oleh

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19,Dipimpin Danpuslatmar 3 Grati TNI AL

-TNI-12 views

PASURUAN,INDOGLOBE.NEWS-Untuk memastikan serbuan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar serta mencapai target yang telah ditentukan, Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 3 Grati TNI AL Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan S.H., M.A.P., M.Han., pimpin secara langsung pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 secara serentak bersama Pemkab Pasuruan, TNI POLRI dengan Stakeholder terkait di 2 lokasi berbeda, bertempat di Puskesmas Grati dan Puskesmas Kedawung Wetan Kecamatan. Grati Kabupaten. Pasuruan, Rabu (21/07/2021).

banner 970x90

Demi lancarnya kegiatan di 2 lokasi Vaksinasi tersebut Danpuslatpurmar 3 Grati menerjunkan 35 personel terdiri dari tenaga kesehatan dan personel pendukung dari Puslatpurmar 3 Grati dan Kima Kolatmar serta didukung oleh tenaga kesehatan dari puskesmas dan relawan setempat.

Baca Juga  KOMUNIKASI SOSIAL DAN SILATURAHMI KORAMIL 0712 PARUNGKUDA

Danpuslatpurmar 3 Grati saat memimpin langsung proses serbuan Vaksinasi mengungkapkan, Serbuan Vaksinasi yang berlangsung di 2 tempat ini menargetkan Seribu Dosis Vaksin Sinovak, dan ini merupakan peran serta Puslatpurmar 3 Grati bekerja sama dengan Pemkab Pasuruan dan instansi terkait sebagai wujud Sinergitas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Pasuruan, dalam upaya percepatan Vaksinasi Nasional secara serentak yang dilaksanakan di 33 Puskesmas se Kabupaten Pasuruan. Puslatpurmar 3 Grati sendiri memberikan dukungan secara penuh baik personel maupun sarpras dalam proses Vaksinasi tersebut.

Lebih Lanjut Alumnus AAL 47 ini mengucapkan syukur Alhamdulillah kegiatan serbuan Vaksinasi ini mendapat animo dan antusias masyarakat serta berjalan dengan lancar, dimana tingkat kesadaran warga sudah semakin tinggi untuk ikut serta menjalani vaksinasi, selanjutnya Komandan mengajak masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan 5 M dan ikuti anjuran Pemerintah untuk Indonesia maju,” pungkasnya.@.Hasan.

banner 970x90

Komentar

News Feed