oleh

Pemdes Sirnasari Bersama Bhabinsa Dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan OPS YUSTIS

Pabuaran indoglobe News-pemerintah desa Sirnasari Bersama Bhabinsa Dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Operasi yustisi wajib Menggunakan masker, bertempat di depan kantor desa sirnasari kecamatan Pabuaran kabupaten Sukabumi,Kamis,(10/06/2021).
Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh kepala desa, Bhabinsa Dan Bhabinkamtibmas,

Danramil 2210/pabuaran kapten inf HERMANTO,mengatakan,
bagi seluruh lapisan Masyarakat desa sirnasari serta para pengguna jalan di wajibkan menggunakan masker,Ini semua dilakukan agar semuah lapisan masyarakat Desa sirnasari khususnya wajib menggunakan masker, atau menjadikan penggunaan masker sudah menjadi kewajiban atau sudah menjadi kebutuhan sehari-hari dalam kehidupan masyarakat, dengan demikian sudah tidak ada lagi kita temukan masyarakat yang tidak bermasker di desa sirnsari bila keluar rùmah,”ucap Danramil.

banner 970x90

Kades Sirnasari BAMBANG GUNAWAN,A.Md, mengungkapkan bahwa kami pemeritah desa Sirnasari bersama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas selalu bersinergi setiap saat selalu mengingatkan masyarakat dengan selau melakukan operasi terhadap semua pengguna jalan baik yang berkendaraan roda dua dan empat maupun para pejalan kaki. Ini semua selalu kami lakukan hanya semata-mata agar masyarakat sirna sari terbebas daripada wabah pandemi Covid 19. Setiap melakukan kegiatan terlebih dahulu kami melakukan briefing singkat tentang mekanisme rencana pelaksanaan operasi Yustisi yang sudah kami agendakan bersama,”Bambang

Baca Juga  Kepala Desa Cimenteng HERI SOBAR WINARA Membagikan Langsung Sembako Bantuan Sosial Dari Provinsi Jawa Barat

Deni kuncir

banner 970x90

Komentar

News Feed