OldRoll Mod Apk Versi Terbaru 2023 Unlock All Premium Fitur

 

IndoGlobeNews.co.id – OldRoll Mod Apk yaitu sebuah aplikasi edit foto terbaik yang bisa anda gunakan saat ini dengan berbagai hal menarik yang di tawarkan. Hal tersebut lah yang membuat aplikasi ini banyak diminati untuk saat ini.

Pada zaman ini banyak sekali orang yang ingin merasakan hal baru yang tidak mungkin untuk diwujudkan. Namun dengan hadirnya ponsel tentu membuat banyak orang terbantu dan menjadi bisa untuk melakukan banyak hal yang anda inginkan.

Mungkin dulu anda bingung bagaimana cara menghubungi teman atau kerabat anda yang sedang jauh ke luar kota atau bahkan ke luar negeri. Dengan adanya perangkat genggam maka anda tidak perlu bingung lagi karena anda bisa menghubungi mereka hanya dengan sekali klik.

Ataupun saat anda ingin mempercantik sebuah foto maka anda tidak perlu lagi capek ke konter hanya untuk mengeditnya agar lebih bagus. Karena dengan adanya handphone maka anda bisa mempercantik atau mengubahnya menjadi gaya lain yang anda inginkan.

Berbicara tentang edit mengedit foto sekarang banyak sekali orang yang ingin memiliki foto dengan vibes 80-an yang aesthetic. Namun jika anda ingin memiliki foto seperti itu akan sangat sulit untuk diwujudkan karena sulit sekali untuk mendapatkan kameja jaman dulu.

Mungkin kamera kamera itu hanya akan anda temui di sebuah museum barang antic dan sudah tidak dapat digunakan lagi. Sehingga dengan itu sangat sulit untuk anda mendapatkan kamera agar hasil foto anda memiliki vibes aesthetic 80-an.

Tetapi seperti apa yang sudah kami singgug bahwa dengan adanya perangkat genggam anda dapat mewujudkan yang anda mau. Karena kini dalam perangkat genggam android saja anda dapat menangkap foto dengan tema yang sangat aesthetic.

Kami disini juga akan mengenalkan kepada anda salah satu aplikasi foto yang dapat membuat foto anda menjadi vibes kamera 80-an. Aplikasi ini adalah OldRoll Mod Apk yang saat ini tengah viral dikalangan selebriti yang menyukai foto aesthetic.

Penjelasan Singkat Mengenai OldRoll Mod Apk

Penjelasan Singkat Mengenai OldRoll Mod Apk

OldRoll Mod Apk adalah salah satu aplikasi modifikasi pihak ketiga yang kini tengah populer di banyak kalangan penyuka fotografi. Aplikasi modifikasi pihak ketiga ini telah melalui banyak tahap pengembangan yang menjadikannya aplikasi yang lebih bagus dari aplikasi originalnya.

Pengembangan yang dilakukan tentu akan sangat membantu dan menguntungkan bagi para pengguna OldRoll Mod Apk ini. Namun modifikasi ini tentu tidak akan membuat aplikasi ini 100% berbeda dengan aplikasi originalnya. Banyak sekali persamaan yang ada dalam aplikasi modifikasi ini dengan aplikasi originalnya.

Karena cara mengedit pun masih sama persis dengan aplikasi originalnya yang berbeda hanya ada di beberapa fitur unggulannya saja. Maka dengan itu bagi anda yang pernah menggunakan OldRoll versi original tidak perlu khawatir akan susah beradaptasi dengan versi modifikasinya.

Baca Juga  Sosok Mod Apk (Soso Mod Apk) Download Versi Terbaru 2022

Kemudian seperti yang telah kami sebutkan bahwa perbedaan itu akan sangat menguntungkan untuk anda semua coba. Untuk mengetahui fitur-fitur dan perbedaan yang ada dalam aplikasi ini silahkan untuk menyimak artikel kami hingga akhir.

Apa Saja Fitur Menarik Pada OldRoll Mod Apk?

Apa Saja Fitur Menarik Pada OldRoll Mod Apk

Aplikasi modifikasi memang selalu lebih unggul dari segi fitur yang disediakan dibanding versi aslinya yang akan membuat para pengguna menjadi lebih puas. Untuk itu bagi anda yang mencari aplikasi dengan fitur yang menarik maka anda perlu mencoba aplikasi modifikasi.

Seperti OldRoll Mod Apk yang memiliki banyak fitur menarik dan berbeda dari versi originalnya. Seperti fitur tanpa iklan yang sangat membantu anda menggunakan aplikasi tanpa bertemu iklan yang menjengkelkan.

Atau pun fitur premium yang dapat anda gunakan secara gratis dalam aplikasi menarik yang satu ini. Untuk mengetahui lebih jelas fitur yang dimiliki OldRoll Mod Apk silahkan untuk anda simak penjelasan kami hingga akhir.

Banyak Filter Menarik Dan Bagus

Filter menjadi salah satu hal yang sangat disukai banyak anak-anak hingga remaja yang selalu mengunggah foto di sosial medianya. Filter tentu akan membuat foto yang anda miliki menjadi lebih cantik dan menarik hingga anda puas dengan hasil foto anda.

Saat ini istilah insecure sedang gempar digunakan oleh banyak orang dari berbagai kalangan untuk menunjukkan rasa iri seseorang. Istilah ini biasanya digunakan saat ada seseorang yang lebih cantik atau memiliki skill yang tidak banyak orang miliki.

Seperti saat anda melihat feed sosial media teman anda yang memiliki banyak foto cantik-cantik dan aesthetic. Mungkin itu akan membuat anda sedikit merasa minder dengan teman anda yang memiliki skill memotret yang sangat apik.

Namun dengan adanya fitur ini tentu akan sangat membantu anda untuk mempercantik foto yang anda miliki hanya dengan sekali klik. Dengan itu anda tidaklah perlu lagi merasa iri atau minder karena mungkin saja teman anda juga menggunakan filter haha.

Menyediakan banyak kamera antik

Tidak hanya kamera klasik ala 80-an yang sangat banyak orang ingin gunakan namun kamera antik lainnya yang sangat aesthetic pun ingin digunakan. Namun dalam aplikasi originalnya hanya menyediakan satu kamera antik saja yang membuat anda tidak bisa menggunakan yang lainnya.

Akan tetapi dalam OldRoll Mod Apk anda akan dapat menemukan banyak sekali kamera antik lainnya yang sangat wajib anda coba. Tentunya semua kamera tersebut tidak memerlukan anda untuk membayak lebih alias gratis untuk anda gunakan.

Zoom Extra

Saat ingin memotret objek dari jarak yang cukup jauh mungkin akan membuat anda kesulitan dengan fitur kamera android yang anda miliki. Karena tidak banyak hp yang mendukung fitur extra zoom yang mendukung anda untuk memotret dari jarak yang jauh.

OldRoll Mod Apk tentu memahami kesulitan anda semua dan sudah menghadirkan fitur yang akan sangat membantu anda. Fitur itu yakni extra zoom yang dapat membantu anda untuk dapat memotret foto dari kejauhan dengan jelas.

Baca Juga  Face Play Mod Apk Download Free Unlock Premium Terbaru 2022

Fitur ini tentu dapat anda gunakan Ketika anda ingin mematai pasangan atau crush yang anda miliki agar tidak dekat dengan orang lain hihi. Meskipun anda mematainya dari jarak jauh anda akan mendapatkan hasil foto yang maksimal dengan fitur ini.

Terdapat Fitur ISO

Memotret objek di tempat yang gelap mungkin akan sangat mempengaruhi hasi foto yang anda tangkap. Saat anda memotretnya dengan cahaya yang terlalu terang juga akan mempengaruhi hasil foto nya dan hal ini akan membuat anda kebingungan.

Namun tahukah anda bahwa sekarang anda sudah dapat mengatur cahaya hasil potret anda agar sesuai dengan yang anda ingin dan impikan. Hanya dengan fitur ISO yang terdapat dalam OldRoll Mod Apk anda sudah mendapatkan hasil foto dengan pencahayaan terbaik.

No Watermark

Biasanya dalam aplikasi edit yang sudah sangat popular dan memiliki banyak pengguna akan selalu memiliki watermark yang sangat mengganggu. Menghapusnya puun harus berlangganan terlebih dahulu agar tidak ada watermark yang akan membuat foto anda menjadi lebih cantik tanpa watermark.

Tentunya hal itu akan membuat anda menjadi malas untuk mengedit foto agar menjadi lebih cantik dan menarik sesuai keinginan anda. Hal itu pula akan membuat hobi fotografi kalian tidak lagi tersalurkan hanya dengan adanya hal sepele seperti watermark.

Maka fitur yang satu ini tentu akan sangat membantu anda agar hasil foto yang anda miliki menjdai lebih indah tanpa watermark yang akan mengganggunya. Jadi silahkan untuk anda segera mendownload OldRoll Mod Apk untuk mendapat foto yang menabjukkan.

Gratis Digunakan

Dengan banyaknya fitur yang terlah kami sebutkan diatas mungkin anda akan berfikir bahwa aplikasi dengan fitur lengkap ini tidak mungkin gratis. Karena aplikasi ini akan sangat menguntungkan anda dari banyaknya fitur menarik yang dimiliki.

Itu tentu pemikiran yang salah karena kami disini menyediakan aplikasi modifikasi yang gratis untuk anda semua coba. Hanya butuh kuota untuk mendownload anda sudah mendapatkan aplikasi yang sangat menguntungkan bagi hobi memotret anda.

Tanpa Gangguan Iklan

Gitur yang satu ini tentu selalu menjadi fitur favorit dari sebuah aplikasi modifikasi karena kecanggihannya. Biasanya ketik anda menggunakan sebuah aplikasi saat online akan banyak sekali medapatkan iklan yang sangat menganggu.

Iklan tentu sangat mengganggu Ketika anda tengah serius menggunakan perangkat genggam namun tiba tiba ada iklan yang mengintrupsi. Maka dengan hadirnya fitur ini akan sangat membantu anda yang sangat tida suka adanya iklan yang menganggu kegiatan edit anda.

Perbedaan OldRoll Mod Apk dengan versi Original

Perbedaan OldRoll Mod Apk dengan versi Original

Untuk anda yang telah membaca artikel kami sejauh ini tentu sudah mengetahui bahwa aplikasi yang sedang kami bahas adalah aplikasi modifikasi oleh pihak ketiga. Maka dari itu ada sedikit perbedaan dengan aplikasi versi originalnya yang tentu harus anda ketahui.

OldRoll Mod Apk Versi Original
Dapat digunakan secara offline dan online dengan fitur yang tetap sama Banyak fitur yang hanya bisa digunakan saat online
Semua fitur unggulan telah terbuka Fitur unggulan hanya bisa diakses saat anda sudah berlangganan
Tidak akan terganggu iklan meski sedang online Banyak iklan yang akan bermunculan saat anda sedang online
Keamanan tidak terjamin karena aplikasipihak ketiga Aplikasi resmi sehingga keamanan lebih terjamin
Tanpa ada tanda air Adanya tanda air yang akan membuat foto anda terganggu
Baca Juga  Download Dynamic Island APK For Android Terbaru 2022

 

Berikut Adalah Link Download OldRoll Mod Apk

Kami jelaskan sekali lagi bahwa ini adalah aplikasi modifikasi yang akan membuat anda kesulitan menarinya di situs resmi. Karena aplikasi ini adalah aplikasi modifikasi maka anda harus mencari web penyedia aplikasi ini di situs lain.

Karena anda sudah menyimak penjelasan kami sejauh ini maka disini kami akan memudahkan anda agar dapat mengunduh OldRoll Mod Apk. Disini kami akan menyediakan link yang bisa anda gunakan untuk mengunduh secara cepat hanya dengan beberapa Langkah saja.

Nama Aplikasi OldRoll Mod Apk
Ukuran Aplikasi 66 MB
Versi 3.7.4
OS Support Android 7.0 UP
Link Download DISINI

Tips Dalam Menginstall Aplikasi OldRoll Mod Apk

Cara menginstll aplikasi ini memang berbeda dengan bagaimana anda menginstall aplikasi resmi karena ini adalah aplikasi pihak ketiga. Untuk itu anda perlu mengetahui cara menginstall manual yang akan kami tunjukkan kepada anda semua.

Namun bagi anda yang pernah menginstal aplikasi modifikasi mungkin akan dapat menginstall aplikasi ini dengan mudah karena pernah melakukannya. Namun bagi anda yang belum pernah dan belum mengetahui caranya silahkan ikuti lankah-langkah dibawah ini.

  1. Hal paling awal yang perlu anda lakuan tentunya mengunduh OldRoll Mod Apk melalui link yang kami sediakan diatas;
  2. Selama proses mengunduh silhkan anda pergi ke menu pengaturan
  3. Jika sudah di menu pengaturan silahkan untuk anda ke menu keamanan dan aktifkan centang sumber tidak dikenal;
  4. Silahkan anda lihat Riwayat unduh jika OldRoll Mod Apk telah selesai diunduh;
  5. Klik file nya dansilahkan untuk anda melakukan proses penginstallan hingga selesai;
  6. Jika proses install sudah selesai maka OldRoll Mod Apk sudah siap untuk anda gunakan.

Akhir Kata

Hanya sampai sini saja penjelasan kami mengenai OldRoll Mod Apk semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencari informasi. Terimakasih kami ucapkan bagi anda semua yang telah menyimak hingga akhir. Untuk mengetahui informasi lainnya anda dapat melihat di artikel kami lainya di IndoGlobeNews.co.id.

FAQ

Mengapa OldRoll Mod Apk tidak langsung terinstall di handphone?
Dikarenakan OldRoll Mod Apk adalah sebuah aplikasi modifikasi maka saat mengunduhnya yang anda dapat hanyalah berupa file apk. Untuk membuat file apk itu terinstall di perangkat maka anda perlu menggunakan cara install manual yang telah kami jelaskan diatas.

Bagaimana Dengan Sistem Keamanan OldRoll Mod Apk?
Setiap aplikasi modifikasi memang selalu memiliki keamanan yang tidak menjanjikan untuk anda semua gunakan. Maka disini kami juga tidak dapat memastikkan apakah OldRoll Mod Apk akan aman anda gunakan atau tidak. Jika anda ragu maka silahkan anda tidak menginstall aplikasi ini namun jika anda penasaran maka tanggung jawab sepenuhnya pada anda.

Baca Juga Tentang Artikel Lain Yang Terkait

Originally posted 2023-02-23 22:10:10.