Naruto Senki Mod Apk Full Character No Cooldown 2023

 

Indoglobenews.co.id – Tahukah kamu bahwa sekarang ini game Naruto senki mod apk sedang booming di kalangan gamers tanah air, yang mana saat kalian memainkan game tersebut kalian bisa menggunakan karakter anime Naruto dan yang lainnya, untuk itu jika kalian penasaran dengan game yang akan kami ulas ini maka simak sampai selesai.

Saya yakin kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Naruto, pasalnya karakter ini merupakan karakter terkenal di serial anime Naruto yang mana pada saat itu anime ini menduduki Posisi kedua anime terpopuler di Jepang setelah One Piece.

Tidak hanya di Jepang saja sebab beberapa negara termasuk Indonesia menyukai anime tersebut, dan banyak dari fans yang sangat amat terharu telah mengikuti manga dan anime Naruto dari tahun 1999 hingga tahun 2014 lalu.

Dan walaupun animenya sudah tamat namun pecinta Serial Naruto masih setia menggemari animenya, dan yang pasti jika kalian fans Naruto maka pastinya kalian suka dengan game Naruto yang ada saat ini contohnya saja Seperti Naruto senki mod apk full character ini.

Yang pasti membahas tentang game Naruto senki ini akan sangat menarik untuk kalian bahas, apalagi dalam game ini kalian akan bisa merasakan menggunakan semua karakter naruto lalu tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk memainkan game tersebut di smartphone kalian.

Tentang Naruto Senki Mod Apk

Naruto Senki mod apk

Naruto senki mod apk adalah sebuah game dari serial Naruto yang telah di lakukan modifikasi, yang mana gamenya kalian akan mendapatkan semua fitur premium yang tentunya bisa kalian dapatkan secara gratis, karena hal itu banyak pemain game Naruto Shippuden yang ingin memainkan game ini di smartphone mereka.

Berbicara tentang gameplay permainan Naruto senki mod apk ini tentu akan sangat seru untuk kalian mainkan dimana kalian akan bisa memilih player yang kalian gunakan untuk bertarung, dan tidak hanya itu saja sebab kalian juga akan mendapatkan berbagai fitur unggulan yang sangat keren di dalamnya.

Apalagi jika kalian yang suka dengan salah satu karakter dalam serial naruto maka akan langsung mendapatkannya pada game satu ini, bahkan Naruto mode baryon pun ada di game Naruto senki mod apk ini, jadi karena alasan tersebut yang membuat banyak orang ingin memainkan gamenya.

Baca Juga  Download Ride 4 Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023

Apalagi tidak perlu spesifikasi smartphone khusus untuk memainkan game ini karena Naruto senki merupakan game ringan dan bisa di mainkan secara Offline, tentu tidak hanya itu saja karena banyak fitur menarik yang nantinya akan kalian temukan di dalamnya.

Untuk itu jika kalian yang penasaran ingin memainkan game Naruto senki mod apk unlock all karakter ini maka langsung saja kalian simak informasi detailnya seperti berikut ini.

Fitur Keren Naruto Senki Mod Apk

Naruto Senki mod apk

Seperti halnya pada game modifikasi lainnya, dalam game Naruto Senki versi modifikasi ini juga memiliki fitur-fitur keren yang telah dibuat oleh pihak ketiga, yang mana nantinya fitur yang akan dihadirkan di dalam game ini akan membantu kalian saat memainkan gamenya.

Salah satu contoh fitur yang sangat berguna untuk kalian gunakan ialah fitur unlimited health point, yang mana saat kalian aktifkan fitur tersebut maka nyawa karakter Naruto kalian tidak akan mati walaupun terkena serangan, Jadi kalian bisa memenangkan pertandingan dengan sangat mudah.

Oleh karena itu Jika kalian ingin tahu detail tentang fitur di dalamnya kami sudah merangkum ulasannya untuk kalian, jadi langsung saja kalian simak dibawah ini.

1. Unlimited Health Point (HP)

Pertama kalian akan mendapatkan fitur unlimited health point atau Biasa disingkat dengan HP, yang mana seperti kami jelaskan diatas tadi bahwa fitur ini memungkinkan karakter kalian tidak terkalahkan karena HP yang dimiliki karakter yang kalian gunakan tidak akan berkurang pada saat terkena serangan musuh.

Jadi walaupun kalian diserang sebanyak apapun maka karakter kalian tidak akan mati, dengan begitu kalian bisa bebas menyerang musuh tanpa takut terkena serangan balik Jadi kalian bisa memenangkan pertandingan nya dengan sangat mudah dan cepat.

2. Full Character

Fitur unggulan yang ada dalam game Naruto senki mod apk full character ini ialah kalian akan mendapatkan fitur untuk membuka semua karakter dalam game ini dengan sangat mudah, apalagi game ini terkenal dengan banyaknya karakter yang sangat lengkap dari seri Naruto kecil hingga Shippuden.

Bahkan klan Otsutsuki yang merupakan nenek moyang shinobi bisa kalian gunakan dalam game ini, dan tidak hanya itu saja Naruto versi Hokage pun sudah ada di dalamnya jadi kini tinggal kalian pilih saja ingin menggunakan karakter yang mana.

3. Unlimited Money

Fitur lainnya yang ada dalam game ini ialah fitur unlimited money yang mana uang dalam game Naruto senki mod apk ini sudah full di angka 999999, dan dengan mata uang sebanyak itu kalian bisa membeli item apapun yang di butuhkan untuk memenangkan pertandingan, dan kini kalian bisa mendapatkan semuanya secara gratis.

Baca Juga  Drift Max Mod Apk Pro (Unlimited Money & Gold) Terbaru 2022

4. No Cooldown

Kalian tentunya tahu bahwa dalam game Naruto senki mod apk ini masing-masing karakter memiliki skill dan ultimate yang berbeda-beda yang mana saat kalian gunakan maka akan memiliki cooldown atau jeda untuk penggunaan berikutnya, dan pastinya ini akan sangat merugikan kalian jika dalam keadaan terdesak.

Tapi kalian tenang saja sebab pada versi ini sudah memiliki fitur No Cooldown jadi kalian bisa menggunakan Skill Ultimate berapa kalipun tanpa jeda, jadi mengalahkan musuh bisa kalian lakukan dengan cepat dan tanpa terkena serangan balik.

5. Tanpa Iklan

Saat memainkan Naruto senki aslinya pasti kalian sering melihat iklan yang tiba-tiba muncul dan menutupi layar, pastinya itu akan sangat menggangu apalagi saat kalian tengah asik-asiknya bermain game.

Namun di versi Naruto senki mod ini kalian tidak akan menemukan hal tersebut sebab semua iklan yang ada dalam aplikasi game tersebut telah di hilangkan, jadi permainan akan lebih seru dan kalian tidak akan terganggu lagi

6. Unlimited Skill

Pada saat memainkan game Naruto Senki kalian juga akan bisa merubah skill dari karakter yang ingin kalian gunakan, sebab terdapat banyak pilihan skill dalam satu karakter, namun skill tersebut harus kalian beli terlebih dahulu.

Hanya saja di Naruto senki mod apk unlimited skill atau jurus tak terbatas ini semua karakter bisa langsung kalian gunakan tanpa perlu membelinya terlebih dahulu, jadi sekarang kalian bebas memilih skill yang ingin kalian gunakan dalam game tersebut.

Dengan fitur menggiurkan yang akan kalian dapatkan dari Naruto senki mod apk ini maka pastinya kini akan tertarik ingin mendapatkan file aplikasinya untuk kalian mainkan di HP Android kalian, jika benar maka kalian di kanal yang tepat sebab kali ini kami ingin memberikan detail ulasannya untuk kalian.

Download Naruto Senki Mod Apk Jurus Tak Terbatas

Naruto Senki mod apk

Walaupun game ini begitu populer, namun siapa sangka untuk mendapatkan fitur yang komplit di dalamnya cukup sulit, apalagi kalian tidak akan menemukannya di Playstore.

Oleh sebab itu pada kali ini kami ingin memberikan informasi detail tentang link download Naruto Senki Mod Apk unlimited money 2022 ini untuk kalian, dan untuk detail informasi tentang aplikasinya bisa langsung kalian lihat pada tabel yang kami berikan dibawah ini.

Nama Aplikasi Naruto Senki Mod Apk
Versi New Version
Ukuran File 149 MB
OS Rekomendasi Android 5.0
Link Download DISINI

Kami yakin sekarang kalian sudah melakukan proses download Naruto Senki Mod Apk di perangkat kalian karena link aplikasinya sudah kami siapkan di atas tadi, maka langkah berikutnya yang bisa kalian gunakan ialah kalian bisa memasang aplikasinya.

Baca Juga  Jollymax Top UP FF - Layanan Top UP Free Fire Paling Murah

Cara Menginstal Naruto Senki Mod Apk di Android

Naruto Senki mod apk

Apabila kalian yang tidak tahu bagaimana cara memasang versi modifikasi naruto senki ini di hp Android kalian maka kalian bisa menyimak tutorial bagaimana caranya yang sudah kami siapkan untuk kalian, Jadi langsung saja kalian simak Bagaimana caranya seperti berikut ini.

  1. Pertama pastikan kalau sudah download game Naruto Senki Mod Apk pada link diatas tadi
  2. Setelah itu kalian bisa membuka menu pengaturan telepon di Smartphone kalian
  3. Lalu klik keamanan dan pilih privasi lanjut dengan kalian klik sumber tidak dikenal
  4. Bila sudah maka kini Kalian cari file aplikasi Naruto Senki tersebut di file manager
  5. Jika sudah ketemu kalian tab aplikasinya lalu klik install
  6. Proses install segera dimulai dan Tunggu saja hingga 100%

Kelebihan Naruto Senki versi Mod Apk ini ialah aplikasinya tanpa menggunakan file OBB, jadi saat kalian menginstal file APK Nya maka sudah langsung bisa memainkan game tersebut di perangkat Android kalian.

Jadi dengan ini kalian bisa bebas menggunakan Game ini dimanapun dan kapanpun, karena seperti yang Kami katakan diatas tadi bahwa game ini merupakan game offline yang tidak membutuhkan kuota internet di perangkat kalian, meski demikian game ini sangat amat seru dan memiliki gameplay yang sangat menarik untuk digunakan.

Kelebihan & Kekurangan Game Naruto Senki Mod

Naruto Senki mod apk

Yang pastinya di dalam game versi modifikasi memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing, namun dibandingkan kekurangannya maka akan jauh lebih banyak keuntungan di dalamnya, jadi Jika kalian ingin tahu kelebihan dan kekurangan dari Naruto Senki ini maka akan kami bahas untuk kalian.

Kelebihan

Kelebihan yang sangat mencolok yang terdapat di game Naruto Senki Mod Apk ini ialah memiliki banyak fitur unggulan seperti unlimited money, jurus tidak terbatas, unlock all character dan lain sebagainya, dan tentu saja fitur-fitur diatas tadi akan sangat membantu kalian dalam memainkan game ini.

Satu dengan begitu mengalahkan semua musuh didalam nya akan sangat mudah dan cepat, apalagi kalian bisa menggunakan karakter favorit kalian dengan skill yang unik dan keren, maka permainan akan lebih menyenangkan lagi.

Kekurangan

Yang pasti game ini juga memiliki kekurangan diatas banyaknya kelebihan yang sudah kami Sebutkan diatas, Yang mana kekurangan dari naruto.senki.mod ini ialah aplikasinya bukanlah aplikasi official yang dibuat langsung oleh developer aslinya.

Lalu untuk mencari versi ini cukup sulit untuk kalian temukan, berbeda halnya jika kalian mencari versi aslinya yang mudah sekali kalian dapati dan kalian download di situs official nya.

Penutup

Kurang lebihnya itulah informasi yang bisa kami sampaikan tentang download Naruto Senki mod APK full character 2022 ini, Jadi langsung saja kalian dapatkan aplikasinya dan rasakan sensasi seru bermain game Naruto di HP Android kalian, Terima kasih.

Originally posted 2023-02-20 20:54:15.