oleh

PEMDES GIRI JAYA BAGIKAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) KEMENSOS TAHAP 8

Sukabumi Indoglobenews

Bertempat di Aula Desa Giri jaya, Pemdes Kecamatan Nagrak Kabupaten sukabumi membagikan BST Tahap ke 8 yang bersumber dari Kemensos Kepada masyarakat Desa Giri jaya Sabtu, 21/11/2020.

banner 970x90

Sebanyak 595 KPM menerima BST yang disalurkan Pemdes Giri jaya. Pembagian BST tahap ke 8 ini sebagai upaya dari pemerintah Pusat melalui Kemensos untuk meringankan beban masyarakat akibat pandemi covid 19.

Kades Ujang Sihab mengatakan ” Pemdes hanya memfasilitasi pembagian BST tahap ke 8 ini dari Pusat sebesar Rp.300 per KPM, yang merupakan bagian dari Kemensos sebanyak 595 KPM,”katanya.

Baca Juga  468 Bakal Calon Kepala Desa Gelombang III Zona Mengikuti Tes Tulis Uji Kompetensi

Kades berharap dengan pembagian BST tahap ke 8 ini, bisa meringankan beban masyarakat Desa Giri jaya Kecamatan Nagrak yang terkena dampak covid 19, dan juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker kalau bepergian keluar rumah agar terhindar dari covid 19,”pungkasnya. Ze*

Tetap gunakan protokol kesehatan

Jangan lupa pakai masker bila keluar rumah cuci tangan jaga jarak agar tidak terkena virus Covid 19 : PESAN INI DISAMPAIKAN OLEH PT INDOGLOBE MEDIA PERSADA

banner 970x90

Komentar

News Feed