak para pengedar di berbagai kecamatan diduga sampai sekarang belum berhasil ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Simalungun. Ada dugaan bandar sabu Andrat dan Kibong diduga dilindungi dan dibekingi oleh Oknum SatNarkoba Polres Simalungun, karena sampai saat ini tidak pernah disentuh oleh pihak Polres Simalungun.Sampai saat ini para pengedar Narkoba masih bebas menjual dan mengedarkan Narkoba jenis sabu. Salah satu Sumber yang dipercaya yang tidak mau namanya disebutkan mengatakan bahwa pengedar narkoba tersebut bernama Andrat,andrat mengedarkan Narkoba di daerah Dosin kecamatan Bandar dan Kibong mengedarkan Narkoba di sungai langge kecamatan Bandar masilam.Kedua pengedar ini diduga adalah jaringan bos narkoba NS napi Lapas tanjung Kusta.Menurut sumber bahwa kedua pengedar ini diduga dibekingi oleh anggota Sat Narkoba Simalungun sehingga sampai sekarang kedua pengedar ini tidak tertangkap.

banner 970x90

Terpisah salah satu narasumber mantan napi yang sekarang sudah bebas (KS )mengatakan bahwa kibong dan andrat adalah satu toke bang mereka berdua adalah jaringan si Naldo S bang,bahkan mereka berdua itu dilindungi sebab ada kepercayaan NS oknum di Sat Narkoba Polres Simalungun. Biasa kalau permainan mereka diketahui oleh media atau diberitakan oleh media mereka hanya cukup memberikan tumbal untuk ditangkap bang seperti saya ini.Selanjutnya setelah ditumbalkan anggotanya beberapa hari mereka berhenti dulu dan setelah aman mereka main lagi bang.Bahkan KS mengatakan Kalau gak percaya coba beritakan bang,pasti mereka berdua tidak akan ditangkap sebab mereka itu adalah peliharaan oknum bang makanya sampai sekarang mereka aman aman saja ungkap KS sambil meresa kesal terhadap andrat dan Kibong.

Baca Juga  Dinsos Asahan Lakukan Bintek Verifikasi dan Validasi BDT Penanganan fakir miskin Tahun 2019 Di kecamatan Pulau Rakyat

Sangat diharapkan kepada Kapolda Sumatera Utara agar segera memberantas peredaran Narkoba jenis Sabu dan menangkap pengedar Narkoba Andrat dan Kibong tersebut.

Sampai berita ini diturunkan ke redaksi. Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin. Masi belum berhasil dikonfirmasi terkait Pengedar Narkoba di Dosin kecamatan Bandar dan sungai langge kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun)

Fn

banner 970x90

Komentar

News Feed