oleh

OPERASI GABUNGAN EMPAT POLSEK RESORT BLORA MALAM HARI

Blora indoglobe news- Dalam rangka pencegahan Covid 19 , gabungan empat Polsek di Kabupaten Blora melakukan Operasi pemeriksaan surat-surat kelengkapan kendaraan yang melintas serta penertiban protokol kesehatan terhadap pengguna jalan lintas Blora – Purwodadi.
Operasi yang di lakukan pada malam hari tersebut ( 17/12 ), di laksanakan oleh jajaran Polsek Todanan, Kunduran, Ngawen dan Polsek Tunjungan persisnya di perbatasan Blora – Purwodadi, tepatnya di tugu sate Kunduran.
Meningkatnya pasien covid 19 di Kabupaten Blora.untuk itu segera di tindaklanjuti dengan berbagai upaya pencegahan, termasuk memeriksa ketertiban protokol kesehatan dari setiap pendatang yang memasuki wilayah Kabupaten Blora.
” Operasi ini kita fokuskan terhadap kedisplinan protokol kesehatan mas, karena instruksi dari atasan kami sebagai wujud tindak lanjut pencegahan Covid 19 di Kabupaten Blora ” tutur salah satu anggota Tim dari Polsek Kunduran.
Perlu diketahui , Pemerintah Kabupaten Blora melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Ekonomi, Keuangan, dan Industri Daerah (Ekuinda) menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021, Rabu (16/12/2020 ) terkait adanya lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora akhir – akhir ini.
Dalam rangka menyikapi persebaran Covid-19, Pemerintah Blora menandaskan pengetatan kegiatan masyarakat dan jam malam direncanakan akan dimulai Sabtu (19/12/2020). Namun hal itu disebut bukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Saat mendampingi operasi gabungan YAHMAN sekaligus asli putra blora,juga sebagai PWK JATENG indoglobe news,sangat mendukung upaya-upaya yg dilakukan oleh aparat demi menekan penyebaran virus covid19 yang masih sangat rawan,tandasnya. (editor YHMN, wartawan/bachrul adib.)

banner 970x90
Baca Juga  Polresta Solo Ancam Bakal Menangkap Warga yang Menyalakan Petasan

Komentar

News Feed