oleh

Nenek 74 Tahun Hilang Terbawa Arus Sungai Cikaso Sirnasari, Jasadnya Ditemukan Di Batu Nunggul Desa Cibadak

Pabuaran, Indoglobe News

Nenek 74 tahun yang hilang terbawa arus Sungai Cikaso Kampung Cilele, Ditemukan Di wilayah Batu Nunggul Desa Cibadak Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi pada Rabu (12/01/2022)

banner 970x90

Dituturkan oleh Kepala Desa Sirnasari, Bambang Gunawan, berawal dari laporan warga kepada pemerintahan desa, Rabu 12 Januari 2022 Pukul 11.00 WIB, diduga terjadi peristiwa orang hilang terbawa arus Sungai Cikaso di Kampung Cilele Rt.029/Rw.010 Desa Sirnasari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi. Pihak Pemerintah Desa kemudian, segera berkoordinasi kepada jajaran Pospol Pabuaran Dan Koramil Pabuaran.

Dari keterangan saksi yang bernama Tandi (33) dan Dota (44), yang mendapatkan keterangan dari anak Korban, Nardi (50), bahwa korban Amamah (74), sekira Pukul 05.00 WIB pergi ke pinggiran Sungai Cikaso untuk buang air besar dan mencuci pakaian yang sudah terbiasa dilakukannya setiap harinya. Kemudian Nardi sekira Pukul 09.00 WIB, melihat korban belum pulang kerumah kemudian memberitahukan kepada Tandi dan Dota, yang kemudian secara bersamaan dengan seorang teman lainnya, yaitu Jimi, mencari keberadaan dan ditemukan 1 sendal yang dipakai oleh korban di pinggiran Sungai Cikaso.

Baca Juga  Mantan Kapolda Jabar Irjen Pol (Purn) Dr. Drs H.Anton Charliyan Hadir Di Milangkala Askar Pasundan Yang Ke 2 Sebagai Ketua Dewan Pembina

Warga sempat melakukan pencarian bersama Pemerintah Desa Sirnasari, Babinkamtibmas Pospol Pabuaran Ridwan, Babinsa Koramil Pabuaran.

Sekitar Pukul 14.30 WIB, didapat informasi bahwa ada yang melihat jasad seorang wanita berpakaian yang identik dengan pakaian korban aliran sungai Cikaso wilayah Batu Nunggul Desa Cibadak Kecamatan Pabuaran. Setelah di periksa, keluarga memastikan bahwa tbenar jasad tersebut adalah korban.

Korban langsung di evakuasi warga dan di bawa ke rumah duka Kampung Cilele RT.029/RW.002 Desa Sirnasari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi.(Deni Kuncir)

banner 970x90

Komentar

News Feed