oleh

Ormas Gasak dan Laskar Dewa Menggalang Dana Untuk Korban Banjir Cicurug

SUKABUMI INDOGLOBENEWS

Dpl Bojonggenteng Gerakan Anak Sukabumi Anti ketidak Adilan (GASAK) bersama LASKAR DEWA dan Karang Taruna Bojonggenteng dan para anggota menggalang dana untuk meringankan beban korban bencana Bajir di jalan depan kapolsek Bojonggenteng kecamatan Bojonggenteng kabupaten sukabumi jawa barat, rabu (23/09/2020).

Sebanyak 4 kotak bertuliskan turut berduka atas terjadinya Banjir Bandang di daerah cidahu cicurug parungkuda kabupaten sukabumi dan menghiasi kotak AYO KITA BANTU SODARA KITA BERSAMA KITA MAMPU yang disiapkan oleh LSKAR DEWA BOJONGGENTENG dan Dpc GASAK KAB SUKABUMI.

Ketua Gasak Dpc Bojonggenteng kabupaten sukabumi Budi Al Fariji di wakili Raja , mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mewadahi yang ingin berdonasi dan ingin membantu korban bencana Bajir Bandang yang ada di walayah dapil 2 kabupaten sukabumi tuturnya.

Baca Juga .....  DUDUGA ADA PENYALAH GUNAAN JABATAN DI DINAS PARIWISATA KABUPATEN SUKABUMI BEBERKAN KASUS TAHUN 2018 DI BPBD

“Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan kemampuan, kami baru hari ini melaksanakan
Penggalangan dana yang sudah terkumpul sampai hari ini. Pendapatan tadi belum kami hitung, mudah mudahan secepatnya kalau sudah terkumpul kami akan kirimkan kepada si penerima manpaat yang terdampak banjir.

Kegiatan ini juga diinisiasi dan dibantu oleh organisasi kemasyarakatan salah satunya laskar dewa, karang taruna Bojonggenteng dan anggota yang lainnya dan semoga dengan adanya penggalangan dana ini bisa meringankan beban warga disana ,” pungkasnya. ( ASRO R ))

Komentar

News Feed