oleh

Penegakan disiplin Protokol Kesehatan Tekan Penyebaran Covid 19 Terus Dilakukan, Sasar Titik-titik Keramaian

BOGOR NDOGLOBENEWS

Pencegahan pelanggaran protokol kesehatan terus di lakukan, Polsek Cigudeg bersama Koramil dan Sat Pol PP terus bersinergi lakukan Sosialiasi dan Penindakan bagi pelanggar protokol kesehatan diberbagai titik di wilayah kecamatan Cigudeg pada Rabu 11/11/2020

banner 970x90

Operasi Yustisi gabungan pendisiplinan Protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid 19 terus di tingkatkan, sesuai dengan Perbup Bupati Bogor No.60 Tahun 2020. Melalui Sosialisasi kepada masyarakat dan dilakukannya penindakan bagi para pelanggar protokol kesehatan, di harapkan dapat meningkatkan tingkat disiplin dan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol kesehatan.dalam Ops yustisi yang di lakukan tim gabungan tersebut memberikan 28 teguran, bagi para pelanggar yang terjaring melanggar pun langsung di berikan tindakan dengan pemberian sangsi, pemberian sangsi pun beragam dari pemberian denda maupun sosial di berikan.pemberian sangsi ini pun bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar protokol kesehatan. Dengan demikian di harapkan tingkat disiplin masyarakat pun dalam menjalankan Protokol Kesehatan semakin tinggi.

Baca Juga  Polsek Dramaga dan TIMSAR Serta Relawan Melakukan Pencarian Orang Terbawa Arus Sungai

Di masa Pandemi Covid 19 saat ini kita harus membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat dari penggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dapat di jalan dengan baik dan benar sehingga penyebaran Covid 19 ini dapat di hentikan dan cepat kembali kehidupan normal.Melalui Ops Yustisi ini juga di harapkan tingkat disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan Kan tumbuh dengan sendirinya tutur Kaposlek Cigudeg Kompol Yudi Kusyadi. ( baday )

banner 970x90

Komentar

News Feed